prolog

5K 203 6
                                    

Seorang gadis berkacamata tengah asik membaca novel dikamarnya ,.
Bahkan dikamar nya begitu banyak novel berjejer dari genre horor maupun fantasi ,.
Dia begitu senang membaca diwaktu luangnya  , . .

Sampai saat dia berkomentar tentang alur cerita novel yang sedang dibaca nya,
Dimana tokoh utama laki laki yang bernama nathan sudah bertunangan dengan sang tokoh antagonis tapi malah menjalin hubungan dengan gadis lain sang tokoh protagonis ,.

Itu mengakibatkan Leona sang tokoh antagonis selalu membully lyodra sang tokoh protagonis dicerita tersebut .

Hal itu tentu saja membuat Nathan murka dan bertambah muak dengan Leona , Nathan terus mengacuhkan Leona , hingga pada pertengahan cerita Leona berencana membunuh lyodra karena merasa tidak terima dengan hidup yang dia terima namun gagal karena Nathan mengetahui rencana nya .

semua orang mencacinya karna dirinya yang sering mengejar ngejar Nathan tanpa rasa malu, padahal mereka tidak tahu kebenarannya . Bahwa dirinya adalah tunangan Nathan .

Leona selalu diperlakukan kasar oleh Nathan ,namun tak ada satupun yang menolong nya, di tambah Genk ny Nathan sering mengolok-olok dan menertawakan nya.

Mempunyai Keluarga yang tidak peduli dengan nya ,
Menjadikan dirinya mempunyai sifat yang angkuh, cuek , dan tidak perduli dengan sekeliling nya .
Tapi beruntungnya dia masih mempunyai sahabat yang selalu mendukungnya, dan menerima dia apa adanya.

Bahkan diakhir cerita pun dirinya  terbunuh oleh sang tunangan Nathan , karna berusaha mencelakai lyodra .
Hingga saat dimana Nathan dan lyodra pun hidup bahagia diending cerita...

"Fuck ini teh , cerita apaan,. Nathan emang berengsek makanya gue milih ga suka cowok huaaaau Leona sama gue aja yukkk gue pasti jagain luhh , lyodra juga jadi cewek ko menye menye udah tau si Nathan udah tunangan sama leona., ending yang membagongkan novel ini teh ."

"Apa emang sesakit itu mencintai seseorang"

"Iiih ga suka gelaiii" ucap gadis berkaca mata itu yang bernama Lily mendramatisir ,."

"Pengen gue ubah aja nih cerita jadi genre GL dan gue mampusin juga tuh si Nathan sethan hahah. ." Ketawa jahat

Setelah puas memaki cerita, Lily pun tertidur dengan novel diatas wajahnya ,,.

TRANSMIGRASI LILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang