Just Fiction!
Hallo, tolong jangan bawa ini ke dunia nyata.
Happy reading💫○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○
Berkutik dengan jadwal pemotretan yang cukup padat, nyatanya melelahkan. Jessica sengaja mengosongkan jadwalnya selama dua minggu agar bisa pergi ke Indonesia saat Nathan memiliki pertandingan di sana. Dia sudah berjanji akan ke Indonesia untuk menemani kekasihnya itu sembari liburan. Jadilah, beberapa hari sebelum keberangkatannya, jadwalnya sangat padat.
"Kamu beneran gak bisa ikut?" Tanya Jessica pada Giselle
"Sorry banget kalau aku batalin sepihak, tapi emang beneran gak bisa. Mama tiba-tiba mau operasi di awal Juni, kan gak mungkin aku tinggalin dia."
"Gak papa. Jangan dipaksain." Sahut Jessica.
"So, who will you go with?"
"Sendiri aja, kayanya. Lagian, nanti di sana kan ada pacarnya Rafael juga. Oh, atau aku hubungi Noa tanya kapan dia datang, ya?"
"Good idea!"
"Aku tanya Nathan dulu."
Jessica mendial nama Nathan untuk diteleponnya. Diangkat.
"Hallo, sayang?"
"Iya, babe?"
"Sayang, lagi sibuk gak?"
"Nope. I just had lunch. Mau balik ke kamar."
"Is Rafael with you?"
"Kenapa?"
"Sayang, tanyain sama Rafael, Noa ke Indonesia gak? Kalau iya, aku mau ajak bareng."
"Nanti aku tanyain, ya. Aku lagi gak sama Rafa."
"Oke, sayang."
"Where are you at?"
"Kerja. Hari ini pemotretannya sampai malam." Desah Jessica.
"Don't forget to have your meal, babe."
"Okey. I miss you."
"I miss you too. I'll call you up again, okey. Text me later."
Jessica tersenyum kecil walau tak terlihat oleh Nathan. "Oke, sayang. Bye."
"Gimana?" Tanya Giselle.
"Nanti ditanyain ke Rafa. Kalau gak bisa bareng, mungkin aku sendiri aja. That's okay."
"Dibolehin sama Mommy? Atau jangan-jangan mommy akan suruh Vincent nemenin?" Ledek Giselle.
"Ih! No way!"
⚽️⚽️⚽️
"Udahlah, Mom, biarin aja Jessica ke Indonesia dia mau temenin Nathan." Suara Ronald menengahi perdebatan antara Jessica dan Liana.
"Gak Pi. Ngapain coba ikut ke sana. Indonesia itu jauh."
"Anggap aja aku pulang kampung. I miss Indonesia." Sahut Jessica.
"Pergilah, Jess. Papi yang izinin."
Liana bangkit berdiri. "Mommy gak izinin!" Seru Liana.
"Kamu gak bisa kayak gini, mom. Kamu tahu Jessica dan Nathan hubungannya selama apa dan sebaik apa. Jangan kamu hancurkan cuma karena trauma kamu." Jelas Ronald.
"Justru mommy mau buat Jessica bahagia, Pi!"
"Jessica bahagia sama Nathan, ya sudah!" Tegas Ronald.
Jessica hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay or Leave || Nathan Tjoe-A-On
FanfictionIf you are in love with Nathan Tjoe-A-On, check this out! It is just a fiction, don't take it serious! Sinopsis: Nathan dan Jessica sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Masa ke masa dilewati. Namun, di tahun ke-tiga, keduanya mulai...