Ayena teringat sesuatu.
"Btw kita udah lama kita ga kumpul, kalo di hitung lebih 1 tahunan lah""Eh iya ya? Ayo kita bikin party kecil di rumah, kan laki kita lagi ga lembur"
"Boleh tuh, kita ajakin keluarga deket aja sama tetangga"
.
.
.
.
"Eyy anak muda, kalian bagian dekor di gazebo sama di pelataran ini ya. Nih bahannya, terserah gimana dekornya simple aja""Iya mom"
Yaya dan Arellya mengobrol tanpa menghiraukan Narell yang tengah kesusahan.
"Woy bantuin! Berat cok malah pada ngobrol!"
"Hahaha iya sorry!"
"Ini di pasang kemana?"
"Tuh di pohon itu tuh, nah iya pelan"
Ayena keluar dari dapur mencari anak gadisnya.
"Yaya, tolong beliin sayur tempat bude yayuk dong. Ini uangnya""Siap bos"
"Yen! Ikan lo di balik dulu! Yee main ngilang aja!"
"Eh iya! Bentar!"..
Narel mengangkat beberapa kursi dan meja.
"Rel, ini meja sama kursi nya susun di sana. Gue mau kedalam bentar ambil taplak""Oke!"
[Selesai dekor]
"Wah akhirnya astaga! Encok nih pinggang gue"
"Eh poto dulu"
Arellya pun pergi ke kamarnya dan membersihkan tubuhnya.
Setelah itu, ia mulai bersiap.
"Hai guys, gua lagi siap² karna gua mau kumpul bareng keluarga dan tetangga gua. Sebelum itu, gua mau pakai Skincare dulu baru make up"
15 menit kemudian..
"Nah sekarang gua tinggal make up trus ganti baju"
[Selesai].
"Nah gua udah siap! Ayo kita turun"
Arellya menuruni anak tangga.
"Yuk meramaikan party ini, ada yang mau maju buat nyanyi atau sejenisnya?" ucap Dikta sebagai MC.
Arellya mengangkat tangannya.
"Wah nona Arellya, jarang² loh. Mau solo atau duet?"
"Apa ya.. Duet aja deh, bun! Ayo nyanyi kita"
Relin mengangguk.
"Mau lagu apa kak?"
"Lagu.. Lagu kpop aja deh ya, Stuck in the middle babymon"
Musik dimulai.
(Oh~) -Relin
All this time we've been together, and i still don't know how you feel.. Sometimes i wish you'd just, talk to me.. -Arellya.
Maybe it's make believe, maybe it can be true.. I try to tell my self, i'm not i'm love with.. I thought that i knew everything.. I guess i don't know anything.. Yeah -Relin.
I get emotional, and hypothetical..
Wondering if there are all kinds of things.. I'm bot supposed to know.. I try my best to let it go.. Baby then you bring me back.. Bring me back.. -Relin.You lift my feet of off the ground..
Keep me spinning around and around..
I don't ever wanna come down, from you're arms..You tell me what you need me.. Then you walk away keep promising forever.. Just you what you say is true.. Don't know what i'm supposed to do.. I'm stuck in the middle with you you you..
With you you.. -Arellya.Oh boy you got me really confused.. Don't know what I'm supposed to do.. Im stuck in the middle with you.. -Relin
I've tried and i've tried to be good to myself.. Good for my health..
Is it selfish.. If i'm constantly turning to you.. To you.. -Arellya.
If you knew what i'm feeling right now but comfort my heart..-Relin.
You tell me (You tell me~) what you need me.. Then you walk away keep promising forever.. Just you what you say it's true.. Don't know why i'm supposed to do.. I'm stuck in the middle with you you (with you..) with you you.. Oh boy you got me really confused.. Don't know what I'm supposed to do.. Im stuck in the middle with you.. -Relin and Arell.
Semua bertepuk tangan..
"Wah keren sekali perpaduan suaranya ya! Kudu di kasih perhargaan ini wkwk"
~~~~~~~~~~~
Yang kpopers pasti pada tau dong lagu ini
Janlup vote dan tinggalin jejak komentar ya!
Lopee!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gibran's Family [Guanren Place]
Ficção GeralRevelyn Elizabeth-Putri Tunggal dari Ratu Elizabeth dan Raemond Enwident. Ayena arlienny-Sahabat Revelyn Vina Djoraksa-Sahabat Revelyn Revelyn, Putri Tunggal keluarga Elizabeth yang terpaksa di titipkan pada art ayahnya di Jawa. Di Jawa, dirinya ti...