-09 mimpi

5.1K 316 1
                                    

EPISODE SEBELUMNYA

"Pulang, pulang kemana ? Bukan kah ini rumah kita bu" tanya Andrei bingung

"Ini bukan rumah kita sayang, rumah kita ada di kekaisaran barat dikediaman Duke Romanova Fedora. Kita disini hanya sementara." Jelas bella

________🪐VEE🪐_________

"Duke apa anda ingin makan siang sekarang. Aku sudah memasak makanan kesukaan anda, apakah anda ingin mencicipi nya" ucap Arabella sambil tersenyum membawa nampan.

Bella dibuat kaget dengan situasi sekarang, bagaimana mungkin dia ada dua bahkan dirinya yang lain tengah hamil besar.

"Dimana aku. Bukankah aku sudah melahirkan, lalu siapa dia, apakah wanita itu Arabella yang asli." Ucap bella kebingungan

"Pergilah" ucap Grand Duke tanpa melihat siapa yang datang.

"Tapi Duke, aku sudah susah payah memasaknya setidaknya cicipi lah walau hanya sedikit" ucap Arabella sambil mendekat membawa nampan yang penuh dengan makanan.

"Pergi" balasnya lagi tanpa memperdulikan keberadaan Arabella

"Duke ku mohon, sedikit saja" bujuk Arabella dengan wajah yang dibuat seimut mungkin.

"KU BILANG PERGI ARABELLA ROMANOVA FEDOROV. APAKAH KAU TULI HAH ?" Teriak Grand Duke sambil melemparkan nampan yang sedari tadi dipegang Arabella.

"Bajingan ini" geram bella

Bella yang melihat perilaku kasar Grand Duke Dimitri kepada Arabella asli yang tengah hamil besar pun langsung maju ingin menamparnya namun anehnya dia tidak bisa menyentuhnya.

"Ada apa ini, mengapa aku tidak bisa menyentuhnya." Tanyanya kebingungan sambil melihat kembali tangan nya

"Nama ku Arabella Sokolov Zakharin, Grand Duke Dimitri" ucap Arabella dengan penuh tekanan di setiap katanya.

PLAK........

bunyi tamparan itu menggema ke seluruh isi ruangan, bahkan Bella yang sedari tadi memperhatikan perdebatan suami istri itu pun di buat kaget atas perlakuan kasar grand Duke

"DASAR KAU PRIA BRENGSEK, DIA ADALAH ISTIRIMU YANG TENGAH MENGANDUNG DARAH DAGINGMU, BERANI-BERANINYA KAU BERPRILAKU KASAR KEPADA NYA, DASAR BAJINGAN." Teriak Bella marah namun tidak ada yang menggubris nya.

Amarah bella semakin memuncak saat melihat sudut bibir Arabella mengeluarkan darah bekas tamparan grand Duke.

"AKU SANGAT INGIN MEMBUNUHMU SIALAN, DAN MENJADIKAN MU MAKANAN BABI." sambungnya marah dengan majah yang memerah

"Dengar kau pelacur, yang memiliki nama keluarga ku dibelakang namanya hanya lah istri ku Anastasia dan calon anak ku bersamanya, berani-beraninya kau perempuan murahan mamakai nama Sokolov Zakharin di belakang namamu"

"Diluar kau memang dikenal sebagai Grand Duchess namun di dalam kediaman ini kau tidak lebih berharga dari seorang budak, ingat itu" ucap Grand Duke sambil mencekik leher Arabella kuat.

Bella yang melihat Grand Duke semakin kasar kepada Arabella pun menjadi panik.

"LEPASKAN DIA BRENGSEK, KAU SIALAN"
"DIA AKAN MATI JIKA KAU TERUS MENCEKIKNYA." teriak Bella panik karna melihat kondisi Arabella yang mulai kehabisan nafas.

"ARABELLA ROMANOVA FEDOROV KAU BODOH, CEPAT GUNAKAN SIHIR MU ATAU KAU AKAN MATI DI TANGAN PRIA INI." ucap Bella sambil berusaha menyentuh dua orang yang sedari tadi berdebat.

namun nihil, usaha yang Bella lakukan tidak berefek sama sekali, bahkan Arabella asli yang memiliki sihir kuat nampak tidak memberikan perlawanan sedikit pun.

The shadow of love behind the wall of darknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang