26

16 1 0
                                    

[Arellya udah sembuh total ya bos]

"Bun, kakak beli ini tau lagi diskon soalnya. Tuh lucu kannn warna biru sama putih"

"Eh lucunya ini buat adek ya dek, gausah keluar duit lagi deh"

Mahesa tertawa seolah-olah mengerti apa yang di katakan oleh sang ibu.

"Kak, perasaan ibun kok dari tadi gaenak ya? Kek ada yang aneh gitu"

"Hah? Kenapa emang?"

"Gini, tadi malem kan Papa mu bilang kalo om Dikta diganti sama asisten baru karena bininya lahiran. Nah asistennya tuh cewe, tapi ibun ngerasa familiar sama cewe ini, coba deh liat fotonya" Relin memperlihatkan sebuah foto anak gadisnya.

"Eh iya ya? Kek orangnya tuh sekilas tau gitu".

"Kann, tapi semoga aja ga terjadi apa-apa gitu ya"

[Malamnya] pukul 19.46

Gibran pulang dengan keadaan yang sangat berantakan. Tatapan sayu, kemeja yang terbuka, bahkan pipinya terdapat bercak lipstik merah.

"Pa?! Kamu kenapa?!!" Relin melihat bercak lipstik di Pipi sang suami. Kemarahannya memuncak.

"Kamu kenapa? Udah berani main cewe di belakang aku?! Kurang aku apa sih mas?!! Ap-"

Relin tersungkur ke lantai kala Gibran mendorongnya dengan kuat.

"Argh! Meneng o bangs*t! Kon ra usah ngatur aku cok!!"

Relin menangis, hatinya bagai di tusuk dengan ribuan pisau.

"Kurangnya aku apa sih mas?! Kalo kamu udah ga nyaman aku tuh bilang! Sana pergi sama selingkuhan mu itu!!"

Gibran hendak menampar wajah Relin. Namun dengan sigap Arellya mendorong sang Ayah hingga terkena vas bunga.

"Papa! Papa mikir ga sih?! Ini istri Papa pa! Papa ga mikir gimana perasaan Buna? Sakit hati kakak pa, kok Papa seenaknya nyakitin Buna yang selalu ada buat Papa. Hati kakak aja sakit sekali pa! Gimana hati Buna?! Jangan cari kami sebelum Papa sadar apa kesalahan Papa. Ayo bun"

Arellya menuntun Relin meninggalkan Gibran yang masih mematung di tempatnya.
.
.
.
.
.
.

Arellya membawa Relin dan adiknya ke Bandung di malam itu juga.

[Di Apart]

"Udah bun.." ucap Arellya mengelus pundak Relin.

"Ibun ga abis pikir sama Papa kamu kak.. Sakit hati buna.."

Keesokan harinya.

Tubuh Relin menggigil semalaman.

"Kebiasaan, abis nangis langsung drop. Telpon Ci Naya dulu ini mah"

Arellya mengotak-atik ponselnya.
"Halo Ci, cici di rumah ga?"

"Iya di rumah, kenapa?"

"Bisa ke Apart dulu ga ci? Soalnya ibun demam tinggi ini"

"Bisa, ini cici otw. Kompres dulu pake air es"

"Oke.. Emang gap- yah udah di matiin"

Skip..

"Ini kak Relin kecapean, demamnya ga turun². Eh kalian kok di sini?"

Arellya bercerita mengenai kejadian di malam kemarin.

"Astaga.. Sebelumnya Papa kamu pernah begini ga?" Tanya Naya di balas gelengan oleh Arellya.

"Sebenernya aku udah tau Ci siapa orangnya.. Tapi aku ga berani buat kasi bukti ke Polisi"

"Loh kok gitu? Bukannya bagus ya kalo kasi bukti?"

Arellya membisikkan sesuatu pada Naya.

"Oh! Ini mah ga bisa di biarin Rel!"

"Gapapa kak, kata buna jangan ngambil keputusan sendiri walau dia bersalah"

~~~~~~~~~~

Jirr..

Next bab judulnya Basmi Pembully.

Janlup vote dan tinggalin jejak komentar ya!

Lopee!

Gibran's Family [Guanren Place]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang