Bab 8.tidak percaya

2.2K 185 3
                                    

Hallo pembaca novelku yang setia maaf ya baru up lagi🙏🏻
Happy reading🥰
Tandain kalo ada typo


"lepasin gw sekarang.....lepasin ga!!! "azka mulai memberontak namun apalah daya azka yang badannya lebih kecil dibanding calesto.

sesampainya dimansion calesto langsung membawa azka menuju ruang keluarga yang disana sudah ada keluarganya yang sedang menantinya.

"bawa wanita itu ke ruang bawah tanah,ikat dia pastikan jangan sampai lepas" selesai berbicara calesto langsung masuk ke mansion sambil membawa azka.

"mau kamu apakan ibuku,lepasin....aku mau sama ibu saja."azka masih berusaha melepaskan diri dari calesto namun tetap saja tidak bisa.

sesampainya diruang keluarga azka sangat terkejut karena ia melihat hazel yang sedang duduk sambil menangis melihat kearahnya.

"apakah kamu juga menculik bunda hazel hah!!!,kau sangat kejam." teriak azka yang sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi.

"sini nak ke bunda." hazel langsung memanggil azka dan tanpa ba bi bu azka berlari memeluk hazel.

"apakah bunda terluka,ayo katakan apakah orang itu menyakitimu!?" ucap azka menunjuk ke arah calesto dan menangis sambil memeluk hazel.

"tidak nak,bunda tidak apa-apa sayang,apa azka baik-baik saja!? bunda rindu sekali sama kamu nak."ucap hazel penuh haru akhirnya putranya kini kembali kedekapannya.

"azka juga rindu sama bunda." azka membalas pelukan dari hazel.

ellard,justin dan brian menghampiri azka dan hazel mereka pun ikut memeluk azka karena saking rindunya.

"kami semua rindu kamu sayang,12 tahun lamanya kami mencari kamu hingga sekarang dan akhirnya kamu kembali."azka yang tak tau apa maksud dari ucapan hazel pun kini melepas pelukannya dan menatap bingung hazel.

"tunggu,apa maksud bunda berbicara seperti ini!?" azka yang bingung kini kembali bertanya.

"nak kamu sebenarnya putra kami,bunda hazel dan papa brian.yang membawamu kesini adalah kakak pertamamu namanya calesto dan dia justin kaka kedua mu,terakhir namanya ellard kakak ketiga mu.dulu saat umurmu masih 2 tahun ada seorang yang menculikmu nak,dia membawamu ntah kemana bertahun-tahun bunda mencari keberadaan kamu namun nihil dan semenjak bunda bertemu dengan kamu pertama kali,bunda sudah merasa nyaman dan merasa kalau kita memang sudah pernah dekat sebelumnya sejak saat itu kami menyelidiki semua tentang kebenarannya hingga kami melakukan tes DNA,hasilnya pun menunjukkan bahwa kamu benar-benar bagian dari keluarga kami,keluarga Gabriel"ucap hazel menunjuk satu-satu keluarganya dan menjelaskan kejadian 12 tahun lalu.

"tidak....tidak mungkin aku adalah anak tunggal dari ayah dan ibuku ,ayahku sudah meninggal dan ibuku hanyalah azizah,dia ibuku.aku tidak percaya dengan kalian,apakah ini bagian dari rencana bunda juga untuk menculikku,ayo jawab bunda!!!!" ucap azka tak percaya dengan semua kenyataan yang sangat tiba-tiba ini.

hazel pun memberikan kertas hasil tes DNA kepada azka,namun azka masih tidak percaya dengan semua itu dan masih berpikir ini hanyalah tipuan agar azka mau menjadi bagian dari keluarga mereka.

"aku tetap tidak percaya sebelum ibuku sendiri yang mengatakannya."

"baiklah ayo temui ibumu dan mintai dia penjelasan."brian yang mulai geram kini mengajak azka menuju tempat azizah berada dan diikuti oleh yang lainnya.

Sebelumnya brian sudah memberi tahu kepada anak buahnya agar azizah dipindahkan dari ruang bawah tanah kegudang untuk sementara agar azka tak mengetahui kekejaman yang sebenarnya dari keluarga gabriel.

AZKARA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang