Happy Reading
10 July, 2024
"Kayaknya dibagian ini masih kegedean deh" Jungkook yg tengah bercermin, menarik sedikit jas yg melekat di bagian lengan
"Iya, ini perlu di kecilin dikit lagi" respon Jimin selepas mengamati, giliran dirinya yg kini menghadap cermin, memutar badan nya selagi memperhatikan setiap detail stelan jas yg sedang di cobanya. "Kalau punya gue udah pas nih"
Jungkook yg sekarang menempatkan diri di belakang Jimin ikut mengamati tubuhnya dari atas sampai bawah.
Lelaki itu lantas mengacungkan dua jempol setelah menilai penampilan Jimin yg sempurna.Saat ini, Jimin beserta sahabat-sahabat nya sedang ada di salah satu butik untuk fitting baju yg akan di pakai oleh GroomsMan di pernikahan seokjin.
"Si bangsat Yoongi masih nginep di apartemen Lo.?"
Jimin yg sedang serius memperhatikan seokjin lantas menoleh saat mendapat pertanyaan dari Jungkook.
"Nanti malem gue usir.!" Sahut Jimin tegas
Selama empat hari Yoongi berada di apartemen nya.
Tadi pagi, Jimin bangun lebih dulu dari Yoongi, ia hampir saja berteriak histeris karena saat membuka mata, kepalanya tergeletak diatas dada bidang suaminya.
Dan yg lebih mengagetkan adalah, tubuhnya yg menempel seperti lintah di tubuh pria itu.Selama beberapa hari ini, Jimin tidak tahu jika suaminya itu tidur satu ranjang dengan nya.
Yoongi biasanya akan memilih tidur di sofa ketika mereka terpaksa harus satu kamar.
Jadi.... Jelas ia tidak membiarkan Yoongi terus-terusan menginap di apartemen nya.
Pasalnya, kejadian seperti tadi pagi bisa saja terulang kembali, kedekatan semacam itu pasti bukan hal yg baik, mengingat hubungan mereka yg tengah berada di ujung tanduk."Bagus.!" Ucap Jungkook santai. "Abis ini Lo ikut makan siang bareng nggak.? Tadi seokjin ngajakin"
Alih-alih menjawab pertanyaan sahabatnya, Jimin malah diam, memandang kedepan dengan tatapan kosong.
"Mikirin apa sih Lo.? Gue ajak ngomong juga dari tadi" sembari menyipitkan mata, Jungkook menatap Jimin curiga. "Astaga, jangan bilang kalau Lo abis ena-ena sama si kampret itu semalem.!"
"Apaan Sih Lo.!"
"Kalian tuh udah mau cere.! Jadi inget, jangan sampe Lo terbujuk rayuan setan, Ruwet nanti kalau Lo hamil pas jadi Duda.!" Jungkook bicara dengan menggebu-gebu, tidak rela jika hidup sang sahabat nantinya akan bertambah rumit
Sedangkan Jimin hanya mampu terdiam, urusan ranjang nya tidak mungkin ia ceritakan pada orang lain.
Ia tak akan menceritakan pada siapapun, kenyataan bahwa Yoongi tidak pernah Sudi menyentuhkan bahkan sampai sekarang.
Sebab perihal itu menyangkut harga dirinya yg tersisa, biarkanlah menjadi rahasia diantara ia, Yoongi dan tuhan."Yuk makan siang, Udah laper nih..." Mengajak kedua sahabatnya, seokjin yg sudah berganti pakaian langsung duduk disamping Jungkook yg masih mengamati Jimin dengan pandangan menyelidik
"Ada siapa aja.? Temen Namjoon yg ganteng itu ikut juga ngga.?" Ada harapan terselip dalam pertanyaan Jungkook
"Siapa.?" Tanya seokjin bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REMAINING FEELING (YoonMin) END
RandomKetika Dia Yg Mengucap Janji Suci Untuk Mu, Memilih Rumah Yang Lain UntukNya Pulang ...... Min Yoongi: Maafkan aku, Aku tidak bisa menyakitinya Park Jimin: Lalu bagaimana dengan ku.? Renjani: Aku mohon lepaskan dia, Naura membutuhkan figur seorang...