Last Stardust.
Lagu favorit kalian apa?, kalau aku semua playlist aimer😅.
Enjoy sama ceritanya?, kalau jelek maaf soalnya ini pengalaman pertama buat bikin ff.
______________________________________***
Tidak ada percakapan diantara keduanya hingga menuju kamar Reki, langa bungkam dan Reki masih merasa takut ditambah kepikiran dengan ucapan pria navy soal pernikahan?.
Gandengan tangan masih awet tanpa mengendur sedikitpun, walau tanpa percakapan perasaan cemas langa bisa di rasakan oleh Reki, tangan berkeringat namun terasa dingin.
Sesekali ia melirik kearah langa namun tetap tidak ada respon dari pria bluenette di sampingnya.
"Kumohon tetap disini sampai pria tadi pulang" langa bersuara setelahnya ia melepas gandenganya hampir beranjak pergi tapi Reki menahan tangannya.
"Sebelum itu apa kau benar akan menikah dengan alpha itu?"
"Mungkin"
Mata Reki membulat ketika langa mengatakan 'mungkin', apa maksudnya bisa saja langa benar akan menikahinya?.
"Menurutmu aku ini apa bagimu?" Tanya Reki, pandanganya menunduk menatap jauh kebawah.
"Apa maksudnya itu?" Alis terangkat sebelah bingung, walau sebenarnya ia tau maksud dari Reki.
"Apa kau menyukai ku?" Reki mengatakannya dengan bibir bergetar.
Tidak ada jawaban yang di berikan oleh langa, gugup bocah Rebel kembali melakukan kebiasaannya mengigit bibir bawahnya.
Lama terdiam akhirnya langa bersuara.
"Aku tidak perlu mengatakannya kan, sebenarnya aku tidak..." Ucapan langa menggantung, perubahan ekspresi Reki saat ini membuatnya merasa bersalah namun tidak ada waktu untuk mengurusi hal ini sekarang.Ia harus segera kembali pada adam, mengusir alpha sampah itu lalu memastikan untuk tidak pernah kembali lagi.
Tapi sekali lagi Reki menahannya saat dirinya hampir beranjak.
"Kumohon lakukan sekali lagi"
Langa merasa bingung dengan isi pikiran bocah Crimson ini, tiba tiba meminta sesuatu di saat seperti ini?.
Namun ekspresi menyedihkannya tidak bisa ditolak langa.
"Aku akan melakukannya sekali saja"
Reki mengangguk setuju.
"Tidak apa apa, hanya itu yang ku inginkan setidaknya sekali ini"
Tubuh ringkih Reki di gapai langa, membawanya ke pangkuannya membaringkannya pelan, sangat hati hati seperti tubuh itu bisa hancur jika tidak di perlakukan lembut.
Mengendus pheromone di setiap lekukan tubuhnya, dan menyesap bibir Reki untuk merilekskan tubuhnya.
Langa mulai melucuti pakaian Reki dan hanya menyisakan atasanya saja, sebelum melakukannya dirinya mengecek jam tangan berapa waktu yang harus ia lakukan agar tidak terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
he's mine ✔️
RandomOmegaverse Reki x langa. Fanfic renga SK infinity. _________________________________________ Book 1