9

1K 103 5
                                    

typo.

________________

Jay harus mengakhiri semuanya! Dirinya tidak boleh egois dan dia meyakinkan bahwa dirinya akan memilih Jake.

Jungwon akan beranjak namun tangannya di cekal oleh Jay "Ayo kita makan malam bersama" Ucapnya yang mendapat anggukan dari Jungwon.

sebelum itu Jay mengabari Jake bahwa dirinya akan makan malam di luar sehingga Jake tidak usah memasak dan menunggunya pulang.

Jay terus menatap Jungwon yanga hanya diam selama mereka makan! Biasanya Jungwon selalu membuka topik terlebih dahulu namun hening melanda mereka berdua.

"Wonnie" Panggil Jay yang membuat Jungwon mendongakkan kepalanya.

"aku ingin mengatakan sesuatu"

Jungwon mengangguk dan menatap Jay!

"Ayo akhiri hubungan ini! Sepertinya aku akan fokus pada pernikahanku" Ucap Jay yang membuat Jungwon mengangguk.

Jay terdiam apakah semudah itu "Tapi, Kau tetap menjadi sekertarisku! aku mempekerjakanmu karena kau memang ahli dalam pekerjaan ini dan anggap aku sebagai kakakmu ataupun temanmu"

Jungwon hanya mengangguk kembali yang membuat Jay merasa masih ada yang mengganjal dalam hatinya "Katakan sesuatu"

"Aku tidak tahu aku harus mengatakan apa! Hanya saja aku sudah menduganya sejak lama! Bolehkan aku bertanya sesuatu?" tanya Jungwon yang mendapat anggukan dari Jay.

"Selama kita menjalin hubungan apakah kau benar - benar mencintaiku?" jungwon menatap Jay yang hanya terdiam.

"Tentu saja" Jawab Jay yakin bahwa dirinya mencintai Jungwon

"Tapi aku tak merasa begitu! kau tak pernah menghubungiku jika aku yang bukan pertama menghubungimu! bahkan aku pernah tidak memberi kabar untukmu tapi kau tak pernah mencariku! saat kau menikah bahkan aku yang menghubungi pertama!! apakah jika aku tak menghubungimu kau akan datang ke apartemenku?"

Jay terdiam dirinya memikirkan semua perkataan Jungwon. "Tapi aku memang berpacarn denganmu karena aku menyukaimu"

Jungwon tertawa "Jika memang kau mencintaiku kau akan menghentikan acara pernikahan itu!! Kau bisa saja kabur dan menghamiliku agar kau bisa bersamaku tapi apa? Kau bahkan tak pernah menyentuhku!!"

Jungwon menghapus air matanya "Lalu kemarin! Kau begitu khawatir ketika Jake berada di rumah sendirian tapi apakah kau pernah mengkhawatirkan ku disaat aku selalu sendirian di rumah? Tidak! Kau hanya kasihan padaku!! Kau hanya merasa berterimakasih padaku karena aku menemanimu selama kuliah"

Jay menatap Jungwon yang terus menangis! Dirinya akan menghampiri Jungwon namun di cegat oleh sang empu.

"Aku selalu merasa bahwa aku mencintai sendiri namun kau sealu baik padaku hingga aku menghapus kecemasan itu! Namun sekarang terbukti bahwa kau tak pernah mencintaiku! tapi kau memang orang yang sangat baik hingga aku tertipu dengan kebaikan itu" Jungwon pun beranjak dari duduknya

"sebanarnya aku menerima perpisahan ini bukan karena aku tidak mencintai hyung lagi tapi karena kesadaran dan juga keharusan! semoga pernikahanmu baik baik saja hyung!"

Jungwon pun pergi meninggalkan Jay yang terdiam! Dia terus mencerna perkataan Jungwon yang mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mencintainya. Benarkah bahwa dirinya tidak pernah mencintai Jungwon? Dia tidak pernah menyadari perbedaan sikap dirinya terhadap Jungwon dan Jake. Namun memang saat di pesta dirinya tidak berfokus pada Jake dan Jungwon karena dirinya fokus pada teman - teman koleganya! Saat dia menyadari bahwa hanya ada Jungwon yang mengikutnya dirinya langsung mencari Jake seperti orang gila dan langsung pulang ketika melihat pesan dari Jake bahkan dirinya meninggalkan Jungwon yang masih berada di pesta Heeseung.

Apakah pernikahan yang tidak di rencanakan membuat dirinya jadi Jatuh cinta pada Jake? lalu untuk apa dirinya menjalin hubungan bersama Jungwon jika dirinya tak mencintai Jungwon?

Jay menggelengkan kepalanya! Setidaknya hubungannya bersama Jungwon sudah berakhir sekarang dirinya akan berfokus pada Jake dan mempertahankan pernikahan ini! pernikahan yang tidak direncanakan namun mampu merubah hidupnya.


________________


Kenapa Jay begitu gigih untuk mempertahankan Perikahannya bersama Jake?

unplanned weddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang