18

1K 112 7
                                    

•Selamat Membaca•
-
-
-

Freya terbaring lemas di kasur ruangan VIP rumah sakit, Flora terus mondar-mandir gelisah karena Freya tak kunjung bangun.

Olla baru saja masuk ruangan dengan membawa 2 bungkusan roti dan air mineral, ia memberikan salah satu kepada Flora. Dia tahu kalau Flora belum makan daritadi.

"Makasih pak." Olla mengangguk lalu duduk di sofa.

Flora tersenyum memegangi tangan Freya, berharap dengan pria itu bisa terbangun dari tidurnya. Dokter mengatakan kalau Freya hanya kecapekan biasa, jadi mereka tidak perlu terlalu panik.

Tiba-tiba jari Freya bergerak kecil membuat Flora tersenyum senang. Freya pelan-pelan membuka matanya dan hal yang pertama ia lihat adalah Flora yang tengah tersenyum manis padanya.

"Flora." Lirih Freya. Ia melihat tangannya yang digenggam oleh Flora lalu tersenyum kecil.

"Eh, udah bangun?" Olla berjalan menghampiri mereka berdua.

"Kamu Freya aku?" Tanya Flora hati-hati, soalnya sosok itu tersenyum padanya yang berarti dia sudah berubah kan?

"Iya Flora." Jawab Freya lalu mengecup punggung tangan Flora membuat Olla memutar bola matanya malas, bisa-bisanya mereka mesra-mesraan disaat Olla lagi sendiri.

Flora hanya busa senyum malu, dengan wajah yang memerah. Melihat itu rasanya Olla ingin cepat pulang meninggalkan yang lagi dimabuk asmara ini. "Jadi kangen Jessi." Batin Olla.

"Kok kamu bisa muncul siang-siang sih?" Tanya Flora.

"Tadi aku maksa buat muncul, makanya tadi Freya pingsan." Jawabnya dengan terkekeh kecil.

"Dasar." Flora sih tidak peduli yang penting Freya ada disini bersamanya.

Beda dengan Olla yang kini mengerutkan dahinya heran. Untuk apa Freya repot-repot muncul pada siang bolong gini? Sampai harus membuat yang asli pingsan segala? Ada apa ini sebenarnya?

"Apa ini ada kaitannya dengan apa yang dibicarakan Flora padanya tadi pagi?" Batin Olla.

Benar juga, kan Freya pingsan saat Flora sedang membicarakan hal yang darurat padanya. Waktu itu juga Olla seperti mendengar suara ribut-ribut dari dalam.

Ah...Olla jadi benar-benar penasaran. Tapi dia harus pergi dari sini terlebih dahulu, karena pasangan kekasih yang mesra-mesraan gatau tempat.

"Freya jangan iseng!" Teriak Flora kemudian terdengar suara tawa dari Freya.

Olla mendelik matanya pada kedua orang itu, dia benar-benar harus pergi dari sini, mereka berdua bikin dia iri saja.

"Eh, pak Olla mau kemana?" Tanya Flora saat melihat Olla melangkah keluar ruangan.

"Mau cari angin, sumpek banget disini rasanya." Setelah itu Olla menutup pintu agak keras.

Mereka berdua saling bertatapan, bingung dengan kelakuan Olla.

-

-

-

Saat ini Olla sedang duduk-duduk di taman belakang rumah sakit, ia melihat anak-anak kecil yang memakai baju pasien sedang berjalan kesana kemari dengan tertawa lepas.

Senang rasanya melihat anak-anak itu masih bahagia walaupun mereka sedang sakit, baik sakit ringan atau parah.

Selain itu, ada juga beberapa orang dewasa yang duduk di kursi roda dengan seseorang mendorong kursi itu dari belakang.

Hi You [FreFlo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang