.................
Malam harinya, jungkook sedang membaca buku sementara taehyung membelai lembut benjolan bayi jungkook dengan mata tertutup. Taehyung tidak tidur dia hanya memejamkan mata.
Malam itu damai ketika jungkook tiba-tiba merasakan basah di antara pahanya. Butuh beberapa menit baginya untuk memahami apa yang terjadi. Matanya membelalak saat mengetahui air ketubannya pecah.
Jungkook: "Taehyung", teriaklah dengan keras.
Taehyung langsung membuka matanya dan menatap jungkkook yang memegangi perutnya sambil menangis kesakitan.
Taehyung: "Apa yang terjadi baby?.
Jungkook: "Taehyungie, air ketubanku pecah", teriaknya dengan keras.
Taehyung segera menggendong jungkook menuju mobil yang memegang erat taehyung sambil berteriak kencang.
Jungkook: "Aahhh", teriaknya keras-keras saat merasakan sakit yang sangat di bagian bawahnya.
Taehyung berusaha menenangkan jungkook yang hanya menangis kesakitan. Tanpa sadar air mata mulai mengalir dari matanya melihat kelincinya kesakitan.
Segera mereka sampai di rumah sakit dan dokter membawa jungkook ke ruang bersalin bersama taehyung yang tidak melepaskan tangan jungkook sedetik pun.
Dokter: "Nyonya Kim dorong lebih keras lagi".
Jungkook menggenggam erat tangan taehyung dan meremas tangan mereka yang saling bertautan setiap kali mendorong.
Taehyung terus menerus membisikkan kata-kata yang manis untuk menyemangati dia betapa kuatnya dia. Dia mengecup kening jungkook.
Dokter: "Nyonya Kim, dorongan terakhir saja".
Taehyung: "Taehyung, dorongan terakhir saja. Kamu pasti bisa. Kamu kuat sayangku ", membelai rambut jungkook.
Jungkook tersenyum lemah dan mendorong lebih keras. Tak lama kemudian mereka mendengar tangisan bayi yang nyaring. Taehyung tersenyum dengan matanya yang berkaca-kaca.
Dokter: "Selamat ya anak anda laki-laki".
Taehyung: "Terima kasih banyak jungkook. Aku sangat mencintaimu" bisik penuh kasih sayang dan mencium kening jungkook yang dengan lemah bergumam mencintaimu juga.
Perawat membersihkan bayi itu dan memberikannya kepada jungkook yang membaringkan bayinya di dadanya. Taehyung dengan penuh kasih sayang memandangi keluarga kecilnya.
Jungkook menatap suaminya yang sedang menatapnya dengan penuh kasih sayang. Dia tersenyum padanya.
Jungkook: "Taehyungie, pegang dia".
Taehyung dengan hati-hati menggendong bayi dalam pelukannya dan segera mendekatinya. Dia adalah salinan dirinya dan jungkook. Diciumnya lembut kening bayi yang tersenyum dalam tidurnya.
Taehyung: "Sayangku", senyum kotak.
Jungkook mengagumi suaminya yang sedang berbicara dengan bayinya dengan suara bayinya seolah dia akan mendengarnya dalam tidurnya. Dia dengan lembut terkekeh pada beruang konyolnya.
Jungkook: "Taehyungie".
Taehyung: "Iya sayang?" sambil membelai pipi lembut bayi itu.
Jungkook: "Kamu akan memberi nama apa pada bayi kami", tersenyum pada suaminya.
Taehyung: "Haneul, Kim Haneul", mencium kening bayinya.
Jungkook tersenyum lembut mendengar nama yang diberikan oleh suami nya itu
...........................
Enam tahun kemudian.
Enam tahun berlalu tetapi tidak ada yang berubah. Cinta Taehyung dan jungkook sama seperti sebelumnya tetapi setiap hari mereka semakin jatuh cinta satu sama lain. Itu adalah kekuatan satu sama lain. Mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain meski hanya sedetik pun. Mereka adalah contoh pasangan magnetis yang selalu melekat satu sama lain.
Taehyung juga menjadi CEO. Kini, keduanya bekerja sama di perusahaannya.
Kapanpun mereka mendapat kesempatan, mereka bercinta karena mereka selalu terangsang satu sama lain.
Anak kecil mereka sekarang hampir berumur enam tahun. Kepribadian Haneul sama dengan appa nya yang lucu dan penuh perhatian. Dia akan merajuk jika ibunya tidak memberinya perhatian seperti taehyung. Dia benar-benar anak eomma.
Taehyung sedang tidur ketika dia merasakan ciuman kecil di pipinya. Dia tersenyum membuat orang itu terkikik.
Dia perlahan membuka matanya dan menatap pangeran kecilnya yang duduk di sampingnya. Dia bangkit dan menggendong Pangeran Ciliknya di pangkuannya.
Taehyung: "Selamat pagi sayangku". mencium hidung haneul yang terkikik manis.
Haneul: "Selamat pagi, appa", suaranya lucu.
Haneul dengan lembut memegang pipi taehyung dan mencium pipi taehyung yang terkekeh pelan.
Ketika tiba-tiba seorang pria cantik masuk ke dalam ruangan dengan wajah sedikit marah.
Jungkook: "Haneul kamu di sini, aku mencarimu kemana-mana. Cepatlah supir sudah menunggumu atau kamu akan terlambat", suara tegas.
Haneul: Baiklah eomma", cemberut.
Dia mencium pipi Taehyung dan jungKook sebelum mengucapkan selamat tinggal pada mereka.
Taehyung menatap jungkook yang sudah menatapnya dengan penuh kasih sayang. Dia tersenyum padanya dan menariknya ke atas tubuhnya yang sedikit tersentak.
Taehyung: "selamat pagi cantik", mencium kening jungkook.
Jungkook: "Selamat pagi, taehyungie", kecup bibir tae.
Taehyung membalik posisi mereka dan tetap meletakkan kepalanya di dada jungKook yang dengan lembut membelai rambut halusnya.
Jungkook: "Bangun Taehyungie, pergi dan segarkan badan lalu kita sarapan bersama", mencium kepala ta6e.
Taehyung merengek manis membuat jungKook tertawa. Dia menatap jungKook yang dengan lembut tersenyum padanya.
Taehyung: "Ciumm", cemberut.
Jungkook merayu bayinya dan memberinya ciuman penuh gairah.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...