BAG 07

480 68 4
                                    

Rada berdarah-darah tp masih bisa di skip klo ga kuat haha. Besok author update lagi.

Sekarang Wang Yi duduk di atas tahkta agung. Dibelakang nya ada sebuah patung naga emas yang melambangkan kekuatan Luozhen, Naga emas dianggap sebagai keagungan dan naga adalah sumber kekuatan jati diri manusia.

Kini dia mendengarkan saran-saran serta masukkan dari beberapa kepala daerah Luozhen. Saran-saran yang mereka berikan berhubungan dalam mencangkup soal sumber daya internal dan membahas rumor soal okum-oknum kelompok yang berusaha memecah belah Luozhen.

"Bagaimanapun caranya, saya hanya bisa memberikan solusi yang terbaik, yaitu memperketat pemeriksaan ditiap daerah. Aku mendengar soal kelompok yang baru saja dibetuk di Hani'an, mereka masih berupa kelompok kecil dan sebelum mereka meluas kita harus mencari dalangnya." Kata Kepala daerah Hani'an, Cheng Shin.

"Saya setuju untuk melakukan pemeriksaan di daerah perbatasan dan daerah yang kita pegang, tapi bagaimana menurut kaisar? Keputusan anda adalah kunci kami untuk bergerak." Kata Kepala Daerah Fanghuan.

Luozhen terdiri dari empat kabupaten, Hani'an, Fanghuan, Diao'an dan Zhuangzi. Keempat Kabupaten tersebut memiliki fungsi-nya masing-masing dan bekerja di sektor yang berbeda. Mereka yang diangkat sebagai Kepala Daerah merupakan pemimpin yang dipercaya oleh Wang Yi serta mereka harus terus mengabdi kepada kaisar mereka. Jadi tidak boleh sembarangan mengambil langkah karena hanya seorang kaisarlah yang berhak memerintahkan dan memberi arahan.

Sekarang berbagai krisis internal dan akar perpecahan sudah mulai bermunculan. Bagaimanapun langkah yang diambil oleh Wang Yi sekarang semakin kacau untungnya dia sudah mempertimbangkan segalanya. Wang Yi mengingat buku-buku lama yang tersimpan diperpustakaan tentang strategi krisis negeri. Dia mengingat beberapa hal yang tersimpan di otaknya, sedikit mengasah kemampuannya yang terpaksa harus dia pendam.

"Kalau begitu, pertama, kita harus mencari pakar kelompok yang akan menganggu stabilitas sektor kita, maka dari itu, sebelum kelompok-kelompok tersebut meluas, Saya ingin memperketat penjagaan perbatasan dan patroli rutin setiap malam. Saya ingin Kepala daerah Hani'an melakukan pengawasan ke daerah yang rentan kriminalitas. Kedua, kita harus membuat hukuman baru bagu mereka yang anti-perdamaian. Ketiga, Aku mau membuka perekrutan pasukkan khusus, kita sedang kekurangan personil khusus. Saya butuh mereka yang memiliki bakat khusus dan kuat. Lalu yang terakhir, Kita harus memutus hubungan dengan negeri Chengdu." Wang Yi bilang dengan serius.

Kalimat terakhir Wang Yi mengejutkan para kepala daerah, bagaimana tidak? Chengdu adalah negeri kaya akan baja dan logam. Persediaan persenjataan mereka menjadi kuat karena memakai logam-logam Chengdu. Kepala daerah Diao'an agak tidak setuju dengan keputusan Wang Yi tapi kemudian Wang Yi memberikan alasan yang logis kepadanya. Jadi pada akhirnya kepala daerah itu setuju.









Tok Tok...

Shen Mengyao mengetuk ruangan kekaisaran atau sebut saja ruang kerja Wang Yi. Lalu Wang Yi mempersilahkan dia masuk kedalam.

"Ada apa MengYao?." Tanya Wang Yi.

"Aku ingin berbicara kepada kaisar muda." Mengyao bilang.

Wang Yi mengangguk paham, "Aku punya banyaj waktu, masuklah."

Shen Mengyao kemudian melangkah masuk kedalam lalu menutup pintu Wang Yi. Kaisar muda itu sebenarnya sedang tidak mau diganggu, diam-diam dia merasakan sakit yang luar biasa, beberapa kali Wang Yi terjatuh karena rasa sakit yang dia rasakan.

Mengyao mendekat kepada Wang Yi, dia menatap kaisar terhormatnya yang sudah ia rawat sejak kematian permaisuri Qi Tongyi, ibu Wang Yi.

Qi Tongyi adalah permaisuri agung, dia tidak punya kekuatan spiritual atau kekuatan khusus apapun, Qi Tongyi adalah wanita manusia biasa tapi dia pintar dalam meracik obat-obatan, dijuluki sebagai Si Tabib jenius asal negeri selatan.

Lunar Curse Dynasty - SQHY - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang