Jungkook perlahan membuka matanya dan melihat suaminya yang sedang tidur seperti bayi lucu di sampingnya. Dia tersenyum dan mencium keningnya tapi segera menarik diri.
Dia mengerutkan keningnya dan melihat dahi taehyung dipenuhi keringat. Dia dengan lembut menyentuh dahinya dan melihat dia demam.
Dia segera pergi ke kamar mandi dan mengambil beberapa pakaian basah. Dia menepuk pelan pipi taehyung untuk membangunkannya.
Taehyung: "Baby", dia dengan lelah membuka matanya.
Jungkook: "Ssst, tutup matamu sayang, kamu demam", ucapnya khawatir.
Jungkook membasahi kain itu dengan air dan menempelkannya di kening taehyung yang sedikit tersentak karena sensasi dinginnya.
Taehyung: "jungkook, kamu ada rapat hari ini".
Taehyung berkata perlahan karena dia merasakan sakit di kepalanya
Jungkook: "Aku tidak akan kemana-mana meninggalkan suamiku seperti ini dan aku sudah membatalkan pertemuannya, jadi kamu tidak perlu khawatir", ucapnya lembut sebelum menyisir rambut taehyung ke belakang dan menempelkan kain di keningnya lagi.
Jungkook: "Aku akan membuatkan sesuatu untukmu", katanya dan hendak mencium bibir taehyung tapi taehyung dengan cepat menutup bibirnya.
Taehyung: "Tidaaaak", teriak manis.
Jungkook: "Apa?", tanya bingung.
Taehyung: "Bagaimana jika kamu ketularan sakit juga", berkata dengan cemas.
Jungkook: "Aku tidak peduli taehyungie, biarkan aku menciummu", dia membungkuk untuk menciumnya tapi taehyung menggelengkan kepalanya dengan kuat.
"Apa kamu tidak mau ciumanku taehyungie?" tanyanya sambil cemberut karena dia hanya ingin mencium suaminya.
Taehyung: "Ini demi kesehatanmu sayang, tolong pahami aku", ucapnya lembut sambil tersenyum.
Jungkook cemberut dengan marah dan dengan cepat memberikan kecupan panjang di pipi taehyung yang masih menutupi bibirnya.
Taehyung: "jungkookie", merengek lucu yang membuat jungkook tertawa.
Dengan itu jungkook itu berlari keluar dari sana. Taehyung tersenyum melihat kelincinya. Dia mendengus ketika dia merasakan gelombang sakit kepala lagi.
Taehyung: "Kepalaku sakit", desah.
Setelah beberapa waktu, jungkook kembali dengan semangkuk bubur dan menyimpannya di atas meja.
Dia memandang Tae-nya dan menemukannya meringkuk seperti bola di seprai.
Jungkook: "Taehyungie", dia dengan lembut memanggilnya dengan nada lembut dan senyuman terbentuk di wajahnya.
Taehyung: "Hmm".
Jungkook: "Bangunlah, aku membuatkanmu bubur".
Taehyung dengan malas membuka matanya dan menatap jungkook yang duduk di sampingnya dan membantunya duduk di tempat tidur.
Jungkook memeriksa suhu tubuhnya dan dia masih panas. Dia mencium bibirnya sebelum meletakkan nampan di pangkuannya.
Taehyung: "baby tidak".
Jungkook terkekeh dan kembali mengecup pipi taehyung tanpa menghiraukan rengekannya.
Jungkook mengambil sesendok bubur dan meniupnya sebelum meletakkannya di depan bibir taehyung.
Jungkook: "Katakan aahh!", taehyung menyeruput bubur itu seperti bayi yang membuat jungkook berseru pada suaminya yang menggemaskan.
Saat jungkook memberinya makan, taehyung dengan penuh kasih menatapnya dengan begitu banyak kekaguman di mata coklatnya yang indah.
Setelah menyuapinya semangkuk bubur utuh, jungkook menangkup wajah taehyung dan mengecup bibirnya membuat taehyung terkejut.
Taehyung: "Bunny"
Jungkook: "cium".
Taehyung: "Bun n--
Jungkook: "cium"
Taehyung mencoba melepaskan tangan jungkook tapi dia gagal total karena dia terlalu lemah.
Akhirnya dia menjepit jungkook di tempat tidur yang melingkarkan lengannya di lehernya sambil tersenyum nakal.
Jungkook: "Jadi taehyungie-ku juga ingin menciumku hmm?, tanyanya menggoda.
Taehyung: "Sayang, tolong jangan lakukan ini nanti kamu sakit", ucap prihatin.
Jungkook: "Jangan khawatir taehyungie, aku tidak akan sakit", membelai tengkuk taehyung.
Taehyung tidak menjawab dan memeluk jungkook dengan erat sambil mengendus aroma strawberry-nya.
Taehyung: "Kepalaku", bisik pelan yang membuat jungkook khawatir.
Jungkook duduk dan taehyung menatapnya dengan lelah.
Jungkook: "Kemarilah", sambil mengetuk bahunya.
Taehyung perlahan menyandarkan kepalanya di bahu jungkook.
Jungkook dengan lembut memijat kepalanya dan sesekali memberikan ciuman di sana tanpa menghiraukan protes taehyung.
Setelah beberapa waktu taehyung perlahan menutup matanya dan tertidur karena kelelahan dan lemas. Jungkook dengan lembut tersenyum dan mencium bibirnya.
Taehyung bangun perlahan dengan perasaan jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia hendak memanggil jungkook ketika jungkook membuka pintu.
Jungkook: "Taehyungie-ku sudah bangun", berkata lembut sambil tersenyum.
Jungkook menarik taehyung ke dalam pelukannya. Taehyung menandatangani dengan nyaman dan meletakkan tangannya di pinggang jungkook.
Jungkook menepuk punggungnya sambil tetap memeluknya dan taehyung menyembunyikan wajahnya di leher jungkook. Jungkook terus mengusap punggungnya namun perlahan menariknya saat dia merasa taehyung hendak tidur lagi.
Jungkook: "Jangan tidur taehyungie, kamu harus makan obatmu", menyebabkan taehyung memasang wajah jijik.
Taehyung: "Tidak, aku tidak mau makan obat", rengeknya.
Jungkook mencoba membujuk taehyung tapi taehyung hanya menggelengkan kepalanya karena tidak.
Jungkook: "jadi kamu tidak punya pilihan", menyeringai.
Taehyung menatapnya dengan bingung. Jungkook memasukkan tablet ke dalam mulutnya lalu mengambil air ke dalam mulutnya.
Dia menangkup pipi taehyung dan menciumnya. Dia mendorong tablet dan air ke dalam mulut taehyung menggunakan lidahnya yang perlahan meneguknya.
Jungkook melepaskan ciumannya dan menatap taehyung yang sedikit tersipu.
Jungkook terkekeh dan mengecup kening taehyung.
Keduanya berbaring di tempat tidur. Taehyung memeluk jungkook dengan erat dan merebahkan kepalanya di dada jungkook yang memainkan rambutnya.- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...