Just Fiction!
Hallo, tolong jangan bawa ini ke dunia nyata.
Happy reading💫
Guys, I need your likes and comments, thank you💖○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○
"It is okay, sayang." Jessica mengelus lembut punggung kekasihnya yang tengah berada di pelukannya itu.
Lagi, di ruang makan private ini mereka bertemu. Nathan mungkin tak bicara banyak tentang kekecewaan dan kekalahannya, namun Jessica agaknya peka dengan perasaan kekasihnya itu.
"Lanjutin lagi di play-off ya. Aku yakin, kamu dan semua pemain bisa main di Olimpiade tahun ini." Bisik Jessica.
"Bedankt, Babe."
Jessica melepaskan pelukannya. Dia merapikan rambut kekasihnya itu.
"Tadi waktu selamatin gawang, kepalanya kebentur gak, Sayang?" Tanya Jessica.
Nathan berhasil menjadi orang terakhir yang menyelematkan gawang Indonesia dari Irak. Untung saja ada laki-laki itu, walaupun ia harus sedikit 'tersangkut' di jaring, kalau tidak, mungkin itu akan kembali menambah skor kemenangan Irak.
"Enggak. Karena jatuhnya punggung dulu. But, its okay. When you are on the field, you have to do anything." Sahut Nathan.
Jessica tersenyum kecil. "Thank you for your hard work. Cegil kamu nambah banyak nanti." Ledek Jessica.
Nathan terkekeh, "You are my first cegil, right?"
Jessica terkekeh. Nathan memang tahu soal cegil. Dia sempat bertanya artinya pada Jessica. Jessica kembali memeluk laki-laki itu. Menghirup wangi laki-laki itu dengan menyembunyikan wajahnya dibahu lebar kekasihnya itu.
"Kamu risih, gak?" Tanya Nathan. ".....sama mereka. Should I turn off my comments section?" Lanjutnya.
Jessica menggeleng. "Selama kamu gak goda-godain mereka, aku gak masalah. Mau seberapa banyak perempuan yang godain kamu, kalau kamu gak balesin dengan cara yang sama, aku gak masalah." Ujar Jessica.
Nathan tersenyum lebar sembari mengeratkan pelukannya. Ia kini menyembunyikan wajahnya diceruk leher Jessica, meski harus sedikit menunduk.
"I love you, Halderman." Bisik Nathan.
"I love you, Tjoe A On." Jessica mengucapkan itu sembari tersenyum. Rasanya kupu-kupu berterbangan di perutnya. Dia juga ingin ikut terbang.
⚽️⚽️⚽️
Netherlands, May 2024.
Kejuaraan Asia sudah selesai. Nathan hari ini akan tiba di Belanda. Jessica sudah berada di Bandara untuk menunggu kedatangan Nathan dari Paris, Perancis. Ya, Jessica tidak ikut terbang ke Paris dikarenakan jadwalnya yang tak bisa ditinggal.
Noël🥇
| Where are you?Jessica mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru. Dia mendapati Nathan dan keluarganya mendorong koper.
| Arah jarum jam tiga, sayang.
Terlihat laki-laki itu langsung mendapati keberadaannya usai melihat handphonenya. Lalu, melambaikan tangan.
"I miss you." Ujar Nathan sembari memeluknya erat.
Jessica terkekeh. Padahal baru beberapa hari mereka tidak bertemu. "Still proud of you, sayang." Bisik Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay or Leave || Nathan Tjoe-A-On
FanfictionIf you are in love with Nathan Tjoe-A-On, check this out! It is just a fiction, don't take it serious! Sinopsis: Nathan dan Jessica sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Masa ke masa dilewati. Namun, di tahun ke-tiga, keduanya mulai...