Episode 17: Her Shadow

280 37 3
                                    

Just Fiction!
Hallo, tolong jangan bawa ini ke dunia nyata.
Happy reading💫

○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○

jes.halderman

halderman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jes.halderman 💐

Liked by nathantjoeaon and 54.390 other people

noadhoeven so beautiful💖
>>> jes.halderman 😊

bernicemengers miss you!
>>> jes.halderman lets meet up!☹

justinhubner gimme🤣
>>> jes.halderman 🙈

Source:pinterest

Postingan Jessica cukup ramai. Ramai dengan komentar fans Nathan yang ikut heboh karena mengetahui bahwa Noa dan Bernice ternyata kenal atau bahkan dekat dengannya. Sebenarnya, mereka sudah mencium radar bahwa Bernice mengikuti Jessica sejak lama, begitupun Noa, namun mereka mungkin tidak menyangka bahwa mereka bertiga cukup dekat yang seolah-seolah menguatkan asumsi bahwa Jessica adalah tambatan hati seorang Nathan Tjoe A On. Belum lagi, Justin Hubner ikut mengomentari postingan terbarunya.

"Jessica ikut ke Bali, kan?" Tanya Romeo yang tengah duduk di hadapannya. Keduanya tengah sarapan bersama.

"Ikut, Pa."

"Nice. We have to explore Bali."

Jessica mengangguk sembari tersenyum.

"Gimana dengan Nathan?" Tanya Romeo

Jessica mengernyitkan dahinya. "Maksudnya, Pa?"

"Ya. Semenjak bermain untuk Indonesia, dia jadi pusat perhatian. Banyak dukungan yang datang. Banyak pujian dari perempuan-perempuan. Gimana dia? Ada yang berubah gak sama kamu?"

Jessica tersenyum sembari menggeleng. "He is still Nathan that I met before. Sama sekali gak ada yang berubah. He still love me like he did since day one we were together." Jelas Jessica.

Romeo tersenyum lega. "Glad to hear that, Jessica."

"....aku justru merasa dia semakin dewasa menyikapi semuanya. Semua pujian dan dukungan." Sambung Jessica.

Romeo mengangguk sembari mengunyah makanannya. "Dia sama sekali gak star syndrome. Cuma, mungkin aku perlu mengontrol diri untuk gak cemburu sama perempuan-perempuan yang coba ambil dia." Sahut Jessica sembari terkekeh.

Romeo tertawa kecil. Pria di hadapannya ini hangat dan humoris. "Kamu pemenangnya, Jessica. After all this time."

Jessica tersenyum. "Papa, can I ask you something?"

"Sure."

Jessica meletakkan sendoknya, menatap Romeo serius. "Do you know Laura?"

⚽️⚽️⚽️

Stay or Leave  || Nathan Tjoe-A-OnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang