EPISODE 23 🔞

552 15 0
                                    


Jungkook pergi ke kamarnya dan melihat suaminya tidur nyenyak dengan cibiran lucu. Dia mengagumi suaminya yang imut dan berpikir bagaimana seseorang bisa terlihat begitu tampan saat tidur.

Jungkook: "Menggemaskan", bisik penuh kasih.

Dia berdiri di atasnya dan mencium keningnya, tanpa sadar dia tersenyum dalam tidurnya. Jungkook terkekeh pelan, lalu matanya tertuju pada bibir taehyung yang mengilap. Dia mencondongkan tubuh dan mulai menciumnya.

Setelah mencium Tae-nya selama beberapa waktu, dia menarik diri dan menyadari taehyung masih tidur. Dia menatap leher taehyung yang tak ada bekasnya. Dia pergi ke lehernya, dan mulai memberikan ciuman basah di sana. Dia nyengir saat merasakan taehyung meraih pinggangnya.

Taehyung: "Mmm Sayang", mengerang dan memiringkan kepalanya untuk memberi akses lebih.

Setelah memberinya beberapa cupang, jungkook perlahan menarik lehernya dan secara sensual mulai membuka kancing kemeja tidur taehyung sambil menjaga kontak mata dengan taehyung. Dia melemparkan kemeja itu ke sekeliling ruangan dan menatap taehyung dengan matanya yang menggoda.

Dia menjelajahi tangannya di sekitar dada jantan taehyung. Taehyung menatapnya dengan intens sambil mencengkeram pinggangnya erat-erat. Jungkook mencondongkan tubuh dan mulai menandai suaminya yang membuat suaminya mengerang senang. Dia memberikan beberapa ciuman.

Taehyung membalik posisi mereka dan berada di atas badan  jungkook dan dengan lembut mencium keningnya. Keduanya dengan penuh kasih tersenyum satu sama lain.

Taehyung mencondongkan tubuh dan mengunci bibir mereka bersamaan. Ciuman itu kasar. Jungkook mengerang dalam ciumannya saat taehyung menggigit bibir bawahnya dengan kasar. Mengambil kesempatan itu, taehyung menggeser lidahnya dan mulai menjelajahi mulut jungkook. Jungkook mengelus punggung taehyung yang telanjang, menariknya lebih dekat. Setelah beberapa waktu keduanya melepaskan ciumannya.

Taehyung melepas kaos jungkook dan mulai memberikan ciuman kupu-kupu di lehernya hingga tulang selangkanya.
Jungkook mengerang dan membungkukkan punggungnya, menyisir rambut taehyung dengan jari-jarinya.

Dia mengusap puting dada jungkook lalu mulai menjilati dan menghisap puting dada kanan jungkook dan dengan jemarinya, dia meremas dan membelai puting satunya. Jungkook mengerang keras dan semakin mendorong dadanya ke arah taehyung. Taehyung kemudian mulai memberikan perhatian yang sama pada puting lainnya.

Dia turun dan memasukkan hidungnya ke dalam perut jungkook dan mengerang dalam-dalam yang membuat jungkook merengek.
Dia dengan lembut mulai mencium perut jungkook, lalu dia memasukkan lidahnya sedalam mungkin ke dalam hole  perut jungkook dan mulai menghisap dengan agresif. Dia menghisap. Jari-jari kaki jungkook meringkuk karena tekanan merasakan sentuhan Tae-nya.

Taehyung melepas celana dan boxer jungkook, Dia dengan lembut mulai mencium jari kaki jungkook, jungkook tersenyum mendengarnya. Dia kemudian mulai memberikan ciuman mulut terbuka di pahanya jungkook. Dia memberikan ciuman basah di paha bagian dalam jungkook yang membuat jungkook mengerang berantakan.

Dia merentangkan kaki jungkook lebar-lebar dan melihat lubang merah jambunya bersih. Jungkook mengerang merasakan tatapan tajam suaminya. Taehyung mencium lubang hole jungkook dan memasukkan lidahnya ke dalam hole jungkookie

Jungkook: "Oh sayang", erang sambil menarik taehyung lebih dekat ke panasnya.

Setelah beberapa menit, jungkook klimaks dan tae menjilat semua air maninya sambil mengerang karena rasanya yang manis. Jungkook mulai merasa semakin terangsang melihat perbuatan berdosa suaminya.

Taehyung bangkit dan menatap jungkook yang nafasnya berat, wajahnya dipenuhi keringat, bibirnya merah dan bengkak, pipinya merah, dadanya naik turun. Dia dengan lembut mencium keningnya dan tersenyum.

Dia kemudian mengambil pelumas dari laci dan mulai meraba jungkook masuk dan keluar, jungkook hanya mengerang sambil memegangi sprei dengan erat. Setelah jungkook cukup diregangkan, dia melepas petinjunya dan jungkook terus memandangi junior taehyung besarnya. Taehyung hendak mengambil Kondom tapi jungkook menghentikannya.

Jungkook: "Tidak taehyungie, aku ingin merasakanmu seutuhnya".

Taehyung dengan lembut mengangguk dan menuangkan pelumas pada junior nya. Dia masuk ke dalam lubang jungkook sambil memegang erat pinggangnya. Jungkook mengerang merasakan taehyung di dalam dirinya. Taehyung mengerang merasakan sesak di sekitar junior nya. Dia kemudian mulai mendorong ke dalam dirinya dan jungkook memegangnya erat-erat.

Setelah beberapa menit, taehyung mengeluarkan junior nya dengan kasar menyelinap ke dalam jungkook, menyebabkan jungkook mengerang keras sambil memeluknya erat-erat. Taehyung mulai menyodorkan dengan cepat dan jungkook menggaruk punggung Taehyung dengan nikmat.

Taehyung: "Persetan sekali", erangnya sambil melemparkan kepalanya ke belakang karena nikmat.

Jungkook: "Ba..by... f..ast..er", erangan ketika taehyung mencapai titik manisnya, menyebabkan dia memutar matanya ke belakang, merasakan begitu banyak kenikmatan.

Taehyung mulai mendorong lebih dalam lagi mengenai sweet spot jungkook, membuat jari kakinya melengkung nikmat. Jungkook bisa merasakan, perutnya membuncit yang membuatnya mengerang puas.

Setelah beberapa menit jungkook klimaks di perutnya sambil mengerang nama taehyung. Taehyung meningkatkan kecepatannya, mencengkeram pinggang jungkook dan jungkook memeluknya erat- erat di dadanya. Setelah beberapa kali dimasukan taehyung klimiks ke dalam jungkook sambil menghisap puting jungkook yang mengerang merasakan air mani taehyung jauh di dalam dirinya.

Keduanya terengah-engah setelah sesi cinta panas mereka. Jungkook mencium seluruh wajah. Taehyung terus menaruh kepalanya di dada jungkook mendengarkan detak jantung jungkook.

Setelah beberapa kali taehyung mencoba menarik diri tapi jungkook merengek dan memeluknya lebih erat. Taehyung terkekeh pelan dan mencium kening jungkook yang membalas ciuman nya.

Taehyung: "Aku mencintaimu sayang", bisik penuh kasih sayang.

Jungkook: "Aku lebih mencintaimu taehyungie", kecup bibir taehyung.

Taehyung menempelkan kepalanya di dada jungkook, memeluknya erat dan jungkook membelai rambut taehyung. Keduanya melayang ke alam mimpi, berpelukan erat dengan senyum manis di wajah mereka.








- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -



















CEO DINGIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang