•Selamat Membaca•
-
-
-Acara pernikahan berlangsung sampai malam hari, Flora merasa sangat bosan. Sedari tadi kerjaannya hanya duduk, main handphone, makan, minum, jalan-jalan, lalu bengong. Orang-orang sampai mengira dia anak hilang.
Saat ini Flora benar-benar ingin pulang, jadi ia berusaha untuk menemui Freya agar bisa pamitan. Kan tidak enak kalau tidak berpamitan dengan Freya sekeluarga.
Baru saja ia berdiri pundaknya sudah di tepuk oleh orang yang ada di belakangnya. Ternyata itu Freya dengan senyum ramah seperti malam-malam sebelumnya.
"Aku cariin daritadi juga..." Katanya.
Flora yang merasa bahwa pria itu sudah berubah menjadi Freya yang itu reflek menggeplak kepala pria itu, sesuai dengan janjinya tadi pagi.
"Aduh, kamu kenapa sih." Freya meringis kesakitan sambil mengusap kepalanya.
"Habisnya daritadi kamu ninggalin aku. Aku jadi kayak anak hilang tau gak." Kata Flora sembari mengerucutkan bibirnya.
Sedangkan Freya hanya terkekeh menanggapi, menurutnya ekspresi Flora saat ini sangat lucu.
"Itu kan bukan aku, itu Freya."
Flora mengedikkan bahunya, dia bilang pak Freya dan Freya sama saja. Sama-sama pria yang menyebalkan dan pemaksa.
"Kamu udah ketemu keluarga aku?" Tanya Freya sambil menggandeng tangan Flora dan membawanya ke suatu tempat.
Flora hanya mengangguk menanggapi.
Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Olla dan Jessica. Mereka tampak terkejut saat melihat Flora juga ada disini. Kenapa daritadi gak ketemu ya?
"Flora." Jessica langsung memeluk temannya itu, merasa senang karena akhirnya ada yang dia kenal disini. Sebenarnya Jessica merasa bosan daritadi ngeliat Olla terus.
"Dia siapa?" Freya yang memang belum pernah melihat Jessica reflek nanya ke Olla, tentunya di dengar oleh Jessica dan Flora.
Jessica mengerutkan dahinya, bagaimana bisa bosnya sendiri melupakan karyawannya? Padahal ia sering menyapanya saat di kantor.
Olla jadi gelagapan, dia baru ingat kalau Jessica tidak tahu kebenaran tentang Freya.
"Dia Jessica Fre, masa lupa?" Kata Olla seraya mengedip-ngedipkan matanya ke Freya biar pria itu pura-pura mengenal Jessica.
Freya yang mengerti kode dari Olla menepuk dahinya pelan, ceritanya baru ingat.
"Oh iya, kamu mbak-mbak yang jualan mie ayam di kantin kan ya?"
Sekarang giliran Olla dan Flora yang menepuk dahi mereka pelan, kenapa harus mbak-mbak jualan mie ayam sih?
Jessica tentu saja terkejut, mau marah tapi tidak bisa karena dia bosnya.
"Saya Jessica Weiting pak, karyawan baru di perusahaan bapak. Saya sering sapa bapak kok." Kata Jessica sambil menundukkan kepalanya.
Sedangkan Freya hanya manggut-manggut lalu menjabat tangan Jessica.
"Salam kenal ya Ting." Freya dengan senyuman khasnya itu.
Jessica yang masih bingung cuma bisa tersenyum canggung. Pertama, dia terkejut karena melihat Freya yang biasanya dingin sekarang tersenyum lebar padanya. Dan kedua, siapa Ting?
"Panggilan dia Jessica woy." Koreksi Olla pelan. Sudah capek banget dia hadapin sahabatnya itu.
Freya manggut-manggut lagi lalu melepaskan jabatan tangannya dari Jessica, takut Olla cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi You [FreFlo]
Teen Fiction15+ㅣCerita ringan tentang si CEO muda(Freya) dan juga si anak SMA(Flora) yang sedang mencari pekerjaan untuk melanjutkan hidup. - - - FreFlo Story~