EPISODE 25

330 18 0
                                    



Jungkook berada di kantornya melakukan pekerjaannya sambil melihat bingkai taehyung dari waktu ke waktu.

Tidak peduli berapa banyak waktu yang mereka habiskan bersama, jungkook selalu merasa kurang karena dia benar-benar kecanduan tae-nya. Dia hanya ingin menghabiskan waktu bersama taehyungie-nya, berpelukan, bercinta dan banyak hal.

Taehyung seperti berkah dalam hidupnya yang memberinya alasan untuk hidup. Sebelum menikah dengan taehyung dia hanyalah robot yang bekerja seharian tanpa istirahat. Tapi cinta Tae-nya benar-benar mengubah dirinya.

Baru kemudian dia mendengar suara notifikasi di ponselnya, ketika dia melihatnya, senyum manis terbentuk di wajahnya.
Jungkook menamakan taehyung di ponselnya dengan sebutan My life♥️

Taehyung : Hai sayang, ayo kita makan siang bersama jam 12 siang?

Jungkook: Tentu taehyungie 🥰

Sambil tersenyum jungkook mulai melakukan pekerjaannya dengan pemikiran untuk menghabiskan waktu bersama tae-nya. Kemudian dia mendengar ketukan di pintu.

Jungkook: "Masuk", katanya dengan dingin.

Sekretaris datang dan menyapa jungkook yang baru saja mengangguk.

Sekretaris: "Pak, sebenarnya klien internasional yang seharusnya datang kemarin, malah datang hari ini".

Jungkook: "Jadi"?, tanya sambil menaikkan alisnya.

Sekretaris: "Tuan, mereka mengatakan untuk mengadakan pertemuan hari ini saja".

Jungkook: "Hmm, jam berapa"?

Sekretaris: "Pak, jam 12".

Jungkook: "Apa"?, teriak.

Sekretaris: "Iya pak", bingung.

Jungkook menatap sekretaris yang sedang menunggu jawabannya. Dia segera membalasnya tanpa memikirkan apapun.

Jungkook: "Oke baiklah, batalkan kesepakatannya, pertemuan tidak bisa diadakan hari ini", katanya sambil melihat ke bingkai taehyung.

Sekretaris terkejut karena jungkook tidak pernah seumur hidupnya membatalkan kesepakatan apa pun yang dapat memberikan keuntungan bagi perusahaannya. Uang adalah hal terpenting dalam hidupnya.

Sekretaris: "Tapi pak, kesepakatan ini sangat penting bagi perusahaan kita, jangan dibatalkan seperti ini", dia mencoba membujuk jungkook.

Jungkook: "Saya tidak ingin mendengar apa pun yang Anda katakan", kata kasar.

Sekretaris: "Tetapi tuan----

Jungkook: "Aku bilang keluar dan batalkan kesepakatannya sekarang juga", teriak dengan keras.

Sekretaris tersentak keras dan segera pergi setelah membungkuk.

Jungkook: "Tidak ada yang lebih penting bagiku selain taehyungie, bahkan kesepakatan bodoh itu", bisiknya pelan.

Setelah beberapa saat, jungkook tiba di restoran dimana taehyung sudah menunggunya di luar restoran.

Jungkook segera menghampiri taehyung dan mulai menciumnya yang kaget dan menjauh dari ciuman itu membuat jungkook merengek.

Taehyung: "Baby, kamu ngapain sih kita kan lagi di tempat umum".

Jungkook: "Jadi apa, kamu adalah suamiku. Aku bisa menciummu dimana saja, aku tidak perlu ijin siapapun", ucapnya mencium bibir taehyung.

Taehyung: "Kelinci mesum", gumam pelan.

Jungkook kemudian mencium taehyung yang perlahan membalas ciumannya seperti seorang suami yang penurut. Satu hal lagi yang dia tahu adalah dia tidak bisa menang melawan jungkook jadi lebih baik menuruti jungkook.

Kini jungkook dan taehyung sedang duduk di dalam restoran menunggu pesanan mereka setelah jungkook mencium taehyung seperti kelinci lapar. Banyak yang menatap mereka tapi jungkook tidak peduli? Tidak, yang dia pedulikan hanyalah mencium Tae-nya.

Keduanya mulai makan sambil berbicara satu sama lain. Sebagian besar hidangan adalah favorit taehyung karena jungkook lah yang memesannya untuk suaminya.

Ketika tiba-tiba taehyung memakan sesuatu yang membuatnya terbatuk-batuk, air mata mulai mengalir dari matanya, tenggorokannya terasa sangat panas.

Jungkook segera berdiri dari tempat duduknya dan menghampiri taehyung dengan perasaan prihatin.

Jungkook: "Apa yang terjadi taehyungie", tanya khawatir sambil membelai punggung Tae.

Taehyung: "Pedas", bisik pelan dengan mata kecilnya yang berkaca-kaca.

Hati jungkook sakit melihat air mata di mata Tae-nya. Dia tidak dapat menahan air mata di matanya.

Dalam sedetik dia menempelkan bibirnya pada bibir taehyung yang baru saja memejamkan mata. Jungkook mulai menciumnya dengan lembut. Jungkook menggigit bibir taehyung yang membuka bibirnya, lalu ia memasukkan lidahnya ke dalam mulut taehyung dan mulai menghisap lidah taehyung untuk meredakan rasa sakitnya.

Selang beberapa menit, jungkook perlahan mundur dan mengecup lembut kening taehyung.

Lalu jungkook menyuruhnya makan madu sambil membelai rambut taehyung.

Jungkook: "Apakah kamu baik-baik saja, sekarang taehyungie?", tanyanya dengan lembut.

Taehyung: "Hmm, sayang aku baik-baik saja", senyum kecil.

Tiba-tiba wajah jungkook berubah serius. Taehyung bisa menebak bahwa tidak ada yang akan menyelamatkan chef dari jungkook yang sekarang terlihat seperti kelinci marah.

Jungkook: "Siapa sih yang membuat hidangan ini", teriaknya keras-keras.

Semua orang tersentak keras kecuali taehyung. Mereka mulai menggigil ketakutan karena mereka tahu betapa berbahayanya si jungkook jika menyangkut suaminya.

Baru kemudian manajer dan chef datang ke sana dengan perasaan takut. Setelah melihat sang chef, mata jungkook memerah karena marah. Tanpa berpikir dua kali jungkook meninju keras sang chef. Dia hendak memukulnya lagi tapi taehyung menghentikannya.

Taehyung: "Baby ayo kita pergi saja dari sini", ucapnya lembut.

Jungkook: "Baiklah kamu pergi dulu, nanti aku akan menyusul".

Taehyung: "Tapi----

Jungkook: "Taehyung"  ucap nya tegas.

Taehyung perlahan mengangguk dan berjalan pergi. Jungkook terlihat melotot ke arah chef yang menggigil ketakutan karena dia tahu kalau jungkook pasti akan membunuhnya hari ini.

Jungkook: "pecat dia", katanya dengan dingin sambil menatap manajernya.

Chef: "Tidak jangan pak, mohon maaf

kemudian jungkook mulai meninju chef, ketika dia ingat air mata di mata Tae-nya.

Semua orang hanya memandang chef itu dengan simpati. Setelah beberapa waktu jungkook berhenti meninjunya, dia melihat ke arah chef yang tergeletak di lantai dengan wajahnya yang memar dan berdarah.

Jungkook: "Usir bajingan ini sekarang juga", teriak keras pada manajer yang langsung mengangguk.

"Dan satu hal lagi, kamu tahu, aku bisa saja menghancurkan restoran ini sekarang juga, tapi aku tidak melakukan ini karena ini adalah restoran favorit suamiku. Jadi ini peringatan terakhirmu. Jika kesalahan ini terjadi lagi, restoranmu tidak akan terlihat dimanapun", ucapnya berbahaya.

Manajer: "Y--ya, Pak", terbata-bata ketakutan.

Dengan itu jungkook meninggalkan tempat kejadian tanpa menoleh ke belakang, karena dia tahu taehyungie-nya pasti mengkhawatirkannya.










- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -






































CEO DINGIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang