Episode 18 : A Small Wave

292 42 7
                                    

Just Fiction!
Hallo, tolong jangan bawa ini ke dunia nyata.
Happy reading💫
Guys, I need your likes and comments, thank you💖

○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○

Jessica menatap langit-langit kamarnya. Waktu sudah menunjukan pukul sebelas malam, namun matanya tak kunjung terpejam.

"Papa gak bisa ngomong apa-apa soal Laura. Yang pasti, mereka sudah lama selesai, Jessica."

"Nathan dan Laura sepakat selesai. Nathan juga sudah ambil keputusan melepaskan Laura. Dan sekarang dia sudah sama kamu."

Romeo benar. Nathan sekarang sudah bersamanya. Nathan sudah melepaskan Laura bertahun lamanya. Tapi apa itu sudah benar-benar membuat Nathan melupakan Laura?

Jessica mengetikkan sebuah username instagram. Muncul nama yang ia cari. Ia klik akun tersebut.

Followed by nathantjoeaon.

Sampai hari ini, Nathan masih mengikuti akun ini. Akun milik perempuan yang foto-fotonya masih ia temui di kamar Nathan. Ditumpukkan buku-buku Nathan.

Flashback on

Jessica membereskan buku-buku Nathan yang sedikit berantakan di meja yang ada di sudut sana. Di atas meja disambut dengan foto mereka berdua. Tangannya membereskan dan menyusun sususan buku tersebut.

Namun, tangannya berhenti kala mendapati sebuah album foto berjudul "Remember me. Laura. Yours." Jantung Jessica seakam berhenti sejenak. Cover buku itu berwarna hijau muda bergambar Matcha juice.

Jessica mengambil album itu, lalu membawanya untuk dibaca sembari duduk di ranjang. Kondisi rumah Nathan tak ada orang hari ini. Romeo dan Melinda tengah pergi keluar, sementara Nathan pergi latihan.

Perlahan tapi pasti, Jessica sudah membuka halaman pertama album itu. Bertuliskan, "Hello, I'm Your Laura." Di bawah tulisan tersebut menampilkan foto anak kecil yang Jessica yakini itu adalah Laura kecil. Di paling bawah buku, Jessica bisa membaca tulisan, "Babe, can you please drop all the photos that was taken by you here ---in this Album?😬"

Jadi ini album foto Laura yang difoto oleh Nathan? Ragu-ragu Jessica ingin membuka halaman selanjutnya. Dia takut kecewa, namun ingin tahu. Benar saja. Halaman demi halaman ia buka. Semua foto berisikan foto Laura yang sepertinya betul melalui pov seorang Nathan as her boyfriend.

Cantik. Laura sangat cantik. Laura di masa remaja menjadi perpaduan yang apik bagi Nathan di masa remaja. Jessica memutup album tersebut usai sampai pada halaman yang mendapati foto keduanya di sana. Apa pantas seorang seorang laki-laki masih menyimpan foto masa lalunya dengan kekasihnya di kamarnya?

 Apa pantas seorang seorang laki-laki masih menyimpan foto masa lalunya dengan kekasihnya di kamarnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stay or Leave  || Nathan Tjoe-A-OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang