curhat dulu ah

19 2 1
                                    


Halo halooo...

Kalian apa kabar? Semoga baik yaa:) 

Mau curhat dikit tentang buku ini. Sebenernya ini bukan tulisan pertama aku yang aku publish, tapi ini tulisan pertama aku yang bertahan aku tulis sampe sekarang tanpa dihapus lagi. 

Awalnya aku nulis ini karna lagi di fase bosen sama organisasiku, dan pengen ciptain suasana organisasi yang lain lewat tulisan ini. Daannn aku juga pengen konsisten sama tulisanku, tapi ya gituuu aku belum bisa maksimal untuk terus nulis dan publish MWK ini. Sebenernya dari awal aku nulis aku gak berekspetasi tinggi bakal disukai banyak orang sih, makanya aku gak terlalu promosiin MWK juga. 

Tapi yang bikin aku semangat buat lanjut nulis adalah kalian yang suka kasih feedback di setiap part yang aku publish.  Aku mau bilang makasih banyak sama kalian yang bikin aku mencoba terus konsisten buat lanjut nulis ini. Kalo aku gak dapet feedback dari kalian mungkin aku udah hapus cerita ini dari lamaa:((((

 Aku tau tulisanku belum sebagus penulis di luar sana, tapi aku bakal terus berusaha belajar nulis lebih baik lagi biar tulisanku enak dibacanya. Jadi, aku bakal tetep lanjut cerita sesuai dengan outline yang aku buat. Tapiii, maaf banget aku belum bisa update rutin dengan jangka waktu yang berdekatan karena satu dan lain hal. Yaa pokoknya habis ini aku bakal lanjut Regan-Raya dan segala permasalahannya wkwk.

Aduhh kepanjangan yaa? Ya udah deh aku mau lanjut nulis Regan-Raya dulu. Makasih yang udah baca curhatan ini, semoga hari kalian menyenangkan!!


Have a nice day, Paypayyy!!

Married With KahimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang