Di malam hari, Taehyung dan Haneul sedang menonton film kartun di televisi sementara jungKook berada di kamar.
Haneul: "Appa".
Taehyung: "Iya sayang. Kamu mau sesuatu?", tanyanya lembut.
Haneul: "Bisakah kita makan malam di luar", cemberut.
Taehyung: Berfikir sebentar "Baiklah sayangku. Apa si yang tidak buat anak appa yang tampan", mencium pipi haneul yang terkikik manis.
Haneul: "Aku akan berbicara pada eomma".
Taehyung mengangguk dan haneul dengan cepat berlari menuju kamar meninggalkan Taehyung sendirian yang terkekeh melihat pangeran kecilnya yang tidak sabaran.
Tak lama kemudian mereka bertiga tiba di restoran. Jungkook memberikan perintahnya saat haneul sedang bermain game di ponsel taehyung.
Setelah beberapa waktu, pelayan restoran pun datang.
Jungkook: "Haneul, simpan ponselnya dan makan malammu".
Haneul mengangguk dan menatap taehyung yang sedang makan malam. Tae menatap haneul yang sedang menatapnya dengan cemberut. Dia tersenyum padanya.
Taehyung: "Apa yang terjadi, sayangku"?
Haneul: "Appa, suapi aku makan", suaranya lucu.
Taehyung membujuknya dan membawa haneul ke pangkuannya yang tertawa gembira. Dia mulai memberi makan haneul dan di sela-sela memakan makanannya juga.
Jungkook dengan sayang menatap keluarga kecilnya dengan senyuman lembut. Lalu dia merengek mengambil perhatian Taehyung.
Jungkook: "Taehyungie, suapi aku makan juga", cemberut.
Taehyung: "Aww bagaimana bisa aku melupakan bayi besarku", terkekeh pelan.
Taehyung mulai memberi makan jungkook yang memberinya makan kembali.
Setelah makan malam, mereka berangkat ke rumah. Haneul sudah tertidur di pangkuan jungkook. Segera mereka tiba dan taehyung membaringkan haneul di tempat tidur dan menyelimutinya di dalam selimut.
Jungkook sedang berdiri di depan cermin sambil perawatan wajah dengan mengoleskan krim malam pada wajahnya saat ia merasakan sepasang tangan melingkari pinggangnya.
Dia melihat ke cermin dan melihat Taehyung yang sedang menatapnya dengan penuh kasih sayang. Dia tersenyum padanya.
Taehyung: "Kau tahu kau terlihat sangat cantik hari ini", berbisik di telinga jungkook sambil memberikan kecupan basah disana.
Jungkook: "Mmm Taehyungie", erang.
Taehyung mulai memberikan kecupan basah di leher jungKook yang menggigit bibirnya sambil memiringkan kepalanya untuk memberi akses lebih pada taehyung.
Setelah beberapa waktu taehyung menarik diri dari leher jungkook. Jungkook melihat ke cermin dan mulai merasa lebih panas melihat betapa intensnya taehyung menatapnya.
Jungkook berbalik dan melingkarkan tangannya di leher Taehyung yang memegang erat pinggangnya. Keduanya mencondongkan tubuh dan mulai berciuman dengan penuh gairah. Taehyung menyelipkan tangannya ke dalam kaos jungkook yang mengerang merasakan dinginnya tangan taehyung.
Taehyung menggendong jungkook ala koala tanpa melepaskan ciumannya. Dia berbaring di tempat tidur dan berdiri di atasnya. Dia hendak membuka baju jungkook ketika mereka mendengar ketukan di pintu membuat taehyung menghentikan tindakannya.
Taehyung melepaskan ciumannya membuat jungkook mengerang. Dia mencium bibir jungkook yang cemberut.
Dia membuka pintu dan menatap Haneul yang sedang menatapnya dengan mata ngantuk nya dan rambut acak-acakan nya. Dia mengangkat haneul dalam pelukannya.
Taehyung: "Haneul, sayangku apa yang terjadi?".
Haneul: "Mau tidur denganmu Appa dan Eomma", suara mengantuk.
Taehyung: "Baiklah", tersenyum lembut.
Dia membaringkan haneul di tengah dan haneul langsung memeluk jungkook yang mengelus rambutnya. Dalam waktu singkat Haneul tertidur.
Taehyung dan jungkook menatap pangeran kecil mereka dengan penuh kasih sayang. Keduanya mencium keningnya.
Lalu Taehyung menatap jungKook yang pada saat yang sama juga menatapnya. Keduanya tersenyum penuh kasih satu sama lain.
Taehyung: "Aku mencintaimu, Baby".
Jungkook: "Aku lebih mencintaimu Taehyungie".
Keduanya memeluk Pangeran Cilik mereka sambil mengatupkan tangan erat-erat. Setelah beberapa waktu keduanya tertidur dengan senyuman puas di wajah mereka.
TAMAT
Terimakasih yang sudah membacanya dari awal episode 💖
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...