EPISODE 20

377 22 0
                                    


Di pagi harinya, jungkook yang pertama bangun dan melihat pemandangan yang paling lucu, yaitu suaminya yang sedang tidur dengan cibiran lucu sambil memeluk pinggangnya. Dia mengagumi suaminya yang imut.

Jungkook: "Bayi lucu ini hanya milikku".

Dia tersipu saat mengingat malam manis mereka bersama. Dia tersenyum lembut dan memberikan ciuman lembut ke seluruh wajah taehyung.

Setelah beberapa menit, taehyung terbangun dan melihat jungkooknya sedang menatapnya dengan penuh kasih.

Taehyung: "Selamat pagi, jungkookie", suara serak yang dalam.

Jungkook: "Selamat pagi", dengan penuh kasih sayang mencium pipi Taehyung.

Jungkook mencoba untuk bangun namun mendesis saat merasakan sakit di pantatnya.

Taehyung: "Apakah kamu baik-baik saja, jungkookie".

Jungkook: "Gendong aku", cemberut.

Taehyung terkekeh lalu menggendong jungkook ke kamar mandi dan jungkook meringkuk lebih dekat ke dada taehyung. Dia masuk ke dalam kamar mandi dan membiarkannya turun dari gendongannya

Taehyung: "jungkookie, tidak ada handuk jadi aku akan membawanya".

Jungkook: "Okee tapi ayo cepat taee", cemberut.

Taehyung: "Mengangguk dan mematuk cibiran jungkook".

Saat taehyung ada di kamar mandi dan jungkook melepas baju taehyung yang dikenakannya tadi malam. Dia melihat dirinya di cermin dan melihat seluruh tubuhnya dipenuhi cupang.

Leher, tulang selangka, area dada, perut semuanya dipenuhi tanda ungu, Tidak ada satu pun bagian tubuhnya yang tidak diberi tanda oleh Tae. Dia tersipu dan berpikir dia sudah tidak perawan lagi dan begitu pula taehyung.

Dia menyentuh tanda itu dan tersenyum lebar. Taehyung datang dan melihat ke arah jungkook yang tersenyum sambil menyentuh tandanya. Dia tersenyum lembut.

Taehyung: "jungkookie, ayo mandi"..

Keduanya berdiri di bawah pancuran. Jungkook menatap taehyung yang terlihat begitu seksi dengan tubuhnya yang basah. Dia terus memegangi perut taehyung dan mulai menggerakkan tangannya ke dada.

Taehyung mengerang merasakan sentuhan jungkook di tubuhnya yang basah. Jungkook mulai mencium dan menghisap leher taehyung yang menariknya mendekat ke dirinya dengan menggenggam erat pinggangnya yang membuat jungkook mengerang. Setelah memberinya cupang dalam jumlah banyak, dia menarik diri dari lehernya.

Jungkook: "Milikku", seringai.

Keduanya mencondongkan tubuh dan mulai berciuman dengan kasar. Taehyung mulai membelai kulit susu jungkook. Jungkook mengerang dalam ciuman itu dan mulai menarik-narik rambut taehyung.

Tangan taehyung turun ke pantat jungkook dan meremasnya menyebabkan jungkook terkesiap dan mengerang. Air mengalir ke seluruh tubuh mereka. Setelah beberapa menit, keduanya menarik diri untuk bernapas dengan benar.

Setelah bermesraan beberapa lama keduanya mandi bersama. Kemudian pasangan itu menghabiskan hari mereka bersama dalam pelukan satu sama lain. Saling berciuman di sana-sini.

...........

Waktu berlalu seperti ini dan cinta taehyung dan jungkook semakin kuat. Jungkook mencintai taehyung lebih dari nyawanya. Dia dingin pada orang lain tapi dengan taehyung dia hanyalah seorang bayi yang menginginkan perhatian taehyung setiap saat. Dia bisa melakukan apa saja demi Tae-nya. Setiap hari mereka saling berciuman, tidak ada hari dimana mereka tidak saling berciuman. Keduanya kecanduan satu sama lain. Mereka juga bercinta karena jungkook suka merasakan Tae-nya lebih dalam.

...........

Jungkook sedang melakukan pekerjaannya di kantornya ketika dia mendengar ketukan.

Jungkook: "Masuk".

Mark: "Selamat pagi pak", memandang jungkook dengan penuh nafsu.

Jungkook: "melihatnya dan mengabaikan dia".

"Lengkapi berkas ini dan berikan padaku".

Mark: "Baik pak, apakah anda menginginkan yang lain pak", nada merayu.

Jungkook: "Menatapnya".

"Keluar dari sini", teriak.

Mark: "Tersentak dan segera pergi.

Setelah pergi Mark berbicara dalam hatinya
"Aku akan menjadikanmu milikku suatu hari nanti", nyengir.

Mark adalah karyawan baru yang ingin mendapatkan jungkook. Dia tahu bahwa jungkook sudah menikah tapi dia berpikir bahwa dia tidak mencintai suaminya karena dia adalah orang yang berhati dingin.
Tapi untungnya bagi jungkook setiap kali dia mencoba menggoda jungkook, dia menghinanya dengan buruk dan bahkan menamparnya.

Jungkook ook: "Bajingan", gumamnya dengan marah.

Dia mengutuk Mark ketika dia mendengar ketukan.

JungKook: "Masuk", masih mengumpat Mark saat mengerjakan pekerjaannya.

Jungkook: "apa lagi".

Taehyung: "Jung...
Mendengar suara taenya, jungkook langsung menoleh ke arah yang sedang menatapnya dengan senyuman kotaknya. Matanya berbinar bahagia.

Dia bangkit dari tempat duduknya dan memeluk erat Tae-nva yang langsung membalas pelukannya.

Jungkook: merasa tenang jungkook menutup matanya dan mengendus aroma menenangkan tae.

Taehyung: "Kau merindukanku jungkookie?".

Jungkook: "Hmm sayang aku sangat merindukanmu", masih memeluk taehyung.

Taehyung: "terkekeh dan membelai punggung jungkook".

Keduanya melepaskan pelukan mereka dan saling tersenyum. Taehyung hendak duduk di sofa ketika jungkook memegang tangannya.

Taehyung: "Ya ada apa jungkookie?".

Jungkook: "Duduklah di kursiku", kecup bibir taehyung.

Taehyung: "Tapi jungkook itu milikmu".

Jungkook: "Sayang, milikku adalah milikmu", berkata penuh kasih sayang.

Taehyung duduk di kursi dan menatap jungkook yang sudah menatapnya. Jungkook tersenyum padanya dan duduk di pangkuannya. Taehyung menaruh tangannya di pinggang jungkook dan jungkook menaruh kepalanya di dada taehyung.

Taehyung: "jungkookie, apa kamu lelah?".

Jungkook: "Tidak, hanya ingin dekat denganmu", Mencium dada taehyung.

Taehyung: "Dia dengan lembut membelai rambut jungkook dan menciumnya".

"Jungkook, kamu punya fotoku?", melihat bingkai foto di atas meja.

Jungkook: "emmm".

Taehyung: "Kenapa?"

Jungkook: "Jadi, aku bisa melihatnya setiap kali aku merindukan taehyungie-ku", ucapnya sambil membelai pipi taehyung.

Taehyung: "senyum kotak".

Keduanya perlahan bersandar dan mulai berciuman. Taehyung meletakkan tangannya di pinggang jungkook dan meremasnya hingga membuat jungkook mengerang. Dia kemudian memasukkan lidahnya ke dalam mulut jungkook dan mulai menjelajahi mulutnya. Jungkook mengusap rambut taehyung. Keduanya berciuman dengan penuh cinta dan gairah.







- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -





















CEO DINGIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang