Sebelumnya kenalin aku Nia terserah kalian mau panggil aku apa😁.
maaf ya kalo ceritanya jelek atau ga nyambung hihi😁ini cerita pertama aku jadi harap maklum.
ingetin kalo ada typo!!!!Kenalin namanya Azkara,Ia sekarang menginjak usia 14 tahun. Sekarang ia duduk di bangku kelas 1 SMA sekolah ternama ,namanya DREAMSTAR ACADEMY SCHOOL.Azka masuk sekolah tersebut karena dipindahkan dari sekolah sebelumnya hal tersebut karena azka anak yang pintar dan mendapatkan beasiswa,itu sebabnya azka bisa masuk sekolah terfavorit dikotanya.
Azka memiliki tinggi badan 150cm,pipinya yang chubby,kulitnya yang seputih susu dan bibirnya yang berwarna pink alami ntah itu faktor keturunan atau apa.ia tinggal disebuah rumah sederhana bersama azizah,ibu tercintanya.Ayahnya meninggal tahun lalu karena sebuah kecelakaan saat beliau akan pulang dari bekerja.hal itu membuat azka harus membantu sang ibu berjualan kue keliling untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.awalnya azizah menolak bantuan putranya alasan karena agar putranya fokus ke sekolah saja.namun karena sifat putranya yang keras kepala dan tidak mau terus merepotkan azizah hal itu membuat azizah hanya bisa menghela nafas pasrah atas keputusan putra semata Wayangnya.
pagi pun tiba bertepatan hari senin dimana semua orang harus kembali beraktivitas sama halnya dengan azka yang harus berangkat kesekolah pagi itu."Bu biar azka saja yang mengantar Kuenya kewarung mba sri"ucap azka saat keluar dari kamarnya sembari merapikan baju sekolah yang dikenakan pada hari senin.
"ga usah nak biar ibu saja yang antar,sana kamu berangkat sekolah saja takutnya sampai sekolah malah terlambat"tolak azizah
"gapapa bu sekalian azka juga kan sekolahnya lewat depan warung mba sri."kekeh azka atas kemauannya membantu sang ibu
akhirnya azizah hanya mengiyakan kemauan putranya yang keras kepala,bukan masalah apa-apa namun azizah hanya takut hari pertama putranya masuk sekolah jika terlambat pasti akan kena hukuman.
Kue yang dijual azka.
Azka
oke prolog dulu ya guys 🙏🏻😉
jangan lupa vote sama komen.
Papayy🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKARA (END)
Teen FictionSederhana saja bercerita tentang Azkara pria tampan nan imut yang tak tau jika ia adalah korban penculikan saat umurnya masih 2 tahun.Ia mengira ibunya benar-benar sosok ibu kandungnya,namun lambat laut semuanya terbongkar ternyata azka bukan anak k...