LCD: VOLUME III

633 79 17
                                    

jangan lupa klik vote ya nyet!

LUNAR CURSE WAR
VOLUME III
KISAH DUA SAUDARA DAN PENGKHIANATAN
FT. BAI XINYU & SONG XINRAN

Waktu terus berjalan dan terus berputar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu terus berjalan dan terus berputar. Su Shanshan, San Yi, beserta beberapa prajurit dan pendekar sensor di kerahkan dalam tugas mereka, yaitu memberi arahan, perencanaan dan strategi. Di Hei Bei, iblis masih berdatangan tapi tidak separah yang sebelumnya. Sekarang para pendekar ahli sensor dari berbagai negeri sedang membantu yang lainnya untuk berperang, mereka mengerahkan burung bangau terlatih sebagai pengintai dan pengirim informasi.

Semua ahli sensor mengangkat kedua tangan mereka ke arah sebuah bola gelembung air raksasa sambil menutup erat mata mereka ㅡmemfokuskan sensorㅡ. Bola gelembung ini merupakan alat sensor pendeteksi musuh, ancaman, posisi dan berguna sebagai penanda apabila salah satu divisi membutuhkan bantuan maka gelembung ini akan merespon membuat sebuah gelombang getaran didalam air.

Salah satu ahli sensor berkata, "Jendral Yi! Para kaisar tersebar ke tiga wilayah besar musuh!."

San Yi yang masih diberikan balut perban oleh beberapa pelayan langsung merespon dengan nada penekan, "Apa!? Musatahil!!! yang terjadi!? Bagaimana para kaisar lainnya bisa berpindah ke tiga negeri yang berbeda secara tiba-tiba!?."

"S-Saya Tidak bisa memastikan, tapi menurut insting kaca mata sensor saya, asal muasal  kekuatan ini berasal dari musuh dan saya yakin tujuan mereka pasti untuk menguntungkan sisi musuh agar lebih unggul." Kata si ahli sensor tadi.

San Yi memukul meja dengan gelisah, "Sialan! Kita tercegat! Selama ini kita terlalu waspada  di Heibei dan tidak memprediksikan strategi musuh kita! tch! dengan sengaja mereka mengulur waktu kita dan dengan liciknya mereka membuat kita terpisah-pisah agar kita bisa di cabik-cabik habis dari luar! kurang ajarnya mereka membawa umpan masuk kedalam perangkap! Peperangan kali ini jauh lebih kotor dan menjijikan!."

Posisi mereka sedang dalam keadaan terancam akan menuju kekalahan. Aliansi yang dibentuk bertujuan untuk melindungi Hei Bei sekarang menjadi berantakan, selain itu banyak  prajurit yang sudah berguguran walaupun iblis sudah mulai berkurang tapi itu tetap tidak menghasilkan keuntungan dari pihak kekaisaran dikarenakan banyak yang terpencar-pencar jauh. Di Hei Bei hanya menyisakan Sanyi dan Su Shanshan beserta prajurit yang berjaga.

San Yi memerintahkan salah satu ahli penyensor untuk menyebarkan strategi baru melalui komunikasi burung terbang yaitu burung merpati yang sudah dilatih dari Xianguo Lim, "serahkan burung merpati dan sebarkan semua burung ke titik lokasi para kaisar!!" San Yi memerintahkan dengan tegas, firasat buruknya tentang bulan merah membuatnya merasa terancam dimana dia yakin bahwa itu adalah pertanda sesuatu yang besar akan muncul.

Bahkan Su Shanshan sampai tidak berani menyimpulkan pertanda buruk ini. Meskipun dia merasakan firasat buruk hal ini menimbulkan sebuah perasaan yang sampai membuatnya takut, mengingat musuhnya Zhixui yang baru saja dia kalahkan bersama San Yi tadi sangat kuat maka, tidak bisa dipungkiri lagi jikalau kedepannya di pertempuran ini musuh pasti akan mengeluarkan sebuah senjata rahasia. Untuk menghindari itu Shanshan tidak bisa diam saja, dia pun berpikir keras untuk meminimalisir bahaya kedepannya nanti, bantuan burung-burung dari kerajaan Xianguo Lim akan sangat membantu rencananya.

Lunar Curse Dynasty - SQHY - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang