Hari ini adalah hari pertunangan.Sementara itu, Taehyung mengirim SMS ke jungkook tapi jungkook tidak membalas.
Dia pikir jungkook tidak ingin berbicara dengannya sehingga dia tidak mengiriminya pesan lagi.
Tapi alasan utamanya adalah jungkook sangat sibuk dengan pekerjaan kantor. Dia bahkan tidak punya waktu untuk melihat ponselnya.
Karena itu adalah upacara pertunangan jungkook, CEO paling berkuasa di dunia.
Itu luar biasa. Banyak pebisnis dan orang kaya yang hadir.
Kedua laki-laki itu berdiri di depan satu sama lain. Tae menatap kook yang terlihat seperti bidadari. Kook menatap Tae dan terus menatapnya, karena Tae terlihat sangat seksi dan tampan. Keduanya saling memandang.Taehyung memberikan senyuman kotaknya dan menggandeng tangan jungkook, dia menatap mata jungkook yang sudah menatap ke arahnya, dan memasangkan cincin di jari manis jungkook.
Jungkook melakukan hal yang sama. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka.
Kemudian orang-orang mulai mendatangi mereka dan mulai memberi selamat kepada mereka. Taehyung memberi mereka senyuman tulus dan jungkook hanya mengangguk dengan wajah kosongnya.
Keduanya pergi ke taman karena Taehyung ingin bicara dengan jungkook.
Taehyung: "Apakah kamu bahagia, Jungkook?" bertanya dengan lembut.
Jungkook mengangguk karena memang benar dia bahagia.
Jungkook: "Kamu"?, tanya dengan dingin.
Taehyung: "Aku juga sangat senang" katanya dengan senyum kotaknya.
Setelah melihat senyuman taehyung, senyuman kecil terbentuk di wajah jungkook.
Taehyung: "Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu", berkata dengan gugup.
Jungkook: "Hmm".
Taehyung: "Bisakah kita memakai pakaian putih di pernikahan kita besok", kata polos.
Jungkook: "Tapi aku.........
Taehyung: "Aku tahu kamu selalu memakai warna gelap tapi tidak bisakah kamu memakai warna putih untukku", katanya sambil memberikan puppy eye-nya.
Jungkook terkejut mendengarnya tapi kemudian dia mengangguk perlahan. Dia sendiri tidak tahu mengapa dia setuju dengannya.
Taehyung: "terima kasih" ucap kook sambil memeluknya erat.
Jungkook membeku di tempatnya. Jantungnya berdebar kencang, pipinya memerah.
Taehyung: "Baiklah aku pergi, jaga dirimu baik-baik", ucapnya lembut.
Jungkook sedang duduk di kamarnya setelah mandi. Sepanjang waktu jungkook hanya memikirkan taehyung.
Bagaimana detak jantungnya menjadi lebih cepat setelah pelukan itu.
Seseorang memeluknya untuk pertama kalinya. Dia merasakan banyak hal.
Dia kemudian melihat cincinnya dan tersenyum kecil. Jungkook merasa sangat senang karena dia sekarang menjadi milik seseorang.
Dengan semua pemikiran ini dia tertidur.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...