bab 24

821 62 3
                                    


Lyodra mencium kening Leona sedikit lebih lama, membuat Leona merasa aman disisi lyodra.

"Yang ini ngga ly" Tanya nya menunjuk bibir nya, dengan mata berbinar.

"Ngga Leona , aku sayang banget sama kamu, dan aku cinta sama kamu karna itu kamu bukan karna nafsu doang,apa ada nya kamu, lagian kita masih anak sekolahan, dan aku janji bkal jagain kamu semampu aku, bikin kamu aman ketika sama aku. Itu adalah janji aku bahkan ketika aku belum ada didunia ini " Jawab lyodra membuat Leona tersenyum,dan merasa bahagia karna kehadiran lyodra.

(Tuh dengerin guys pacaran itu sewajar nya aja jangan berlebihan apalgi masih anak sekolahan)

Namun ada satu kalimat yang membuat dirinya bingung. Maksudnya apa sebelum dia ada didunia ini.

"Maksud kamu apa ly, sebelum ada didunia ini? "

Membuat lyodra seketika sadar dengan apa yang diucapkannya, lyodra pun bingung harus menjelaskan seperti apa? Dia juga berfikir takut leona tidak percaya apa yang nanti akan dikatakannya.

Akhirnya lyodra pun mencoba mengalihkan pembicaraan agar Leona tidak terus2an bertanya, karna dirinya yang memang belum siap untuk bercerita, bahkan untuk bercerita kepada kedua orang tua kandung lyodra pun dirinya sama sekali belum siap.

"Ngga papa, intinya aku sayang banget sama kamu, dan ingin ngejagain kamu dari apapun itu. "

"Aku juga sayang banget sama kamu ly, terimakasih udah bikin aku ngerasa, ada  yang sayang setulus itu ke aku" Leona segera memeluk lyodra lagi.

Leona tak henti henti nya bersyukur memiliki lyodra dihidupnya.



"Brengsek, berani berani nya lo main main sama gua Leona, " Ucap seseorang dengan emosi sambil mengepalkan tangannya.  Karna Melihat kemesraan yang dilakukan oleh Leona dan lyodra,.
Dirinya pun segera berlalu dri tempat tersebut.


Skipp

nathan saat ini sedang bersama boby rio dan juga satria berkumpul di sebuah rumah yang memang sering dibuat untuk mereka kumpul.
Namun tanpa kehadiran elkan,

Karna nathan yang secara diam diam mengajak teman2 nya untuk berkumpul dan mengecualikan elkan.

"Kenapa bos lo ngajak kita kumpul disini? " Tanya Rio yang diangguki oleh boby sedangkan satria hanya menyimak karna emang sifatnya yang dingin dan pendiam dan nathan tak mempermasalahkan hal itu,.

"Gua mau kalian culik Leona" Ucap nathan pelan namun dengan suara yang tegas penuh intimidasi membuat teman yg lain bergidik ngeri.

" lo ga salah merintahin kita buat nge culik Leona, bgaimna pun dia adik sahabat kita nathan" Jawab satria tidak setuju dengan perintah nathan.

"Iya nath lo ga serius kan buat nyulik Leona? " Tanya Rio

"Gua serius, gua mau ngasih dia pelajaran karna udah main main sama gua" Ucap nathan mengepalkan tangannya mengingat kejadian disekolahan tadi.

"Lo gila yah nathan" Ucap satria bangkit dari duduk nya.

"Mau kemana lo, Lo mau ngelawan gua hah? " Nathan mulai tak Terima dengan ucapan satria dia pun mencengkram kerah baju satria,

Satria langsung mendorong tubuh nathan, membuat nathan terjengkang,.

"Gua udah muak yah sama perintah lo, yang ngelibatin kita sama kejahatan yang selama ini lo perbuat. Gua udah berusaha diem aja, bgaimna pun Leona tunangan lo goblok dia juga adik elkan sahabat lo sendiri." Satria yang emosi langsung pergi ,. Namun sebelum itu dia berbalik

"Wouyyy kalian, " Tunjuk nya pada boby dan Rio sebelum benar2 pergi.

Boby dan Rio langsung melihat ke arah satria.

"Kalo ada apa apa sama kalian gua ga bakal ikut campur, kalian juga pasti paham elkan kaya gimana? Kalo dia tahu kalian berniat jahat sama Leona dan lo nathan mulai hari ini gua ga mau  temenan sama lo mulai hari ini gua keluar dari geng lo yang busuk itu. "
Satria pun langsung keluar meninggalkan mereka bertiga.



Boby dan Rio dalam hati nya membenarkan ucapan yang dikatakan oleh satria, mereka bingung tapi tidak tahu harus berbuat apa.

Nathan yang melihat Boby dan Rio yang mulai ragu, menjadi lebih emosi terlebih satria yang memilih meninggalkan, geng nya itu.

"Apa hahhh kalian juga mau pergi ninggalin gua kaya dia" Satria menarik kerah boby dan rio melampiaskan amarahnya,

"Inget yah gua punya bukti kejahatan kalian, karna gua g ikutan bunuh cewe itu, dan gua ga terlibat secara langsung sama yang kalian lakuin, meskipun gua yang nyuruh" Ucap nya tersenyum smirk, membuat boby dan Rio akhirnya menuruti keinginan nathan, mereka takut kejahatan mereka dibongkar oleh nathan. Meskipun itu bukan keinginan mereka.

Setelahnya nathan tertawa puas karna berhasil ngeyakinin temen2 nya, dia terlanjur di pengaruhi oleh rasa cemburu, dan dendam pada leona, yang menurutnya membuat hidupnya hancur, dia hanya ingin memberi leona peringatan dan menakut2inya saja,.














#next chapter

TRANSMIGRASI LILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang