BAG 15

509 95 2
                                    

enjoy.

Di hari yang sama, seorang nelayan dengan memancing ikan sendirian di aliran sungai yang tenang diatas dermaga sambil bersenandung irama lagu. Tampaknya pelayan tersebut sedang dalam mood bahagia karena dia menangkap hasil tangkapan ikannya yang banyak.

"Aku tidak paham darimana jenis ikan-ikan baru ini berasal, yang penting hari ini aku bisa memperbanyak stok di rumah, ayah dan ibu pasti senang karena hasil tangkapan ikanku....Haaahhh...Aku sangat beruntung." Kata si nelayan sambil tersenyum senang.

Area sungai memang sangat tenang, tidak ada suara lain selain suara aliran sungai dan burung-burung yang bernyanyi-nyanyi di atas pohon. Ketika si nelayan sedang fokus memancing, ada sesuatu yang mengganggu pandangannya dari seberang sungai. Sebuah objek yang mengambang di sungai kemudian alirannya membawa objek tersebut terdampar di daratan.

Nelayan tersebut penasaran, "Hm? apa itu? Apakah itu Rusa??? Sebaiknya aku memeriksa dagingnya sebelum menjadi bangkai."

Pada akhirnya Nelayan itu mendatangi objek tersebut tapi anehnya semakin dia dekati semakin terkejut dia setelah mengetahui kalau ternyata itu bukanlah rusa melainkan tubuh seorang manusia yang sudah membiru karena racun.

"ASTAGA DEMI DEWA!! KAU-KAU-KAU T-TIDAK APA-APA!!??." Nelayan tersebut memeriksanya dan ternyata dia masih hidup, hanya saja dia sedang diambang hidup dan mati.

Orang yang terkena racun itu adalah Wang Yi, yang sekarang bagian mata putihnya berubah menjadi hampir merah darah, tubuhnya seperti membentuk urat-urat tubuhnya dan kulitnya kebiruan karena efek racun. Napasnya tersenggah-senggah sekarat.

Nelayan tersebut langsung pergi secepat mungkin, dirinya melaporkan kejadian ini ke orang-orang di desa, datanglah dia bersama beberapa warga desa ke-arahnya. Setelah memastikan racun sebelum menyentuh Wang Yi. Diangkutlah Wang Yi memakai gerobak, tubuhnya terluka sangat parah, dia hanya bisa terkapar lesu. Dari sudut pandang Wang Yi, dia tidak bisa melihat apa-apa selain merasakan tubuhnya diangkat dan digotong.

Kemudian para warga yang membawanya kemudian dihadang oleh seorang prajurit, dia menyuruh mereka agar membuka selimut penutup di gerobak. Prajurit tersebut terbelalak terkejut dan langsung mengenali siapa Wang Yi, prajurit memanggil prajurit lainnya yang sedang bertugas lalu menyuruh para warga yang menolongnya menggotongnya masuk kedalam kastil. Lalu Wang Yi pingsan setelah melihat siluet seseorang yang agak buram.

 Lalu Wang Yi pingsan setelah melihat siluet seseorang yang agak buram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di Luozhen saat ini

Wang Taeyun sibuk menggetarkan kakinya, dia sedang gelisah akan suatu hal yang membuatnya khawatir, suasana hatinya sedang buruk sekarang. Dia duduk diatas singgasana sendirian, Kemudian datanglah seseorang bertudung hitam yang sempuongan terpincang-pincang lemah, terlihat dia tampaknya memenangkan pertarungan itu. Kelihatan dari banyak bagian pakaiannya yang sudah usang, kotor, ada bekas bakaran api tercetak di pakaiannya yang serba tertutup dan Taeyun sudah tahu siapa yang sudah dia lawan.

Lunar Curse Dynasty - SQHY - COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang