Sebuah Bugatti La Voiture Noire tiba di depan perusahaan dan pengemudi dengan cepat membuka pintu mobil.
Kemudian seorang anak laki-laki cantik keluar dari mobil dengan mengenakan tuksedo dan sepatu Louis Vuitton, penjaga membungkuk padanya.
Dia mulai masuk ke dalam perusahaan,Ketika para karyawan melihatnya, semua orang membungkuk padanya dan berkata "selamat pagi, Pak" Tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan mulai pergi ke kantornya dengan wajah dingin dan kosong Jungkook, CEO perusahaannya sendiri "JK Company" adalah orang berhati dingin yang tidak peduli pada siapa pun, bahkan keluarganya. Dia hanya memikirkan uang.
Tidak percaya pada cinta, menganggapnya hanya membuang-buang waktu. Bicaralah dengan kasar kepada semua orang. Semua orang di perusahaan menyebutnya gunung es.
Jungkook menelepon sekretarisnya begitu dia pergi ke kantornya, yang tidak muncul.
Mata Jungkook memerah tapi tetap saja dia tidak mengatakan apa-apa.
Setelah 2 detik sekretaris datang berlari, dia terengah-engah.
Sekretaris: "Selamat pagi pak", berbicara ketakutan.
Jungkook: "Jam berapa sekarang" ucapnya dengan dingin.
Sekretaris: "Maaf pak, saya terlambat, saya membawakan anda kopi". Mengatakan melihat ke bawah.
Jungkook: "Jadi apa, itu tugasmu" teriak.
Sekretaris: "Saya tahu pak, tapi saya hanya terlambat dua detik".
Jungkook: "Kamu dipecat"
Sekretaris: "Tidak pak, tolong jangan pecat saya, saya tidak akan melakukan kesalahan ini lagi" kata memohon.
"Aku terlambat hanya karena kopinya".
Jungkook kemudian berdiri di depannya dan mengambil kopi dan melemparkannya ke tangannya, menyebabkan dia berteriak keras
Jungkook kemudian memanggil pengawalnya, ketika pengawal itu datang, dia pun mulai ketakutan melihat pemandangan di depannya.
Jungkook: "Buang sampah ini", ucapnya dengan dingin
Pengawal itu kemudian mengantar sekretaris keluar dari kantor Kook yang masih menangis.
Saat semua karyawan melihatnya, mereka merasa tidak enak, tapi mereka tidak bisa
berbuat apa-apa karena mereka tahu kalau Jungkook tahu, mereka membantu sekretarisnya, mereka juga akan berada dalam kondisi yang sama dengan sekretarisnya.
Jungkook memberi tahu Resepsionis untuk mencarikannya sekretaris baru.
Ketika jungkook pulang ke rumah pada malam hari, dia melihat keluarganya sedang makan malam, dia mengabaikan mereka dan pergi ke kamarnya untuk menyegarkan diri. Setelah beberapa waktu dia turun dan duduk di meja makan sendirian dan pelayan
memberinya makanan.
Setelah makan, jungkook pergi ke kamarnya ketika anggota keluarganya mendatanginya.
Nyonya Jeon: "Apa kabarmu nak".
Jungkook: Memutar matanya dan dengan kasar berkata, "katakan dengan jujur apa yang kamu
inginkan".Jungkook: "Mengapa harus bermain judi"?.
Tuan Jeon: "Kami butuh uang".
Nyonya Jeon: "Tidak nak, kami akan memberikan uang ini kepada LSM", nada manis palsu.
Jungkook: "Diam, bagaimana menurutmu, aku tidak tahu kenapa kalian semua menginginkan uang", teriak.
Tina: "Tidak Kak, bukan seperti itu" ucapnya sambil pura-pura menangis.
Jungkook: "Kamu juga diam saja, aku tahu kamu butuh uang untuk pestanya" ucapnya dengan marah.
Nyonya Jeon: "Jungkook begini caramu berbicara dengan adikmu".
Jungkook: "Ya, aku bicara seperti ini, apa yang akan kamu lakukan teriak.
Nyonya Jeon tetap diam karena dia tahu kalau dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Jungkook: "Aku tidak akan memberimu uang, bekerjalah jika kamu ingin uang" ucapnya dingin dan pergi ke kamarnya.
Jungkook sama sekali tidak mencintai keluarganya karena yang mereka inginkan hanyalah uang darinya.
Jungkook tidak pernah memberi mereka uang tetapi mereka tetap meminta uang kepadanya. Keluarganya tidak pernah memberinya cinta, mereka hanya mementingkan adiknya yang membuatnya menjadi orang yang berhati dingin. Itu sebabnya dia menjadikan dirinya begitu cakap sehingga dia tidak perlu mengemis di depan siapa pun.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...