Jungkook sedang mencoba bekerja di kantornya karena dia hanya memikirkan Tae-nya. Baru kemudian teleponnya mulai berdering ketika dia melihat bahwa itu adalah Tae-nya, senyuman indah muncul di wajahnya.
Jungkook: "Halo taehyungie", sapanya penuh kasih sayang.
Taehyung: "Hai jungkookie, apa yang kamu lakukan apa aku menggangu pekerjaan mu.
Jungkook: tidak sama sekali taehyung aku....aku....aku "Merindukanmu" rengeknya.
Taehyung: Tertawa dengan lembut dan katakan, "Aku juga merindukanmu jungkookie".
Jungkook: muka jungkook"Memerah".
Taehyung: "jungkookie, aku ingin menanyakan sesuatu padamu", tanyanya dengan gugup.
Jungkook: "Ya taehyungie, katakan?".
Taehyung: "Bolehkah kita berkencan malam ini?", tanyanya lembut.
JungKook tak percaya apa yang dia dengar dari mulut taehyung, itu benar, atau telinganya berdenging.
Taehyung: "jungkookie, apa kamu mendengarku?".
Jungkook: "Apakah itu sebuah pertanyaan, aku...aku...aku pasti akan pergi berkencan denganmu", berkata dengan malu-malu.
Taehyung: "okee bersiaplah, aku akan datang menjemputmu jam 7".
Jungkook: "Baiklah sayang".
Segera setelah telepon ditutup. Jungkook mulai menari dengan bahagia.
Jungkook: "Hari ini aku akan menyatakan duluan cintaku padanya", senyum kelinci.
Jungkook tidak sadar ketika waktu menunjukkan pukul 7, dia sedang melihat dirinya di cermin kantornya ketika dia mendengar klakson mobil dan dia segera keluar.
Ketika dia keluar dia melihat Cintanya yang tampak begitu seksi dan tampan. Dia terus menatapnya dan berpikir bagaimana seseorang bisa begitu tampan. Tatapan taehyung membuatnya lemah, tapi dia tetap berdiri di depannya
Taehyung: "Kamu terlihat sangat cantik jungkook, seperti bidadari" ucapnya sambil mencium punggung tangan jungkook
Jungkook: Kamu juga terlihat tampan sayang" ucapnya malu-malu dan mengecup bibir Tae.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tae: "Bagaimana kalau kita pergi jungkookie?".
Jungkook: "Iya sayang".
Taehyung membuka pintu dan jungkook duduk di dalam mobil.
Saat mengemudi, dia tetap memegangi paha jungkook. Jungkook hanya memandangi Tae-nya sepanjang waktu.Setelah beberapa waktu keduanya mencapai lokasi kencan mereka. Itu adalah restoran indah yang didekorasi sepenuhnya dengan lampu dan bunga.
Jungkook: "Wow cantik sekali".
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...