TRF: 14

943 165 42
                                    

Happy Reading






22 July, 2024






"Katakan semuanya.!"

"Pa, Saya mempunyai seseorang yg sudah memiliki anak dan saya cintai sejak beberapa tahun terakhir. Lalu entah bagaimana ceritanya, orangtua saya meminta saya untuk menikah dengan Putra bapak. Saya terpaksa menyetujui nya karena tidak mungkin saya menolak permintaan seorang wanita yg sudah melahirkan dan susah payah membesarkan saya, akhirnya saya menikahi Jimin demi berbakti pada orangtua saya." Yoongi memberi jeda pada kalimatnya hanya untuk menarik napas dalam-dalam. "Lalu saya berjanji dengan nya untuk menceraikan Jimin setelah pernikahan kami, semua berjalan lancar sesuai rencana sebelum akhirnya Jimin mengetahui sendiri kebusukan saya selama ini. Sampai akhirnya video itu ada dan sampai di tangan ibu juga bapak, saya mengakui perbuatan saya, saya mengakui jika laki-laki dalam video itu adalah saya. Tapi itu dulu pa, Sekarang saya benar-benar mencintai putra bapak dan ibu, saya benar-benar mencintai Jimin. Saya tidak ingin kehilangan nya. Saya juga sudah menarik berkas gugatan yg sempat saya ajukan ke pengadilan agama melalui pengacara saya."

"Kamu bahkan lebih bajingan dari Stevan, bang.!"

Belum sempat Yoongi mengatupkan bibirnya sesuai bercerita, Cintya sudah memakai nya.
Perempuan itu semakin meradang ketika mendengar kalimat dengan demi kalimat yg dikeluarkan oleh Yoongi.
Gelas di tangan nya bahkan nyaris melayang, untung saja Cintya segera mengingat jika dirinya hanya tamu dirumah ini, jadi masih sempat mengendalikan diri.

Cintya tidak sanggup membayangkan Seperi apa bentuk hati kakak iparnya saat ini.

Di nikahi hanya untuk di ceraikan kemudian.?

Gila.!!

Semua orang yg ada disana terkejut bukan main kecuali Jimin dan Danu yg memang sudah mengetahui semua isi kepala Yoongi.
Yoongi menyusun skenario yg sangat apik dan memainkan perannya dengan sangat apik, sampai tidak ada satupun yg mengetahui rencana busuknya termasuk Jimin, jika saja pertemuan tidak sengaja di gerai makan cepat saji itu tidak terjadi.

Diam semakin tenggelam dalam pelukan suaminya, sedangkan Jimin hanya tertunduk sembari sesekali menyeka air mata yg keluar dari sudut matanya.

Tidak Jimin sangka, Yoongi berani mengakui kesalahan nya.
Bahkan tentang penarikan gugatan perceraian yg sempat suaminya itu layangkan ke pengadilan agama.
Jimin mendongak mana kala Cintya menggenggam tangan nya sangat erat.

"Kenapa kamu bisa setegar ini kak.? Aku bahkan rasanya mau mati aja waktu itu. Tapi kenapa kamu bisa sekuat ini.?" Cintya kembali menumpahkan tangis di pelukan Jimin

Dian lantas beranjak dari duduknya, mendekati putri serta menantunya yg masih berpelukan.
Ia merentangkan tangan kemudian mendekap keduanya, tangisnya lolos lebih keras dari sebelumnya.
Tak henti-hentinya Dian menggumamkan kata maaf kepada Jimin.

"Maaf... Maaf sudah meminta kamu untuk menjadi menantu mama.. maaf sudah membuat Jimin menderita karena pernikahan ini... Maaf nak.. mama bersalah pada Jimin."

Air mata Jimin kian mengalir sangat deras, ia sama sekali tidak pernah menyalahkan kedua orangtua atau mertuanya.
Jimin menerima perjodohan itu dengan suka rela, bukan hanya untuk menyenangkan hati orangtua nya saja, tapi juga memang ia jatuh cinta dengan laki-laki itu

THE REMAINING FEELING (YoonMin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang