Disclaimer
All events, characters, and incidents depicted in this novel are products of the author's imagination. Any resemblance to actual persons, living or dead, or actual events is purely coincidental. This is a work of fiction, and any similarities to real-life situations or individuals are unintended and should not be construed as such.
CHARACTERS
1. Taksa Julien Limawan
Ia membangun aliansi dengan Nara, kenalan keluarganya dan sahabat dari mantan pacarnya itu untuk menunaikan janjinya. Misi mereka tidaklah mudah, ia harus membebaskan papa dari Nara yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan korupsi. Sementara ia ingin menjatuhkan Hartono dan orang dibelakangnya.
Nara adalah baduknya. Ia bekerja di balik layar dan perempuan itu memimpin di depan. Skandal tentang pernikahan mereka membantu, Nara mendapatkan perhatian publik dan ia dengan mudahnya mengangkat perempuan itu masuk ke dunia politik. They want absolute victory.
Ia tidak mau memikirkan bagaimana semua ini akan berakhir.
Yang ia lakukan adalah memastikan bahwa keduanya mencapai tujuan akhir mereka.
2. Nara Darsono
Baru saja lulus dari pendidikan masternya di Cambridge, ia menghadapi kasus papanya yang ditangkap. Ia hampir kehilangan segalanya, semua orang membencinya, aset keluarganya dibekukan, dan ia hampir diculik. Ia benci perasaan itu.
Ia ingin memiliki kendali dan mengambil peran dalam menyelesaikan segalanya. Papanya tidak bersalah dan ia harus membebaskan pria itu.
Pernikahan ini bukan sesuatu yang ia inginkan. Namun ia bisa melakukan apapun untuk keluarganya. Even if it is means she is selling her soul to Taksa.
Satu hal yang selalu ada di pikirannya adalah bagaimana ini semua akan berakhir.
Ia tak mau selain di cap sebagai anak pembunuh, juga dianggap mengambil pacar sahabatnya. Ah, atau mantan sahabatnya. Mereka memang sudah putus, tapi Nara tidak terima.
Toh, mereka tidak memiliki rasa satu sama lain.
Yang ia inginkan adalah memastikan mencapai misi keduanya.
Keywords:
Politics, wealth, family, limawan, marriage of convenience, mission, alliance, promise.
SYNOPSIS
[MATURE STORY - NO KIDS ALLOWED]
Nara hancur ketika papanya yang merupakan polisi tertangkap atas dua kasus, pembunuhan dan korupsi. Ia kehilangan segalanya ketika Taksa Julien Limawan menawarkannya untuk menjadi sekutu, pria itu berjanji untuk mencari cara agar membebaskan papanya dan pria itu menginginkannya untuk menjadi baduk keluarga Limawan di dunia politik dan menikah dengannya.
Ia tidak mengerti, tapi juga tidak bisa menolak. Ia hanya ingin kebebasan papanya, dan memiliki otoritas untuk membuat keputusan. Ia ingin kekuatannya sendiri. Ia percaya seorang Taksa, salah satu dari cucu keluarga Limawan, anak dari sahabat mamanya sejak kecil dan mantan kekasih dari mantan sahabatnya ini memiliki kemampuan untuk itu.
Ada banyak pertanyaan yang ingin ia ketahui.
Apa yang terjadi dibalik penangkapan ayahnya?Mengapa pria itu membantunya?Dan bagaimana pernikahan aliansi ini akan berakhir.
CATATAN PENULIS
Cerita ini adalah series dari keluarga Limawan.
Aku ingin menulis kisah romantis antara orang-orang yang memiliki hubungan, dengan troope yang berbeda-beda. And here we go!
Taksa adalah urutan ketiga dari persepupuan Limawan. Awalnya aku nulis kisah anak pertama, dan ingin rilis kisah itu terlebih dahulu. Tapi akhirnya aku malah tertarik meneruskan cerita ini lebih banyak. Sampai saat ini aku merencanakan untuk posting cerita ini, aku sudah menulis 16 bab.
Cerita ini sedikit berat. Mature, banyak kisah romantis. Maklum, penulis sudah dewasa sekarang. Dan banyak membahas tentang politik, jadi bisa sedikit membosankan untuk beberapa orang.
Oh ya, draft cerita ini adalah versi kelima yang aku tulis. Versi pertama itu sudah sampai chapter 8 kayaknya dan aku ganti ulang, berkali-kali. Mulai dari troops yang fokusnya ke rivalry di dunia legislatif, tentang anak presiden dan anggota legislatif, anak presiden vs anak pengusaha dan lainnya. Cuma pas aku nulis yang anak presiden itu aku malah baca cerita orang lain di wattpad yang sama troops nya, ceritanya bagus banget. Aku jadi mundur wkwkwk.
Another fun fact, aku nulis cerita ini membayangkan sebenarnya ceweknya Zhao Lusi dan cowoknya itu kayak Dylan Wang atau Chen Zheyuan. Aku ga mau face claim sih cerita ini, tapi semoga kebayang ya visualnya gimana.
Anyway, ya begitulah. Aku berharap bisa menyelesaikan cerita ini dengan baik. Tetap fokus work and life balance. Karena pekerjaanku sekarang cukup membuat frustasi.
Jika kalian kerja di korporat, punya banyak koneksi terutama di bagian corporate communication, hubungi aku ya. HAHA.
Sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
PASSIONATE ALLIANCE
Romance[MATURE STORY - NO KIDS ALLOWED] Nara hancur ketika papanya yang merupakan polisi tertangkap atas dua kasus, pembunuhan dan korupsi. Ia kehilangan segalanya ketika Taksa Julien Limawan menawarkannya untuk menjadi sekutu, pria itu berjanji untuk menc...