Setelah beberapa saat keduanya sampai di pusat perbelanjaan.
Taehyung: "lya, ayo berangkat", teriaknya seperti anak kecil.
"Meninggalkan jungkook di dalam mobil sendirian dan masuk ke dalam".
Jungkook: "Terkejut karena Tae meninggalkannya sendirian"
Jungkook segera pergi ke mal dan mulai mencari Tae. Setelah beberapa menit, dia melihatnya di toko parfum.
Jungkook ok: "Kenapa kamu meninggalkanku sendirian di dalam mobil?", tanyanya dengan dingin.
Taehyung: "Dia tidak berkata apa-apa karena dia melihat produk parfum yang terjual disana".
Jungkook: "Tae, aku menanyakan sesuatu padamu".
Taehyung: "lya"?, akhirnya menatap jungkook.
Jungkook: "Kenapa kamu datang ke toko ini sendirian, bagaimana jika kamu tersesat", tegurnya.
Taehyung: "jungkookie, aku bukan anak kecil, aku bisa menjaga diriku sendiri", cemberut.
Jungkook: "Wajah kosong".
Taehyung: "Biarkan saja, biar aku yang belanja".
JungKook: "Oke, tapi tetaplah bersamaku", katanya lembut.
Taehyung: "mengangguk".
Taehyung banyak berbelanja, dia membawa apa pun yang dia suka yang akan terlihat bagus untuknya. Sepanjang waktu jungKook menatapnya dengan mata lembut.
Taehyung: "Jungkook, kamu tidak membeli apa-apa?", tanyanya lembut.
Jungkook: "Tidak".
Taehyung: "Ayo belikan sesuatu untukmu juga".
Jungkook: "Tidak, aku....
Taehyung: "memohon mata anak anjing".
Jungkook: "Oke", katanya lembut.
Mereka pergi membelikan pakaian kasual untuk Jungkook karena Taehyung meminta agar Jungkook tidak memiliki pakaian kasual.
Setelah itu, keduanya berjalan, lalu mata Taehyung tertuju pada sebuah toko.
Taehyung: "jungkookie, lihat", memperlihatkan mahkota bunga.
*membuat orang bodoh memakai mahkota bunga."
Taehyung: "Cantik", bisik penuh kasih sayang.
Jungkook: "tersipu malu dan wajah nya memerah".
Taehyung: "Bagaimana penampilanku?".
Jungkook: "Menatapnya dengan penuh kasih sayang".
Taehyung: "jungkookie?".
Jungkook: "Kamu terlihat tampan sekali sayangku", mata penuh cinta.
Taehyung: *senyum kotak".
"Ayo beli ini juga".
Jungkook: " dengan pipi merah".
Taehyung kemudian datang ke toko boneka dan mulai mencari boneka yang lucu baginya
Taehyung: "Jungkookie, bagus kan", memperlihatkan boneka beruang seukuran manusia.
Jungkook: "Hmm, tapi untuk siapa kamu membeli boneka beruang ini", bingung.
Taehyung: "Untukku".
Jungkook: "Apa, tapi kenapa?", teriak.
Taehyung: "Aku akan tidur sambil memeluknya di malam hari", katanya sambil memeluk boneka beruang itu erat-erat.
Jungkook ok: "Menatap boneka beruang".
"Kamu tidak akan membelinya", katanya dengan dingin.
Taehyung: "Tapi....
Jungkook: "Aku tidak akan mengulanginya lagi, taruh boneka beruang ini disini dan ayo pulang", ucapnya tegas.
Taehyung: "Ok", cemberut dengan marah.
Jungkook: 'Mengapa dia tidak mengerti, apa yang akan terjadi padaku jika dia tidur dengan boneka beruang ini. Aku tidak bisa tidur tanpa memeluknya. (Memikirkan).
Setelah itu, keduanya kembali pulang ke rumah. Keduanya terdiam karena taehyung marah karena jungkook tidak mengizinkannya membeli boneka beruang dan jungkook mengagumi beruang lucunya yang sedang marah.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO DINGIN
RomanceJungkook adalah CEO yang dingin, sombong, dan kasar yang tidak peduli pada siapa pun. Tiba² ia di jodohkan oleh ibu kandungnya yg gila harta Taehyung pemuda tampan tapi miskin yang mencintai CEO cantik itu. Apakah ia bisa meluluhkan hati sang CEO te...