Sekarang adalah Pagi di hari minggu, dimana Arellya ditugaskan untuk membersihkan rumah dan menjalankan aktivitas lain yaitu Jogging, ke gereja, memasak, pergi ke toko sang ibu, ke kantor sang ayah, ke sekolah, dan banyak lagi.
Arellya mengetuk pintu kamar Dewa.
"Woe! Bangun, ke gereja!"
"Hmm, ntar dulu ah! 5 menit lagi"
"Aih ga ada! Bangun atau lego lu gua ancurin?!" Ancam Arellya sontak membuat Dewa beranjak bangun.
"IYA UDAH BANGUN! Puas lo?!"
"Jangan bentak gua! Udah buru mandi! Gua mau skincare an dulu"
Dewa berjalan ke kamar mandi dengan nyawa yang masih belum terkumpul. Namun lucunya, dirinya malah mengambil sebuah piring lalu membawanya ke kamar mandi.
"Woy, lu ngapain bawa piring anjir Wkwkwk"
"Oh iya astaga hahaha, lu si ah!"
"Jadi gua? Gua diem aja di senggol"
15 menit kemudian..
"Ya guys, gua sekarang mao ke gereja with ni orang ya. Biasanya kan sama Buna tapi, berhubung beliau lagi di makassar dengan my dad jadi gua memutuskan untuk pergi dengan orang ini!"
Dewa hanya memutar bola matanya malas.
"Ayo buruan! Lenje bet lu laki"
Dewa melajukan mobilnya menuju Gereja.
"Halo adik adik!" Sapa Arellya pada anak-anak di sana.
"Btw, tas gua udah cukup buat mereka iri tidak sih? Tuh tuh liat berbulu ungu kan? Gua yakin pasti mereka iri dan ingin tas seperti ini tapi tidak bisa karna gua belinya di bangkok"
Skip pulang gereja.
"Mas, gua udah masak. Sekarang gua mau ke luar ya bikin vlog"
"Bodo amat, sana hus hus!"
Malamnya.
"Kok mereka belum balik ya? Udah jam 8 nih"
Tingg.....
"Eh?"
"Hah.." (syok)
Arellya menelpon Relin.
"Halo bun, ibun udah berapa bulan?"
"Udah 2 bulan.. Maaf ya"
"Ohh.. Eh btw ibun tau ga sih? Katanya mas dew keterima jadi Dokter di RS permata dunia kan?"
"Iya, nih dia lagi sibuk beli peralatan apa apa kah yang dia pesen di online lah di toko lah"
~~~~~~~~~
Otw anak ke empat nih si ibun.
Next bab judulnya Musibah Kafi ya.
(Dewa udah jadi dokter sekitar 2-3 bulanan gitu, maap telat ngasih tau hehe)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gibran's Family [Guanren Place]
Ficção GeralRevelyn Elizabeth-Putri Tunggal dari Ratu Elizabeth dan Raemond Enwident. Ayena arlienny-Sahabat Revelyn Vina Djoraksa-Sahabat Revelyn Revelyn, Putri Tunggal keluarga Elizabeth yang terpaksa di titipkan pada art ayahnya di Jawa. Di Jawa, dirinya ti...