Bab 21.pulang

915 67 2
                                    

annyeong semua
balik lagi di cerita azka,yang mungkin membosankan
tapi si semoga ngga hehe.
Happy reading semuanya🥰



siang ini azka sangat bosan,dirinya hanya menonton televisi sedari tadi.disini juga hanya ditemani abang sulung nya kebosanan pun makin melanda dirinya.

"bang,adek ingin jalan-jalan."tulis azka.

"Yaudah ayok kita keluar."

Cal langsung mengangkat tubuh azka ke kursi roda dan keluar untuk sekedar mencari udara segar.
azka sungguh senang akhirnya dirinya kembali menikmati dunia luar setelah sekian lamanya berada dikamar rumah sakit.
saat sedang jalan-jalan disekitar taman rumah sakit azka seperti melihat seseorang yang selama ini tak pernah ia jumpai dan dirinya tak tau kini orang itu dimana.

"ibu."ucap azka dalam hati.

"adek haus ga?"tanya cal pelan,namun tak ada jawaban dari azka.

"dek"

"adek.."panggil cal berulang kali.

azka menoleh kearah abangnya seolah bertanya"kenapa".

"ngelamunin apa sih dek,sampe abang panggilin ga denger-denger." tanya cal penasaran,namun azka hanya menggeleng pelan.

"yaudah ayo,kita balik ke kamar aja yah."ucap calesto dan diangguki azka.

mereka pun akhirnya kembali kekamar rumah sakit dan disana juga terlihat hazel,brian dan para abangnya sudah menunggu mereka berdua dengan senyum yang menghiasi wajah mereka saat melihat kedatangan azka.

"kalian dari mana saja,bunda nungguin dari tadi loh!!"ucap hazel.

"tadi adek minta jalan-jalan jadinya cal ajak adek ketaman bentar."jawab cal apa adanya.

hazel pun hanya mengangguk dengan jawaban cal.saat sedang berbincang dan bercanda tib-tiba seseorang memasuki ruangan azka yang tak lain dan tak bukan adalah bram.

"maaf mengganggu kesenangan kalian,saya izin mengecek kondisi azka."ucap sopan bram.

"silahkan bram." jawab brian dan bram pun langsung mengecek kondisi azka.

"syukurlah semuanya sudah normal dan nanti azka sudah diperbolehkan pulang."ucap bram pada azka.
azka langsung tersenyum lebar,dirinya sangat senang dengan berita kali ini.

"wouu yeeyyy adek pulang akhirnya."teriak heboh levi dan ell.

brian dan hazel yang melihat tingkah kedua putranya itu hanya geleng-geleng kepala.

singkat waktu akhirnya azka pun dipulangkan dan sampailah mereka semua dimansion besarnya.kepulangan bungsu Gabriel disambut hangat oleh para penghuni mansion tersebut.
sosok penyemangat dan pemberi warna keluarga Gabriel akhirnya pulang,setelah 5 bulan lebih lamanya mereka menanti momen ini.

"oiya gimana kalo kita rayain kepulangan adek dengan pesta kecil-kecilan dihalaman belakang nanti malam,kita BBQ an."usul devano.

"ide bagus tuh,aku mah setuju aja si."ucap justin.

"boleh juga."brian ikut setuju.

akhirnya semuanya setuju atas pendapat devano untuk melakukan pesta kecil-kecilan dihalaman belakang mansion.brian memerintahkan para maid untuk menyiapkan semua keperluan untuk acara malam nanti.

akhirnya malam hari pun tiba semua sudah berkumpul dihalaman belakang,ada yang memanggang steak ada juga yang sedang menyiapkan minuman dan tikar untuk duduk mereka semua.malam ini adalah malam yang sangat lah indah.malam dimana semua keluarga Gabriel berharap takkan pernah berakhir.

AZKARA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang