Just Fiction!
Hallo, tolong jangan bawa ini ke dunia nyata.
Happy reading💫
Guys, I need your likes and comments, thank you💖○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○
Jessica duduk di kursi salah satu restoran. Di dalam sebuah private dining room di restoran ini. Restoran yang ada di hotel tempat pemain timnas Indonesia menginap. Ia menunggu seseorang.
Beberapa saat kemudian, yang ia tunggu muncul. Laki-laki yang saat ini digandrungi banyak wanita Indonesia bahkan mungkin hampir seluruh wanita Indonesia.
Jessica bangkit berdiri. Laki-laki itu menutup pintu, lalu mendekatinya. Sedikit ragu, tapi Jessica akhirnya berhasil masuk ke dalam pelukan laki-laki yang sudah hampir sepuluh hari tidak ditemuinya ini.
Nathan membalas pelukannya seolah menyalurkan rindu yang sama. "I miss you, Jes. I really do." Bisiknya.
Tangan Jessica mencengkram erat kaos yang dipakai Nathan sembari terus mengeratkan pelukannya. Wajahnya bersembunyi di bahu laki-laki itu. Tanpa bicara, tapi sepertinya pelukan ini mengutarakan perasaannya.
Jessica melepaskan pelukannya. Ia menatap wajah laki-laki yang ia masih belum tau apa statusnya dengan dirinya saat ini. Apa masih kekasih atau benar sudah berubah menjadi mantan kekasih?
Tangannya terulur menyentuh alis Nathan. Semalam, laki-laki itu terlihat terlibat benturan hingga sedikit terjatuh dan diobati team medis. "Sakit?" Tanya Jessica.
Nathan menahan tangan Jessica sembari tersenyum. Tangannya justru menurukan tangan Jessica dari wajahnya dan menggenggamnya. "It is okay." Sahut Nathan.
"....kapan sampai di sini?" Tanya Nathan.
Jessica terkekeh. "Aku sudah nonton pertandingan di sini sejak lawan Korea Selatan."
Nathan terkejut. "Kenapa gak kabarin aku? Kamu sama siapa ke sini?"
"Sama Giselle. Aku sengaja gak mau bilang. Padahal, papa kamu tahu."
"Karena sengaja gak mau ketemu aku?" Tanya Nathan. Jessica menggeleng.
"Aku mau kamu fokus dulu sama pertandingan, sayang." Nathan tersenyum.
"Sayang?" Tanyanya.
Jessica menutup mulut. "Ah, sorry, aku lupa kalau kita udah---"
"Kita masih pacaran, Jessica. Kita gak putus." Potong Nathan. Jessica terdiam.
Tangan Nathan menangkup kedua pipinya. "I still love you, and will always do the same." Ujarnya.
Jessica tersenyum. "I love you too, Nathan Noël." Sahut Jessica.
"Just Noël, like you did before." Pinta Nathan.
Jessica terkekeh. "I'll do it, Noël."
Nathan terkekeh. Setelah itu mengecup singkat bibir kekasihnya itu.
"Aku cemburu." Ujar Jessica.
Nathan terkekeh, "You are the winner, Jessica. Kenapa harus cemburu?"
"Pacarku followersnya banyak banget sekarang." Sekarang, Nathan sudah mendapatkan dua juta followers di instagramnya. Sangat cepat sekali perkembangan followers laki-laki itu.
"Banyak cegilnya." Sambung Jessica. Nathan terkekeh.
"I trust you." Ujar Jessica.
"I love you. I love you. I love you." Ujar Nathan bahkan mengulanginya tiga kali. Diikuti dengan mencium lembut bibir Jessica. Jessica memejamkan matanya sembari mencengkeram baju Nathan di bagian pinggang laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay or Leave || Nathan Tjoe-A-On
Hayran KurguIf you are in love with Nathan Tjoe-A-On, check this out! It is just a fiction, don't take it serious! Sinopsis: Nathan dan Jessica sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Masa ke masa dilewati. Namun, di tahun ke-tiga, keduanya mulai...