Prolog

3.4K 169 0
                                    

Freya sedang duduk di kursi sambil menulis sesuatu di kertas.

Ia menggaruk kepalanya seperti tampak frustasi.

"Pegawai banyak yang keluar dan juga pegawai-pegawai yang kerjanya bagus udah mau pensiun, kalo kayak gini terus bisa kekurangan pegawai dan bisa gawat juga nih." Gumam Freya yang sedang menatap layar komputernya.

"Olla tolong ke ruangan saya sekarang." Ucap Freya yang seraya mengangkat genggaman telepon di mejanya.

"Saya segera kesana pak."

Freya memanggil seketarisnya yang bernama Olla untuk segera ke ruangannya.

Tidak lama kemudian pintu ruangan yang bertuliskan CEO diketuk.

"Masuk" Freya yang mendengar itu.

"Iya fre ada apaan dah banyak kerjaan nih." Nada santai yang Olla keluarkan dari mulutnya.

"Ini orang udah dikasih tau kalo dikantor pake bahasa formal—ini tolong bagi-bagiin brosur untuk lowongan pekerjaan. Kita lagi benar-benar kekurangan pegawai dan butuh banyak kak." Kata Freya kepada seketarisnya itu sambil mengasih kertas yang ia tulis diawal.

Freya dan Olla memang sudah berteman sejak masa SMP dikarenakan rumah mereka berdekatan hingga mereka mempunyai rumah masing-masing. Olla lebih tua satu tahun dan sudah menganggap Freya adiknya sendiri.

"Oalah, oke deh kalo gitu. Tadinya gue emang lagi kerjain itu." Jawab Olla dan ia mengambil kertas dari Freya dan membacanya.

"Yaudah gue permisi dulu fre." Lanjutnya setelah membaca kertas itu, lalu melangkahkan kakinya keluar ruangan.

Saat sudah dekat pintu ruangan itu, suara panggil Freya menghentikan langkahnya.

"Kak Olla, nanti biar aku aja yang menyeleksi mereka, jadi biar kamu gak bolak-balik." Ucap Freya.

"Okey! Fre." Jawab Olla yang sembari mengacungkan jempolnya.

Setelah Olla keluar dari ruangnnya "aku harap mereka yang akan keterima adalah calon pegawai yang bagus." Batin Freya.

*

*

*

Freya Tamara (23 Tahun)

-Seorang CEO muda yang sukses di negaranya dengan nama perusahaannya Orion New

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Seorang CEO muda yang sukses di negaranya dengan nama perusahaannya Orion New. Dengan kepandaiannya ia bisa membawa perusahaannya menjadi salah satu perusahaan ternama di Indonesia.

-Mempunyai wajah yang tampan, kaya, otak yang encer, paket komplit pokoknya dan ia disegani oleh banyak orang.

-Memiliki segalanya yang ia inginkan kecuali pendamping hidup.

Flora Putri Riyadi (17 Tahun)

-Ia bersekolah di SMA Arcadia 48

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Ia bersekolah di SMA Arcadia 48.

-Memiliki paras yang cantik, badan yang mungil, dan juga memiliki otak yang encer.

-Orangnya pendiam dan pemalu tapi jika sudah ada yang mengusik ketenangannya, ia tidak segan-segan untuk memukul dan memarahi orang yang mengusiknya.

-Ia tidak punya banyak harta, teman banyak, dan tidak mempunyai seorang ayah apalagi pacar. Ibunya sakit parah dan dirawat di rumah sakit, membutuhkan biaya operasi oleh karena itu Flora sibuk mencari pekerjaan paruh waktu.

to be Continued.

*

*

*

SEPERTI ITU UNTUK PROLOGNYA
*
YANG MAU VOTE SILAHKAN🤗
*
SAMPAI JUMPA.

Hi You [FreFlo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang