Jungkook sedang duduk di kafe bersama rekan bisnisnya.
Keduanya sedang mendiskusikan kesepakatan itu. Jungkook juga menyukai kesepakatan ini, dia berpikir jika dia mendapatkan kesepakatan ini, maka perusahaannya akan mendapat banyak keuntungan.
Sunoo: "Tuan Jeon anda ingin mengatakan sesuatu?".
Jungkook: "Hmm, saya suka kesepakatannya. Saya ingin berkolaborasi dengan perusahaan Anda", berkata dengan dingin.
Sunoo: "Terima kasih banyak, izinkan saya memesan sesuatu untuk perayaan".
Jungkook: "Tidak perlu, aku harus pergi", berkata dengan dingin.
Sunoo: "Tidak Tuan Jeon, mohon tunggu sebentar aku sangat ingin merayakannya", ucapnya memohon.
Jungkook mengangguk dengan wajah kosong. Sunoo hendak memanggil pelayan, ketika dia melihat seorang pelayan sedang melakukan suatu pekerjaan. Dia terus menatapnya.
Sunoo: "Tampan sekali".
"Pelayan", katanya sambil melihat ke arah pelayan tampan itu.
Pelayan: "lya pak"..
Sunoo: "Bukan kamu, panggil dia", katanya sambil menunjuk pelayan yang sedang bekerja itu.
Pelayan: "Membungkuk dan pergi".
Jungkook: "Kenapa kamu memanggil pelayan yang lain itu"?, tanya dengan kasar.
Sunoo: "Jika kamu melihat pelayan itu, kamu pasti akan memanggilnya juga. Dia sangat seksi dan tampan".
Jungkook: "Memutar matanya".
Pikirkan dalam benaknya "Bagiku hanya Tae-ku yang ganteng dan hot".
Saat sunoo menunggu pelayan itu, jungkook memikirkan Tae-nya.
Taehyung: "Iya pak, anda memanggil saya"?.
Jungkook: "Aku mendongak begitu mendengar suara itu dan aku melihat taehyung yang sudah melihat ke arahku."
Taehyung: "jungkookie", berkata perlahan.
Sunoo berdehem saat melihat keduanya hanya saling memandang.
Taehyung: "lya pak, apakah anda menginginkan sesuatu".
Sunoo: "Kamu", katanya tersipu.
Jungkook mengepalkan tangannya di bawah meja.
Taehyung: "Hah", bingung.
Sunoo: "Kamu sangat tampan, jadi bisakah kamu memberiku nomor teleponmu", tanyanya tersipu-sipu.
Kook: melotot ke arah sunoo
Taehyung: "Maaf pak, tapi saya tidak bisa memberikan nomor telepon saya", ucapnya sopan.
Sunoo: "Baiklah, ayo kita berkencan".
Jungkook: "Bajingan ini", gumamnya dengan marah.
Taehyung: "Tidak pak, aku tidak bisa ikut denganmu", ucapnya kesal.
Sunoo: "Baiklah, kalau begitu tidur saja denganku, aku akan memberimu uang yang banyak sebagai imbalannya.
Melihatmu sepertinya kamu akan sangat liar di tempat tidur", ucapnya dengan penuh nafsu di matanya.Taehyung hendak mengatakan sesuatu tapi kemudian jungkook melakukan sesuatu yang membuatnya sangat terkejut.
Kelinci ngamuk 😤😠😠!!!!!
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...