-08 Gelisah

5.4K 367 1
                                    

EPISODE SEBELUMNYA

Belum sempat leon menyelesaikan ucapannya, ucapannya langsung dipotong oleh pemimpin dari kelompok ini yaitu remon.

"Kami tidak membutuhkannya, kami datang hanya untuk kedua anak itu dan Kau berhentilah terjebak dalam masa lalu, itu akan membawa mu kepada kehancuran" ucap remon sambil menunjuk Grand Duke dan segera pergi menggunakan sihir teleportasi bersama kelompoknya.

________🪐VEE🪐_________

Grand duke yang mendengar ucapan pria misterius itu pun hanya terdiam. Berita Arabella yang melahirkan seorang putri pun menyebar dengan sengat cepat dikediaman Grand Duke Dimitri. Banyak yang menerka-nerka siapa kah ayah dari anak yang dilahirkan oleh Arabella.

"Apa kalian tau putri wanita lacur itu begitu mempesona dan memikat" ucap salah satu pelayan, sambil mengingat ulang bagaimana rupa sang bayi.

"Benarkah, apa kau sudah melihatnya ?". Timpal yang lain.

"Tentu saja, aku yang disuruh untuk membatu tabib tadi. Anak itu sangat cantik dengan pipi cabi dan rambut perak bergelombang dengan mata yang berwarna merah darah yang berkilau." balasnya.

"Rambut perak, siapa yang memiliki ciri fisik seperti itu. Apa anak itu benar-benar memiliki rambut perak?" Ucap mereka yang kebingungan.

"Awalnya aku juga tidak percaya dengan mata ku, namun setelah ku teliti warnanya memang perak." Jawabnya dengan yakin.

"Apa anak itu adalah anak dewa" celetuk salah satu pelayan.

"Entah lah, tapi apa kalian tau apa yang lebih mengejutkan."  Sanggah seorang pelayan lain

"Apa itu." Penasaran yang lain

"Apa kalian memperhatikan fenomena alam yang sangat mengerikan tadi. Ternyata fenomena tersebut tertarik karena bangkitnya sihir kedua anak lacur itu, bahkan mereka memiliki 2 elemen utama yaitu penyembuhan dan ruang waktu dan 4 elemen cabang." Ucap nya

"Apa, bukankah mereka baru berusia 6 tahun. Dan apa-apaan elemen yang mereka miliki itu sangat mustahil, apakah mereka Monster?" Tanya pelayan lain dengan kaget.

"Aku juga tidak tau, aku hanya mendengar sedikit percakapan Grand Duke dengan orang-orang Manara Sihir, bahkan mereka membantu lacur itu untuk melahirkan."

"Aku yakin bahwa lacur itu akan mati hari ini, karna kondisinya yang banyak kehilangan darah namun orang-orang Menara sihir datang dan membantunya." Ucap pelayan itu

"Aku rasa aku akan mati karena kaget, bagaimana bisa dia memiliki keberuntungan yang sangat baik". Ucap salah satu pelayan yang iri

Belum selesai pembicaraan mereka, leon datang dan menegur mereka.
"Apa kalian sudah menyelesaikan pekerjaan kalian sehingga kalian memiliki waktu luang untuk bergosip disini". Ucapnya

Para pelayan yang mendengar ucapan leon pun langsung bergegas memberikan salam dan pergi melanjutkan pekerjaan mereka.

"Dasar para pelayan itu, aku seperti nya harus menertibkan kediaman ini ulang." Putus leon

Disisi lain, tepatnya di kediaman selir Anastasia.
"Nyonya, anda sudah kembali." Ucap pelayan yang bernama eris.

"Ya, aku baru saja kembali. Kenapa hari ini kediaman terlihat sangat ramai tidak seperti biasanya, apa karna fenomena alam tadi." Tanya Anastasia

"Menjawab selir. Benar selir dan baru saja nyonya Arabella melahirkan putrinya." Jawab pelayan itu sopan.

"Hanya karna lacur itu melahirkan kediaman ini menjadi begitu heboh, yang benar saja" ucap Anastasia dengan jengkel.

The shadow of love behind the wall of darknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang