Taehyung ada di kamar membaca buku sambil menunggu jungkook.
Setelah beberapa menit, jungkook masuk ke kamar dan melihat Tae-nya sedang membaca. Dia terlihat sangat tampan dengan kacamatanya. Dia menggigit bibir bawahnya.
Jungkook: "Panas sekali", bisik pelan sambil tersenyum manis.
Dia pergi ke arah taehyung dan melemparkan buku itu ke tempat tidur dan duduk di pangkuannya. la melingkarkan tangannya di leher taehyung. Taehyung terkejut melihatnya.
Jungkook mencengkeram lehernya dan mulai menciumnya. Taehyung pun membalas ciumannya dengan menggenggam pinggangnya. Keduanya saling berciuman dengan penuh gairah.
Setelah beberapa detik, taehyung menarik diri dari ciuman itu dan membuang kacamatanya dan kembali mulai mencium jungkook dengan lahap yang membalas ciumannya dengan gairah yang sama. Taehyung menggigit bibir jungkook, membuat jungkook mengerang dalam ciumannya. Taehyung memasukkan lidahnya ke dalam, mencicipi setiap sudut mulut jungkook.
Setelah beberapa waktu, keduanya melepaskan ciumannya dan jungkook dengan penuh kasih mencium kening taehyung.
Jungkook: "Jadi taehyungie, aku ingin memberitahumu sesuatu", katanya memainkan rambut halus taehyung.
Taehyung: "lya, sayang baby", tanya sambil membelai pinggang mungil jungkook.
Jungkook: "Ada pesta yang diselenggarakan oleh salah satu rekan bisnisku dan aku ingin kamu ikut denganku".
Taehyung hendak mengatakan sesuatu tapi jungkook mencium bibirnya.
Jungkook: "Taehyungie, aku tidak mau dengar apa-apa, kamu ikut saja denganku dan kalau kamu tidak datang, aku juga tidak akan pergi", ucapnya cemberut.
Taehyung terkekeh pelan dan mencium hidung jungkook yang mengernyitkan hidungnya dengan manis.
Taehyung: "Baiklah baby, aku ikut denganmu. Tadinya aku mau bilang tapi kamu memotongku karena mengira aku tidak akan ikut", ucapnya sambil tersenyum.
Jungkook: "Oh oke"
Jungkook tersenyum manis dan keduanya berbagi ciuman lembut.
.................
Setelah beberapa saat keduanya bersiap-siap untuk pesta. Jungkook sedang berdiri di depan cermin sambil merias wajah tipis-tipis. Beberapa menit kemudian dia melihat dirinya di cermin. Dia terlihat menakjubkan.
Setelah beberapa menit, taehyung keluar dari kamar kecil dan menatap jungkook yang tampak mempesona
Jungkook berbalik dan menatap taehyung yang sedang menatapnya dengan penuh kasih sayang. Dia mengagumi suaminya yang berpenampilan seperti dewa Yunani. Dia menatapnya tanpa mengedipkan matanya
Jungkook berdiri di depan suaminya dan melingkarkan lengannya di lehernya. Taehyung mencengkeram pinggang jungkook dan menariknya mendekat ke arahnya.
Jungkook: "Kok ganteng sekali", rengek dan cemberut.
Taehyung: "iya dong kan harus mendampingi istri yang cantik sekali", ucapnya menyelipkan rambut jungkook ke belakang telinga.
Jungkook tersipu dan cemberut manis. Taehyung terkekeh dan mengecup cibiran jungkook yang membalasnya dengan cibiran besar untuk mendapatkan lebih banyak ciuman. Taehyung memberikan beberapa ciuman pada bayinya yang cemberut, yang menunjukkan senyum bahagia pada kelincinya.
Setelah itu keduanya berangkat ke pesta. Setelah beberapa waktu keduanya sampai di tempat tersebut. Taehyung memegang pinggang jungkook, yang membalasnya dengan mencium pipinya dan keduanya masuk ke dalam hotel.
Semua orang memperhatikan mereka ketika mereka mulai berjalan. Beberapa gadis memperhatikan taehyung dan berpikir betapa beruntungnya jungkook mendapatkan suami yang seksi dan tampan, sementara beberapa pria mulai iri pada Taehyung.
Taehyung dan jungkook sama-sama duduk di sofa dan taehyung memesan jus untuk keduanya. Keduanya hanya saling menggoda satu sama lain seperti taehyung sedang menggoda jungkook dan jungkook hanya membalas dengan malu-malu.
Keduanya menikmati kebersamaan satu sama lain tanpa peduli dengan lingkungan sekitar. Mereka hanya tersesat satu sama lain.
Baru kemudian siapa yang mengorganisir pesta itu mendatangi mereka.
Tuan Lee: "Halo Tuan Kim dan Nyonya Kim. Terima kasih banyak sudah datang ke pestanya".
Tuan Lee: Silahkan tuan nikmati pestanya, dengan itu tuan lee pun pergi
Keduanya kembali mulai menggoda satu sama lain. Terkadang jungkook malu-malu mencium bibir taehyung saat taehyung terus menatapnya tanpa mengedipkan matanya.
Baru kemudian mereka mendengar seseorang berdeham. Keduanya mendongak dan melihat seorang gadis berdiri di sana mengenakan gaun pendek dan terbuka.
Bella: "Halo Tuan Jeon", sapa jungkook dengan senyum palsunya tapi jungkook hanya memandang datar ke arahnya.
Dia menjelaskan kepada semua orang yang memanggilnya Nyonya Kim tapi gadis bodoh ini tidak memiliki akal sehat. Dia hendak membentaknya tapi dia orang itu melihat taehyung dari ujung kepala sampai ujung kaki yang membuat darahnya mendidih karena marah karena melihat taehyungie nya seperti itu.
Bella: "Halo Pak Kim, ayo kita berdansa", ucapnya dengan nada merayu yang membuat taehyung memutar matanya.
Taehyung: "Tidak, terima kasih, aku baik-baik saja dan menurutku tidak pantas mengajak suami seseorang berdansa saat istrinya sedang bersamanya, semoga kamu tidak melakukan kesalahan ini lagi.", ucapnya dingin.
Jungkook menatap suaminya dengan penuh kasih sayang. Taehyung melihat jungkook memberikan tangannya padanya yang dengan cepat memegang tangannya dan keduanya naik ke panggung meninggalkan Bella yang mengertakkan gigi karena marah.
Jungkook tidak dapat memahami apa yang harus dia lakukan karena dia belum pernah menari sebelumnya. Melihatnya gugup, taehyung mencium keningnya yang menatapnya dengan mata bambi besarnya.
Taehyung: "Baby jangan gugup, lihat saja aku dan lupakan semuanya" ucapnya sambil membelai pipi jungkook.
Jungkook menatap matanya yang hitam pekat dan tersesat di dalamnya. Dia bahkan tidak tahu kapan mereka mulai menari, dia tersadar ketika taehyung menariknya lebih dekat dengan pinggang kecilnya.
Jungkook meletakkan tangannya di bahu taehyung. Taehyung menarik pinggang jungkook lebih dekat dan keduanya mulai menari.
Keduanya Bergoyang berdampingan mengikuti irama musik. Keduanya saling memandang dengan penuh kasih. Taehyung memutar jungkook dan membalikkannya.
Dia memeluk kembali jungkook. Wajahnya berada di leher jungkook dan memberikan ciuman lembut disana. Jungkook memejamkan mata dan menyandarkan kepalanya di bahu taehyung sambil membelai rambut taehyung. Keduanya menikmati momen bersama.
Lalu taehyung membalikkan badan jungkook yang melingkarkan tanganınya di leher. Keduanya tersesat di mata indah satu sama lain. Keduanya perlahan mencondongkan tubuh dan mulai berciuman dengan penuh gairah dan penuh kasih sayang. Setelah beberapa waktu keduanya melepaskan ciumannya.
Semua orang mengagumi pasangan manis itu. Mereka tidak pernah mengira jungkook akan jatuh cinta tapi taehyung benar-benar mengubahnya.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...