NINE

130 24 5
                                    

Disclaimer:

All characters, events, and situations depicted in this novel are entirely fictional. Any resemblance to real persons, living or dead, or actual events is purely coincidental. The settings and organizations mentioned are also products of the author's imagination and are not intended to portray real locations or institutions. This work is created solely for entertainment purposes and does not reflect real-life scenarios or individuals.

***

"PERNIKAHAN INTIM DAN ROMANTIS DARI KELUARGA LIMAWAN DAN DARSONO."

Pulau Seribu - Mengikuti trend pernikahan intim dan romantis keluarga Wiguna, Limawan juga berhasil menyulap salah satu pulau menjadi destination wedding paling romantis tahun ini. Pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekat itu berlangsung khidmat.

Setelah skandal hubungan keduanya beberapa waktu lalu, Taksa Julien Limawan membuktikan bahwa perasaannya untuk Nara Darsono dapat melewati apapun. Tidak hanya menerima kasus yang mencoreng nama baik Darsono, Taksa juga memberikan dukungan untuk Nara dalam memperjuangkan kebenarannya.

Mendapatkan berita bahwa kasus korupsi yang dilakukan Nathanael Darsono tidak benar adanya dan pengembalian harta yang dibekukan mungkin menjadi berita terbaik bagi Nara dan keluarga saat ini. Di hari bahagia nya, Nara mendapatkan berita baik tentang ayahnya dan kasus yang tidak kunjung usai sejak tiga bulan lalu.

Apapun berita yang menyangkut keduanya sepertinya tidak memberikan efek bagi Nara dan Taksa yang terlihat bahagia. Video wedding kiss yang dirilis oleh Limawan Corporation berhasil membuat masyarakat turut bahagia melihat pasangan romantis yang satu ini. Mari kita doakan pernikahan keduanya menjadi pernikahan yang membawa kebahagiaan untuk keduanya. Hingga maut memisahkan.

***

Ketika ibunya mulai menangis membawanya ke altar, Nara tahu hari ini tidak akan jadi hari yang mudah untuknya. Sekali lagi, ia bukan manusia yang tidak punya perasaan. Butuh konsentrasi untuknya memastikan tidak terbawa suasana dengan semua yang terasa nyata. Beberapa bulan yang lalu, mungkin ia akan mudah menganggap semuanya adalah kisah manis. Tetapi Nara yang sekarang tahu semuanya hanya ilusi. Ilusi yang ia dan Taksa ciptakan untuk mencapai tujuan mereka.

Ibunya, Aruna Baskoro dikenal sebagai perempuan yang sentimental. Selama menikah dengan ayahnya selama dua puluh lima tahun, Aruna selalu menerima banyak cinta dari ayahnya. Nathanael tidak pernah membiarkan Aruna bekerja keras, selalu mendengarkan perempuan itu dan mewujudkan semua yang Aruna inginkan.

Saat langit hujan, ayahnya akan memutar musik dari LP dan berdansa dengan ibunya sambil mendengarkan musik disambut  rintikan hujan. Hidup ibunya penuh dengan romansa. Tahun ini adalah tahun terberat bagi ibunya. Aruna mengharapkan suaminya disini.

Ia tidak tahu harus berbagi sentimen dengan ibunya atau tidak. Pernikahan ini nyata, tapi tidak juga nyata. Bagaimana dua orang yang tidak memiliki perasaan satu sama lain menjalankan pernikahan yang sebenarnya? Taksa hanya peduli misi mereka dan ia juga berbagi pemikiran yang sama. Ia bisa menjual dirinya sendiri pada Taksa Julien Limawan jika itu semua yang dibutuhkan untuk mengembalikkan keluarga dan hidupnya kembali.

Karena pernikahan ini tidak utuh. Ia tak yakin harus merasakan perasaan yang sama dengan ibunya. Aruna terlalu terharu mengantarkannya ke altar, dimana Taksa berdiri tegap disana dengan senyum di wajahnya. Tepukan tangan dari orang-orang yang berada di sekitarnya menyadarkannya.

Ia tidak berani memimpikan pernikahan yang sama seperti kedua orangtuanya. Ia menekankan dirinya bahwa semua akan baik-baik saja selama ayahnya kembali. Ia hanya akan bahagia ketika Nathanael kembali. Untuk hal lainnya, ia tidak akan berpikir jauh. Pernikahan ini tidak akan menjadi dansa manis di tengah malam, bakso yang Aruna inginkan setiap ia marah dan pelukan hangat dari Nathanael untuk ibunya. Ia tidak akan mendapatkan semua itu.

PASSIONATE ALLIANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang