EPISODE 16

355 21 0
                                    


Beberapa saat kemudian, keduanya sampai di lokasi pesta. Mereka melihat beberapa orang bergosip, beberapa menari dan beberapa meminum.

Saat keduanya mulai berjalan, semua orang melihat mereka. Keduanya tampak seperti pasangan yang kuat. Melihatnya sepertinya mereka diciptakan untuk satu sama lain.

Beberapa perempuan melihat ke arah Taehyung dan berpikir betapa seksi dan tampannya dia. Jungkook memperhatikan itu.

Jungkook: "Pelacur ini", gumam dengan marah.

Dia mengambil tangan taehyung dan melingkarkannya di pinggangnya.

Taehyung kaget tapi kemudian menunjukkan senyum kotaknya.

Lalu keduanya duduk di sofa. Taehyung melirik para tamu yang mendoakan Tina.

Taehyung: "jungkookie, ayo kita ucapkan selamat ulang tahun pada tina".

Jungkook: "Tidak taehyungie, aku datang kesini karena kamu yang menyuruhku, tapi jangan suruh aku mendoakan kadal itu", ucapnya lembut.

Taehyung tidak berkata apa-apa dan jungkook menatap taehyung yang sedang menunduk.

Jungkook: "taehyungie", bisik penuh kasih.

Taehyung menunjukkan mata anak anjingnya dan jungkook terkekeh.

Jungkook: "Oke, kita doakan saja dia", terkekeh.

Lalu keduanya berjalan menuju Tina. Taehyung memegang pinggang jungkook erat-erat sementara jungkook menyukai sentuhan suaminya di pinggangnya.

Taehyung: "Selamat Ulang Tahun Tina", ucapnya lembut.

Tina: "Terima kasih banyak kakak ipar", memeriksa taehyung.

Jungkook dengan marah memelototinya. Taehyung menatap jungkook yang tidak berkata apa-apa hanya menatap tina dengan marah.

Taehyung: "Jungkookie, doakan dia", katanya sambil memegang tangan jungkook.

Jungkook dengan lembut menatapnya dan mengangguk.

Jungkook: "Selamat ulang tahun jalang", nyengir.

Tina memelototinya sementara jungkook hanya menyeringai.

Nyonya Jeon: "Apa yang kalian lakukan disini?. Ayo kita potong kuenya tina".

Tina: "Baik mah".

Setelah pemotongan kue, tina memberi makan semua orang. Lalu dia datang ke arah taehyung dan mengejutkan Taehyung.

Tina: "Ini, kakak ipar", meneruskan kue ke arah mulutnya.

Tapi kemudian Jungkook mengambil kue itu dari tangannya dan dengan paksa memberikannya padanya dan mendorongnya dengan keras hingga membuatnya terjatuh.

Tina: "Batuk".

Jungkook: "Jika kamu begitu putus asa untuk memberi makan kue, maka makanlah sendiri. Aku akan membunuhmu, jalang, jika kamu mendekati suamiku" berkata dengan berbahaya. Jungkook kemudian dengan lembut meraih tangan taehyung dan membawanya keluar dari hotel.

Pengemudi membukakannya pintu untuk mereka segera setelah dia melihatnya dan kemudian mulai mengemudi.

Taehyung menatap jungkook, yang sedang melihat ke luar jendela.

Taehyung: “jungkookie”, berkata perlahan.

Jungkook: "Jangan sekarang, Taehyung", ucapnya dingin.

Taehyung bisa melihat jungkook sedang marah, jadi dia tidak berkata apa-apa.




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -













CEO DINGIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang