Setelah sampai di rumah, jungkook keluar dari mobil dan membanting pintu mobilnya dengan keras.
Saat taehyung masuk ke kamar, dia mendengar suara air mengalir di kamar mandi. Jadi dia juga pergi ke ruang tamu untuk menyegarkan diri.
Setelah beberapa waktu, Taehyung masuk ke dalam kamar dan melihat jungkook tidak ada di dalam kamar.
Lalu dia melihat pintu balkon terbuka, jadi dia pergi ke sana.
Taehyung menatap jungkook yang berdiri membelakanginya. Dia juga berdiri di sampingnya.
Taehyung: "jungkookie", berkata dengan lembut.
Jungkook mengabaikannya dan masuk ke dalam ruangan sambil membuat taehyung cemberut.
Taehyung masuk dan melihat jungkook yang berpura-pura tidur. Dia memeluknya dari belakang dan meletakkan wajahnya di lehernya.
Taehyung: "jungkookie, bicara padaku", merengek.
Jungkook: "Biarkan aku tidur tae", ucapnya dingin.
Taehyung: "Apakah kamu marah padaku?".
Jungkook: "Tidak".
Taehyung: "Lalu kenapa kamu tidak bicara padaku", berbisik di telinga jungkook dan mencium dan menjilat disana.
Jungkook: "menggeliat
"Taehyung, aku lelah biarkan aku tidur, dan kamu juga tidur".
Taehyung: "Tidak, sampai kamu tidak bicara padaku, aku tidak akan tidur".
Jungkook: "Oke".
Taehyung: "Oke?", kaget.
Jungkook: "Hmm", berusaha menahan senyumnya.
Taehyung kemudian berbaring di samping jungkook. Dia berbalik dan menatap Tae-nya.
Jungkook: "Taehyungie", ucapnya lembut.
Taehyung mendengus, cemberut, dan jungkook terkekeh.
la menyandarkan kepalanya di dada Tae.
Jungkook: "Taehyungie, aku tidak marah padamu", ucapnya sambil mencium pipi Tae.
"Aku marah pada wanita jalang itu, beraninya dia mendekatimu", ucapnya dengan marah.
Taehyung: "Diam
Jungkook: "Yaa, katakan sesuatu", sambil mencium dada taehyung.
Taehyung: "Aku tidak tahu dia akan datang kepadaku. Aku hanya ingin tahu kapan kuenya akan dipotong dan aku akan makan", kata polos.
Jumgkook: "Sayangku", Terkekeh dan mencium pipi tae.
Taehyung: "Hanya milikmu", cium hidung lucu jungkook.
Jungkook: "Senyum kelinci".
Jungkook kemudian menatap bibir merah jambu taehyung dan menempelkan bibirnya ke bibir taehyung. taehyung juga membalas ciumannya.
Ciuman itu sedikit berantakan karena ini ciuman pertama mereka. Taehyung memegang pinggang jungkook dan menariknya mendekat. Jungkook meletakkan tangannya di dada taehyung.
Itu adalah ciuman lembut tanpa keterlibatan lidah. Setelah beberapa waktu keduanya melepaskan ciuman dan saling memandang.JungKook tersipu malu dan taehyung mengecup lembut kening jungkook yang memejamkan matanya.
Jungkook: 'Dia tahu, dia mencintai Tae-nya'.
Setelah beberapa saat, keduanya tertidur dalam pelukan satu sama lain.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...