•Selamat Membaca•
-
-
-Saat ini Flora sedang berjalan menuju ruanhan Freya. Tadi pagi saat Flota mengutak-atik laptopnya, tiba-tiba seorang karyawan mengatakan bahwa Freya memanggil Flora.
Karena itu karyawan yang lain mengira kalau Flora sudah berbuat kesalahan sampai-sampai di panggil ke ruangannya.
Padahal kesalahannya itu adalah karena sudah mengenal Freya dan Freya. Karena dua entitas itu, hidup Flora jadi bergelombang.
Ia sudah sampai di depan pintu ruangan Freya, baru saja ia ingin membuka pintunya terdengarlah suara Olla dari dalam. Karena Flora kepo, dia memilih menunggu dan menguping dari luar.
"Fre, lo jatuh cinta sama Flora?" Tanya Olla.
Flora yang mendengar namanya disebut tentu saja terkejut, tapi dia lebih terkejut saat Freya menjawab pertanyaan dari Olla itu.
"Eh...kayaknya iya."
Apa katanya? Iya? Pak Freya jatuh cinta sama aku? Sulit dipercaya, Pikir Flora.
Tanpa sadar wajah Flora memerah seperti tomat, mungkin dia terlalu malu karena baru saja mendengar pernyataan cinta dari seorang pria walau secara tidak langsung. Dan pria itu adalah bosnya sendiri.
Dia jadi merasa hebat karena sudah membuat pria yang paling cuek dan dingin di kantor ini jatuh cinta padanya. Habis ini mau pamer ke Jessica dan karyawan yang lain ah..
"Jadi lo udah berhasil dong?" Terdengar suara Olla lagi yang membuat Flora berhenti melamun dan terus menguping.
"Iya, jadi abis ini kita menikah."
Flora sudah deg-degan mendengar kata menikah, dengan ia menikahi Freya maka ia bisa memiliki keduanya, baik Freya ataupun Freya.
"Dan dengan begitu Freya akan menghilang selamanya."
Tunggu, apa tadi katanya? Flora tidak salah dengar. Dengan mereka menikah, Freya akan menghilang selamanya bukan mencegahnya untuk hilang?
Sepertinya ada yang disembunyikan darinya disini. Dari saat kedua pria itu berbicara di mobil dan membawa namanya, dia sudah mulai curiga.
"Jahat banget emang." Suara Olla.
"Ya..biarin, kakak gak akan ngerti karena kakak enggak di posisi aku."
"Terserah lo, gue mau pergi dulu. Mau ngapelin bebeb."
"Yaudah sono, abis ini Flora juga mau ngapelin aku."
Flora tidak dengar obrolan mereka selanjutnya karena yang ada di pikirannya hanyalah Freya dan soal pernikahan itu.
Pintu terbuka menampilkan Olla yang tengah berjalan santai. Pria itu agak terkejut saat melihat Flora yang bengong di depan pintu.
"Flo? Ngapain? Tuh Freya udah tungguin kamu." Kata Olla setelah menepuk bahu Flora.
Flora tersadar dari lamunannya dan langsung menarik tangan Olla menjauh dari sana, ia tidak mau tiba-tiba Freya mendengar mereka dan menghentikan kegiatan mereka.
Olla yang tiba-tiba ditarik tentu saja kaget, ia reflek berteriak kenacang.
"Flo jangan selingkuh gini, gue maasih mau sama Jessica!"
Flora pun menghempaskan tangannya saat sudah agak jauh dari ruang Freya. Ia membawanya ke tempat yang cukup sepi agar tidak ada orang yang menguping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi You [FreFlo]
Teen Fiction15+ㅣCerita ringan tentang si CEO muda(Freya) dan juga si anak SMA(Flora) yang sedang mencari pekerjaan untuk melanjutkan hidup. - - - FreFlo Story~