Disaat Leona sedang berjalan dilorong kelas sendirian.
Tiba tiba tangannya ditarik oleh seseorang, membuat dirinya pasrah, hingga sekarang mereka berada ditaman belakang sekolah."Lu apa apan sih pake tarik tangan gw segala" Ucap lyodra kesal dan langsung menghempaskan tangan Nathan.
"Aku cuma mau ngomng sama kamu lyodra"
"Ya udah tinggal ngomng aja sekarng nathan ga usah pake narik narik segala"
Ucap nya sambil masih memgusap tangannya yang memerah karna ulah Nathan.Yah seseorang yang menarik lyodra adalah Nathan, setelah meninggalkan Leona dirinya langsung berlari mengejar lyodra yang habis dari toilet, jadi tidak ada angel maupun bianca lagi yang bersama lyodra.
"Aku masih cinta sama kamu ly, aku masih sayang sama kamu " Nathan berusaha memegang tangan lyodra namun langsung ditepis oleh lyodra.
"Bisa kan ngomng ga usah pake pegang2 dari situ kan bisa. . "
"Aku cuma mau ngomong aku pngen kamu jadi pacar aku lagi ly, aku ga bisa lupain kamu, "
"Tapi sorry gw ga mau, lagian gw juga ga pernah cinta sama lo, yang cinta sama lo itu lyodra bukan gw,. Jadi stop ngejar2 gw, karna gw cuma cinta sama Leona, denger ituh"
"Maksud kamu apa, kamu lyodra, mana mungkin aku salah orang. jangan ngarang kamu! "
"Itu sih urusan lo bukan urusan gw, " Lyodra ingin meninggalkan Nathan, namun segera di tahan oleh Nathan.
"Terus kalo kamu bukan lyodra, mana lyodra yang asli. "
"Mana gw tahu, udah lah gw mau balik ke kelas"
"Kamu pasti bohong! Itu cara kamu kan sengaja ngarang cerita supaya kamu punya alesan buat ngehindar dari aku"
"Mana ada yah gw bohong anj batu banget kalo dibilangin. Dan gw ga pernah suka sama lo inget itu baik2, gw cintanya sama leona yang sekarng jadi tunangan lo.
"Okeh kalo itu mau kamu, kalo dengan cara2 baik baik ga bisa, aku bakal lakuin sesuatu, dan buat kamu nyesel udah nolak aku"
"Apaan maksud lo brengs* , " Ucap lyodra mulai emosi
"Kamu tahu apa yang aku maksud, kalo aku ga bisa dapetin kamu, aku juga ga bakal biarin kamu sama leona"
Ucap"Lo jangan pernah macem2 sama leona anj, dia ga ada salah sama lo, masalah lo sama gw bukan sama dia."
"Tapi dia yang udah bikin aku kehilangan kamu ly"
"Stop nyalahin leona. Dia itu cinta sama lo tulus, kenapa lo mw jahatin dia brengs*, gw bahkan ngalah cuma demi cowo brengsek kaya lo,." Lyodra menarik kerah baju Nathan membuat Nathan tersenyum smirk.
"Hahah segitu nya yah, kamu cinta sama leona sampe belain dia, tapi sayang ,dia cinta nya sama aku, " Tawa Nathan membuat lyodra semakin emosi.
"Gw bakal bongkar kebusukan lo sama leona, gw ga bakal biarin lo nyakitin dia"
"Kita liat aja nanti dia bakal lebih percaya sama aku atau kamu " Ucap Nathan tersenyum smirk, lyodra langsung mendorong Nathan dengan kencang membuat Nathan tersungkur ka tanah.
Dan langsung meninggalkan Nathan begitu saja.
Nathan pun langsung bangkit dan meninggalkan taman tersebut.Setelah lyodra bertemu dengan nathan, dirinya sempat mengirim pesan pada leona untuk bertemu dengan dirinya setelah pulang sekolah, ditaman yang biasanya mereka pake untuk joging.
Lyodra duduk di bangku taman sambil melihat anak kecil yang berlari2n membuat senyumnya terukir di wajahnya yang memang cantik cenderung tampan sih meski dengan rambut panjang nya., karna tempat itu memang selalu rame pagi bahkan sampe malem.
Sampe Tak menyadari seseorang telah duduk disamping nya" Astaghfirullah ngagetin banget kamu sumpah, dateng ga bilang2"
"Hahaha, kamu serius banget ngeliatin anak kecilnya, sampe ga nyadar aku udah disini dari tadi " Tawa leona membuat lyodra tak jadi kesal.
"Ciye dari tadi yah? Ga pake ngomong, sengaja yah biar bisa perhatiin aku tanpa ketahuan " Ucap nya menaik turunkan alis
Membuat leona salah tingkah"yeh apaan sih gaje banget"
"Hahha ga usah salting gituh kali, aku akui emang aku keren ko " Ucap lyodra dengan percaya diri.
"Hmm ya ya si paling keren, kenapa? Tumbenan ngajak ketemuan"
"Gapapa aku kangen aja sama kamu,"
"Aku juga kangen sama kamu" Leona langsung menutup mulutnya yang keceplosan.
"Euhm denial banget sih jadi orang, ntar kalo aku pergi, kmu nangis baru tahu rasa"
"Emang kamu mau pergi kemana? " Tanya leona menatap mata lyodra ,.
"Haha kan, aku belum pergi aja kamu udah kaya gitu natap aku nya, "
"Is she ngeselin, ga bisa banget di ajak serius"
"Kapan aku ga serius, kamu nya aja yang ga mau aku seriusin " Tanya lyodra membuat leona bungkam.
"Ly aku mau jujur sama kamu, " Leona menggenggam tangan lyodra membuat lyodra menatap dalam mata leona.
"Jujur aku mulai ada rasa sama kamu, bahkan saat kamu ngebela aku dari Nathan, aku mulai kagum sama kamu, semua perhatian kamu ke aku, aku ga mw munafik lagi itu membuat aku mulai jatuh cinta sama kamu,
Tapi buat aku sama kamu, aku itu butuh waktu, apalgi Nathan udah jadi tunangan aku, ga bisa segampang itu aku ngelepas Nathan, setelah bertahun2 aku ngejar dia, dan sekarang dia mulai nerima aku, maaf kalo menurut kamu aku egois dan seakan kasih harapan sama kamu,.
Tapi sampai saat waktunya tiba, sampai aku bener2 yakin soal perasaan aku kekamu, aku minta kamu jangan pergi,
Tetep disisi aku, sebagai sahabat aku, karna aku juga ga mau kehilangn kamu "
Leona menangis , lyodra pun langsung menarik Leona kepelukan nya."Iyah, aku bakal nunggu kamu yakin sama aku, aku udah pernah bilang kan, aku g bakal pergi sebelum kamu yang nyuruh aku buat pergi " Leona pun mengangguk dalam pelukan lyodra.
"Dah jangan nangis lagi, nanti aku makin jatuh cinta sama kamu" Ucap nya sambil mengusap air mata Leona.
"Aku sampe lupa, aku punya sesuatu buat kamu, "lyodra pun langsung mengambil sesuatu dalam saku jaketnya.
" Kamu tutup mata dong"Leona pun menangguk, dan Leona langsung membuka matanya setelah lyodra menyuruh nya untuk buka mata
"Kalung?"
"Iyah kamu suka ngga, aku juga punya, tapi aku yang bintang, kamu yang bulan"ucap lyodra antusias .
" Iyah aku suka, bagus bangett ly"
" Aku pakein buat kamu yah " Tanya lyodra pada Leona, Leona pun mengangguk.
"Cantikk banget kaya orang nya, "
"Kamu juga aku pakein ly"
Leona pun selesai memakai kan kalung tersebut."Ini bisa nyatu tau kalung kamu sama aku, semoga nanti kita bisa kaya kalung ini'menyatu' entah itu kapan tapi semoga secepatnya "
Membuat Leona terharu, dicintai sebegitunya oleh lyodra, tapi dia belum bisa ninggalin Nathan."Mungkin besok aku harus ngebuktiin sesuatu , karna jujur aku cuma deg2n kalo sama lyodra, aku ga pernah rasain perasaan ini lagi saat sama Nathan, bahkan ini lebih dari waktu aku sama Nathan dulu. " . Gumamnya dalam hati.
"Aku anterin pulang yah " Bujuk lyodra pada Leona, membuat Leona langsung mengiyakan, bagaimna mungkin Leona bisa menolak kalo orangnya secakep lyodra. . .
#next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI LILY
رعبYang suka tinggal baca yang gak suka tinggal skip terimakasih. #gxg area