Kelas 11 IPA 1 sedang di heboh datangnya murid baru. Terlebih para ciwi ciwi kelas yang berharap murid baru itu lelaki tampan. Sedangkan murid lelaki hanya acuh tak acuh saja.
"penasaran gue siapa tuh murid baru" celetuk Mikha.
"sama gue juga katanya si cowok"balas Rania.
"semoga cowok nya cakep" sahut Haura, walaupun dia seorang gadis yang berhijab tapi ia juga pencinta cogan. Anggap saja dia gadis berhijab pecinta cogan.
"emang kalo dia cakep itu si ketos mau lu kemanain?"tanya Zia yang diam.
"mereka kan beda agama" celetuk Zea yang baru saja buka suara langsung menusuk ke ulu hati.
"begitu teganya kau berbicara seperti itu padaku nyonya Azzam" ucap Haura dramatis, selain pencinta cogan dia juga si paling drama.
"gila? "Zea.
"nyonya Azzam kau memang tak punya hati hiks... " balas Haura lagi.
"apa nyonya Azzam? " Zea mendatar kan wajahnya setelah sadar dari tadi Haura memanggilnya "nyonya Azzam".
"hehehe masa lu ga tau di sini yang nama belakang nya Azzam siapa"balas Haura terkekeh.
"Shaka? " serobot Mikha yang di angguki Haura.
"iya Zea kan calon istri nya Shaka"dengan enteng Haura berbicara.
"pulang lewat mana? " Zea bertanya kembali dengan nada dingin.
"le-lewat jalan lah" Haura.
"lu----"
"good morning everyone" seorang guru masuk ke dalam kelas IPA 1.
"morning miss! "
"oke sebelum kita mulai pelajaran nya, miss punya surprise buat kalian! ada yang tau surprise nya apa?"tanya miss Kayra.
"apaan tuchhh? "teriak semuanya.
"kalian kedatangan murid baru! tepuk tangan tepuk tangan" jawab miss Kayra heboh membuat seisi kelas menjadi diam dan tak lama tepukan tangan.
"heboh amat si ini guru" gumam Zia yang di angguki Mikha.
"tau tinggal bilang murid baru doang ribet" balas Mikha berbisik.
Memang bu Kayra atau sering di panggil miss Kay ini seorang guru muda yang cantik, namun sangat heboh dan galak. Tapi hal itu justru membuat pak Tambrin si guru botak plus perut buncit menyukai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET | ON GOING
Teen Fiction"darah di balas darah, nyawa di balas nyawa, dan kehancuran di balas kehancuran" Nazea Eira Devanya & Nazia Keina Devanka_ Bagaimana jadinya jika dua orang gadis kembar tenyata memiliki hubungan rahasia dengan musuhnya sendiri? Nazea dan Nazia mere...