EPISODE 14

365 19 1
                                    

Setelah sampai di rumah, taehyung turun dari mobil. Dia menatap jungkook dengan cemberut marah dan masuk ke dalam rumah..

Jungkook: "terkekeh pelan".

Kemudian jungkook masuk dan memanggil pelayan.

Jungkook: "Akan ada tas belanjaan di dalam mobil, hati-hati taruh di kamarku", ucapnya dingin.

Pembantu: "Baik pak", membungkukkan badan.

Jungkook pergi ke kamarnya dan melihat taehyung yang sedang duduk di sofa.

Jungkook: "Taehyungie, kamu tidak mau bicara padaku", ucapnya lembut.

Taehyung: "Diam".

Jungkook hendak mengatakan sesuatu tetapi seseorang mengetuk pintu.

Jungkook: "Masuk", ucapnya kesal.

Pembantu: "Tuan, makan malam sudah siap".

Jungkook: "Mengangguk".

"Taehyung, ayo pergi", ucapnya lembut.

Taehyung: *cemberut*.

Jungkook: "Apa yang terjadi, taehyungie ku", tanyakan dengan penuh kasih sayang.

Taehyung: "Aku marah padamu. Kamu tidak mengijinkanku membeli boneka beruang", rengeknya.

Jungkook: 'Dia marah padaku karena boneka beruang bodoh itu. (Memikirkan).

"Kamu sendiri adalah boneka beruang, jadi apa perlunya orang lain", ucapnya penuh kasih sayang.

Taehyung: dengan polos menatapnya"

Jungkook: 'Suamiku yang lucu'.

"Ayo berangkat sekarang, kamu pasti lapar".

Taehyung: "Oke".

Keduanya turun dan duduk di meja makan dimana keluarga jungkook sudah makan malam. Mereka juga mulai makan.

Nyonya Jeon: "Jungkook kamu tidak membawakan kami apa-apa selepas kamu dari mall?".

Jungkook: "Tidak".

Nyonya Jeon: "Kenapa?"

Jungkook: "Aku tidak mengenalmu, jadi untuk apa aku membawakan sesuatu untuk orang yang tidak kukenal", ucapnya kasar.

Nyonya Jeon: "Malu"

Setelah makan, taehyung dan jungkook berbaring di tempat tidur.

Taehyung: "Jungkookie, kamu tidak mengizinkanku membeli boneka beruang kan?".

Jungkook: 'Lagi-lagi boneka beruang bodoh itu'.

Taehyung: "jungkookie", Merengek.

Jungkook: "Hmm", berkata dengan dingin karena dia tidak suka temannya membicarakan boneka beruang itu.

Taehyung: "Jadi sekarang aku akan tidur sambil memelukmu", memeluk erat jungkookie nya.

Jungkook: "Ok my baby", terkekeh dan segera memeluk kembali taehyung.

'Syukurlah dia lupa boneka beruang bodoh itu'.

"Melihat taehyung yang sedang tidur dengan cemberut di dadanya".

Setelah mengagumi beruang lucunya. Jungkook mencium keningnya dan tertidur sambil memeluknya.



- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

















CEO DINGIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang