ext story 2

65 8 0
                                    

Oke ini sedikit cerita tentang masa lalu reki.

.
.
.


Pagi itu awan hitam membendung ditambah rintikan air menetes seolah sang langit sedang menangis; hujan.

Reki menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, seseorang tewas mengenaskan di depan matanya dengan tubuh yang sudah tak berbentuk dan terbakar.

Terisak?, teriak?.

Tidak!, saat itu umurnya masih 15 tahun, dia hanya diam melihat mayat wanita dihadapannya tanpa melakukan apa apa.

Hanya dia yang tahu bagaimana kejadian itu. Saat kaki jenjangnya berjalan dengan ria digandeng oleh ibunya yang tak pernah luntur akan senyuman. Tiba tiba tubuhnya terhempas di udara dan kemudian...

Boom..

Tabrakan maut disusul suara ledakan yang memekakkan telinga, ibunya.. itu ibunya!

Kaki Reki gemetar menghampiri tubuh yang terlempar beberapa meter dari tempat awal, matanya meredup, bagaimana ia melihat kondisi wanita paruh baya itu yang masih mengejang sebelum kehilangan nyawa.

Dan kata kata terakhir yang keluar dari mulutnya adalah namanya yang disebut. ‘reki’.

Dia tidak berdaya, ia hanya anak kecil. Dan kejadian itu menjadi salah satu trauma yang sempat membuatnya menggila.

"I-ibu" panggilnya lirih, namun tanpa ekspresi yang pasti. Dia hanyalah anak kecil.

***

Ini adalah hari dimana Reki sudah resmi berumur 17 tahun, gender sekunder nya pun telah keluar dimana itu adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi ayahnya tuan kyan yang mengharapkan seorang penerus.

Lalu; omega!

Gender sekunder nya adalah omega. Ini adalah kedua kalinya Reki harus mengalami trauma setelah peninggalan ibunya.

Hari dimana saat tuan kyan mengetahui bahwa putra tunggalnya omega, pria yang mementingkan sosialitas itu berencana menjualnya kesalah satu penanam saham di perusahaannya. Seorang pria berumuran 40 tahun yang sudah memiliki istri lebih dari empat. Reki hampir saja menjadi istri kelima.

Dan perkataan yang keluar dari mulutnya adalah, "salahmu menjadi omega, jika kau alpha mungkin saat ini kau akan bahagia" seolah omega hanyalah sampah masyarakat yang tidak bisa apa-apa.

Reki saat itu dipaksa berdandan seperti wanita menggunakan pakaian tipis kurang bahan. Wajahnya begitu pucat dengan bibir mengering karena tidak pernah terbuka untuk sekedar berbicara, bahkan orang lain mengiranya sudah mati.

Lalu kebaikan Tuhan datang padanya, sepupu jauhnya yang kebetulan mengunjunginya, membawanya pergi dari rumah yang sudah seperti neraka kedua.

Kaoru, omega male berusia lima tahun lebih tua merawatnya dengan sabar meski tahu bahwa Reki memiliki gangguan mental yang parah.

Terkadang Reki akan berteriak bahkan menangis semalaman entah karena apa, pernah disuatu kasus Reki menyayat tipis penuh tanganya. Dan anehnya bocah itu berkata 'ini menyenangkan'

Untungnya suami kaoru sang alpha Joe adalah pria baik yang membantu mengurus Reki (adik ipar) dengan begitu sabar sebagaimana kaoru menyayangi nya.

Kemudian suatu saat, Reki menghilang tanpa jejak.

Entah kemana anak itu menghilang, dugaan banyak orang saat itu adalah tuan kyan yang mengambilnya kembali lalu menjualnya pada teman lainya.

he's mine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang