bab 16

1.1K 90 1
                                    

Beginilah lyodra sekarang bergulang sana sini dikamarnya memikirkan leona . Karna dirinya yang memang dilarang sekolah oleh Isabella.
Isabella khawatir lyodra kenapa2, apalgi takut anak gadisnya itu pingsan tiba 2 di sekolah an.

Padahal lyodra telah memaksa buat ttp sekolah. Tapi keputusan Isabella ttp lah mutlak.

"Huaa gw kangen sama leona" Ucap lyodra dramatis sambil memandang foto leoana di HP nya.

"Ini belum sehari gw ga ketemu dia, tapi sebegitu kangennya gw sama dia, liatin dia sama Nathan emang sakit. Tapi kalo ga liat dia gw juga ga bisa"ucap nya lagi.

Tok tok tok

" Sayaaang" Panggil Isabella di depan kamar lyodra .

"Iyah mah kena. . . pa? Ucapannya sempet berhenti,. melihat sosok yang ada di depannya.

" Kalian. . ? "

"Ya udah mamah tinggal dulu yah sayang, "

"Tolong jagain lyodra yah semua. Nama kalian siapa maaf tante ga tau?

" Angel tanteh" Ucap angel bersalaman dengan Isabella

"Bianca tante" Lanjut Bianca.

"Saya indira tante"

"Ya udah tante tinggal yah kebawah, kalian masuk aja ke kamar nya lyodra, biar dia juga bisa sekalian istirahat. "
Isabella pun dari tangga.

"Hai indira ayo masuk " Ucap lyodra menarik indira sambil tersenyum

"Cuma indira doang nih yang disuruh masuk,kita ngga? " Tanya angel .

"Haha kalian juga masuk lah, apa mau jadi satpam aja tapi yang jagain didepan kamar gw."

"Yeh nih anak masih sakitt aja ngeselin "

Mereka bertiga pun masuk kekamarnya lyodra. Dan duduk di kursi yang ada dikamarnya lyodra.

"Kalian bertiga doang nih "tanya lyodra sambil melirik ke arah pintu

"Iyah, emang lo ngarepin siapa? " Tanya angel sambil tersenyum penuh arti

"Ahhh ngga ko, ga ngarepin siapa2" Lyodra menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Yeh bisa bet boongnya, bilang aja ngarepin leona kan loh " Sahut bianca memakan cemilan yang memang di sediain dikamar nya lyodra.

"Iyah Iyah gw emng ngarepin leona kesini bareng kalian. puasss " Jawab lyodra sedikit kesal.

Mereka bertiga pun tertawa tidak untuk lyodra yang mukanya merah padam karna malu.

Yah indira mulai Terima, meski sedikit tak rela, namun cinta bukan lah untuk dipaksa kan? .

"Leona ada ko tapi dia izin ke toilet tapi ga tau tuh ga balik2" Jawab angel.

Hingga tak lama leona pun muncul dari balik pintu dengan membawa makanan yang sengaja disiapin oleh Isabella untuk mereka.

"Maaf yah tadi gw lama "

"Iyah, kita mah gapapa ya guys, lyodra tuh yang ga sabar buat liat lo, dari tadi cuma liatin pintu terus" Ucap angel sengaja mengejek lyodra.

"Apa sih kalian ember banget punya mulut"

"Aku mah ngga yah" Kata indira.

"Iyah kamu mah sahabat terbaik aku ra"

"Haha bener yon kata angel, mana pake boong lagi ,tadi. Katanya g nyariin lo tapi liatinnnya pintu terus padahal kita disini"

Leona pun hanya menatap Lyodra, seolah bertanya " Beneran?

Lyodra yang ditatap pun hanya mengangguk. 

TRANSMIGRASI LILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang