Just Fiction!
Hallo, tolong jangan bawa ini ke dunia nyata.
Happy reading💫
Guys, I need your likes and comments, thank you💖Disclaimer:
The playlist that you have to play for this part:
1. On Bended Knee - Boyz II Men
2. Bernadya Full album
3. Juicy Luicy full album○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○
"Aku teman Jyu. Tapi waktu itu aku sempat bertemu Nathan. Jadi pernah kenal dengan Nathan." Ujar Rachel yang menemani Jessica selama Nathan pergi latihan.Jessica mengangguk. "Kamu dekat dengan Jyu?"
"Sahabat. Aku dan Jyu baru kenal semenjak Jyu pindah ke sini."
Jessica mengangguk. "Rachel, berapa kali kamu bertemu dengan Nathan?"
"Dua kali? Sepertinya." Rachel mencoba mengingat-ingat pertemuan mereka.
"....ya, dua kali. Satu kali bertemu bersama Jyu. Satu kali aku tidak sengaja bertemu dia di London. Waktu itu kebetulan aku juga di London."
"London?"
"Ya. Waktu menyaksikan pertandingan Tennis di sana."
Jessica terdiam.
"Dia sama siapa di sana?" Tanya Jessica.
"Temannya."
"Perempuan?" Rachel mengangguk.
Jessica bisa tebak, itu pasti Laura.
Rachel menatap sebuah figura foto yang bingkainya baru saja diganti Nathan. Foto mereka berdua. "Kalian sangat cocok, ya!" Seru Rachel. Jessica hanya diam.
"Berapa lama kalian berpacaran?"
"Tiga tahun. Tapi kami sudah putus." Jelas Jessica.
Rachel sedikit terkejut. "Putus?" Jessica mengangguk.
".....beberapa hari yang lalu." Sambung Jessica.
Rachel mengangguk. "Something wrong happen?"
Jessica tersenyum miris. "Can I ask you something, Rachel?"
"Ya."
"Ketika pasangan kamu bertemu masa lalunya tanpa sepengetahuan kamu apa kamu akan marah?"
Rachel terkekeh. "Jelas. Aku akan mengamuk tentunya. Tapi aku harus tahu dulu, seberapa sering mereka bertemu."
".....kalau sering dan berulang, aku akan marah besar. Tapi kalah hanya satu kali, ya, aku akan maafkan dengan janji." Sambung Rachel.
"Apa kamu akan minta putus kalau tahu kekasih kamu bertemu berkali-kali dengan masa lalunya?"
"I'm not sure. Mungkin aku akan komunikasikan dulu dengan dia. Aku harus tahu apa alasan mereka bertemu dan apa yang mereka lakukan."
"......kamu sudah tanyakan itu dengan Nathan?" Sambung Rachel.
Rachel sepertinya tahu bahwa ini yang terjadi pada Jessica dan Nathan.
"Aku hanya menebak kalau ini yang terjadi diantara kamu dan Nathan." Sambung Rachel lagi.
Jessica tersenyum kecil. "He met her several times. Sempat juga menginap di flat mantannya. Menikmati London bersama. Terakhir, aku mendapati perempuan itu datang ke sini dan mereka berciuman." Jelas Jessica.
Rachel sedikit kaget. "Semua terjadi tanpa sepengetahuanmu?" Jessica mengangguk.
"Lalu, Nathan menjelaskan apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay or Leave || Nathan Tjoe-A-On
FanfictionIf you are in love with Nathan Tjoe-A-On, check this out! It is just a fiction, don't take it serious! Sinopsis: Nathan dan Jessica sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Masa ke masa dilewati. Namun, di tahun ke-tiga, keduanya mulai...