13

131 12 0
                                    

Mual yang tak kunjung mereda sejak dua hari yang lalu,membuat aktivitas paginya terganggu,termasuk saat sarapan juga,setiap pagi langa akan berakhir di kamar mandi mengeluarkan isi perutnya ke toilet.

"Langa lebih baik jika kita memeriksa mu ke dokter" saran reki dengan tanganya yang memijat tengkuk pria blue.

"Tidak aku baik baik saja" gelengnya.

"Setiap pagi kau selalu mual dan itu bukan baik baik saja"

"Aku hanya mual sesekali dan itu sering saat pagi hari saja, aku yakin aku tidak apa-apa"

Selesai dengan urusan perutnya yang terus berputar, langa dan reki keluar dari kamar mandi, padahal langa yang sakit namun reki yang malah langa gendong seperti anak kecil.

Wajah langa yang kelihatan pucat setelah muntah, juga suhu tubuh yang menghangat bisa reki rasakan.

"Kau harus memeriksakan tubuhmu, aku yakin kau sedang tidak baik baik saja" ucap reki sembari mengeratkan pelukannya agar tidak jatuh dari gendongan.

Langa masih belum menjawab, hingga akhirnya reki merasakan tubuhnya melesat sempurna di kasur.

"Baiklah aku akan ke rumah sakit, tapi kau harus menemaniku oke" ucapnya kemudian mengukung tubuh reki di bawahnya.

Karena bau muntahan dari mulutnya masih terasa langa tidak mau mencium reki.

"Tentu aku ikut" jawabnya girang, jarang sekali dirinya di ajak keluar, karena itu ia tidak boleh menyia nyiakan kesempatan ini.

_

_

_

"Begini tuan langa" ucap alpha female dengan kertas hasil pemeriksaan langa ditangannya yang akan ia bacakan setelahnya.

Langa hanya mendengarkan namun tidak seksama, dirinya tidak menganggap serius masalah kesehatannya karena yakin mungkin hanya mual biasa.

Sementara reki menunggu di luar dengan Takashi dan miya, yang di paksa ikut oleh reki.

"Anda mengalami morning sickness karena itu anda sering mual, atau keinginan untuk mendapatkan sesuatu pada saatnya seperti yang di rasakan oleh ibu hamil" lanjut dokter.

Alis langa mengernyit heran, tidak bisa mencerna perkataan alpha female dengan jas putih dihadapannya.

"Maksudmu?"

"Karena kau alpha pasti kau memiliki seorang omega, apa kau sering berhubungan badan dengan omega mu?, berapa omega yang telah kau tiduri?"

Langa semakin bingung dengan maksud dokter bersurai pink di hadapannya.

"Itu urusan pribadi ku kenapa aku harus mengatakannya padamu?"

"Itu harus tuan muda hasegawa, aku doktermu karena itu aku harus tau" dokter dengan name tag 'mitsu' menekankan kata 'aku doktermu' pada kalimatnya.

Langa mendengus sebal sebelum menjawab.
"Aku hanya meniduri satu omega, dan itu juga baru beberapa kali dalam sebulan ini"

"Beberapa kali?, apa kau pernah knotting saat berhubungan?"

Langa berpikir sejenak sebelum menjawab, tangannya memegang dagu sok berpikir keras.
"Aku tidak ingat"

"Aku ingin memeriksa omega mu juga itu harus tidak ada penolakan" titah mitsu tegas.

Masih dengan pikiran heran ia melenggang menjemput reki yang berada di luar ruangan, langa langsung menarik tangan reki tanpa mengatakan alasan jelas mengapa dirinya menarik reki, pria blue membawa reki ke ruangan yang sama dengan mitsu.

he's mine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang